eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme 11 Resmi Hadir di Indonesia, Smartphone Menengah dengan Kinerja Powerful

Realme 11 Resmi Hadir di Indonesia, Smartphone Menengah dengan Kinerja Powerful - Realme di hari ini secara resmi meluncurkan realme 11 di Indonesia. Smartphone realme 11 merupakan produk Leap Up dalam bidang teknologi dan desain yang melesat ke depan, sesuai dengan tema perayaan ulang tahun realme yang ke-5. 

Menjadi smartphone paling bertenaga dan lengkap di segmennya, realme 11 siap melesat melampaui para kompetitornya melalui beragam spesifikasi dan fitur unggulan, membuatnya dapat diandalkan untuk aktivitas gaming hingga produktivitas pengguna. Bersamaan dengan peluncuran realme 11, realme juga meluncurkan realme C51, realme Buds Air 5, realme Buds T300, dan juga mengadakan realme 5th Anniversary FanFest untuk para realme Fans di seluruh Indonesia. 

Realme 11 Resmi Hadir di Indonesia, Smartphone Menengah dengan Kinerja Powerful


"Kami dengan bangga meluncurkan realme 11 di Indonesia, smartphone yang akan memenangkan persaingan di pasar smartphone kelas menengah berkat pengisian daya tercepat di segmennya, performa yang powerful, memori besar, dan kamera level flagship serta desain premium, dan juga berbagai fitur unggulan lain yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. realme 11 juga menjadi istimewa karena ini merupakan salah satu kado yang dibawa realme untuk merayakan ulang tahun ke-5 realme dalam berinovasi di pasar smartphone dunia." 

“realme Fans memiliki peran penting dalam perjalanan realme hingga saat ini untuk menjadi pilihan utama anak muda. Sebagai brand yang tergolong masih muda, kami senantiasa membutuhkan dukungan dari para fans dan berkomitmen untuk memberdayakan para anak muda untuk terus tumbuh agar menjadi pemimpin di masa depan suatu hari nanti. Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengapresiasi para realme Fans, sekaligus merayakan ulang tahun kami yang ke-5 melalui realme 5th Anniversary FanFest," ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

Realme 11

Realme 11 Resmi Hadir di Indonesia, Smartphone Menengah dengan Kinerja Powerful


Smartphone realme 11 menawarkan kepada kaum muda berbagai fitur dan spesifikasi yang sulit ditemukan di segmennya. realme 11 menghadirkan Terminator Triple Combo yang merupakan perpaduan dari pengisian tercepat, chipset bertenaga, dan memori terbesar di kelasnya. 

realme 11 turut menghadirkan tampilan yang premium dan stylish serta berbeda di segmen harganya melalui Glory Halo Design. Desain setipis 7,95mm berfokus pada desain bentuk kamera yang menarik perhatian, memberikan realme 11 identitas yang berbeda dari smartphone lain di segmen ini. Housing kamera realme 11 terlihat seperti mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun elegan. 

Cluster kamera ini sangat menonjol untuk menarik perhatian pada setiap detail kecil. realme 11 juga tampil stylish dengan S-shaped shadow dan tekstur cahaya bintang pada panel bodi belakang. realme seperti pada seri sebelumnya kembali menghadirkan desain yang leap forward secara komprehensif melalui realme 11 sebagai trendsetter desain di segmen harganya. realme 11 tersedia dalam dua pilihan warna yang mewah, yaitu Glory Gold dan Dark Glory.

Smartphone terbaru dari realme ini hadir dengan 67W SUPERVOOC Charge tercepat di kelasnya yang dapat mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50% dalam waktu 17 menit, sehingga mengakhiri kekhawatiran akan masa pakai baterai dengan pengisian daya yang cepat. realme telah menambahkan 38 fitur keamanan pada realme 11 untuk menjamin keamanan pengisian daya, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya ponsel, sirkuit pengisian daya, hingga baterai.

Soal performa, realme 11 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99, yang merupakan prosesor terdepan di segmennya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Chipset ini merupakan chipset yang dapat diandalkan untuk segala kebutuhan, terutama dalam bermain game. 

Baca juga:Perbedaan Realme C53 NFC vs Realme C33 dengan Harga Selisih 300 Ribu

MediaTek Helio G99 memberikan kinerja yang bertenaga dan pengalaman yang lancar untuk membuat anak muda tetap aktif dalam situasi apapun. Dikombinasikan dengan Dynamic RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan 256GB, realme 11 mampu menangani berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak daya untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar, terutama untuk game yang membutuhkan kinerja yang lebih tinggi.

realme 11 hadir dengan kamera kelas flagship 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom untuk membantu pengguna dalam mengabadikan momen melalui kamera terbaik di kelasnya. Selain dapat menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam, realme 11 memanfaatkan teknologi in-sensor zoom dari sensor HM6 untuk menyajikan foto yang tidak kalah dengan foto yang diambil dengan 3x optical zoom. 

Dengan algoritma penggabungan untuk membuat foto yang di-zoom menjadi lebih indah, pengguna dapat melihat lebih dekat detail dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitasnya. Dengan pengisian daya cepat yang terdepan di segmennya, prosesor yang kuat, memori besar, dan kamera 108MP, serta NFC, realme 11 akan menjadi pilihan tepat yang mengungguli smartphone lain di kelasnya.

Dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, realme 11 memiliki layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, realme UI 4.0 berbasis Android 13, NFC, sensor sidik jari di bagian samping, dan tentu saja jaminan kualitas yang sudah teruji dari realme.

realme juga memberikan layanan khusus kepada para pengguna melalui layanan Leap Up Service yang terdiri dari: gratis stiker edisi khusus untuk smartphone, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian anti gores secara gratis, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Leap Up Climbing Plan

Realme berkomitmen untuk terus maju sejalan dengan strategi baru Leap Forward Climbing Plan dengan target menduduki posisi 3 besar di pasar Asia Tenggara. Salah satunya akan diwujudkan realme melalui peningkatan pengalaman pelanggan secara offline, yakni dengan memperluas jangkauan toko offline realme di Indonesia hingga 13.000 toko, pengoperasian realme exclusive store, serta meningkatkan jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia. 

Dalam hal penjualan secara offline, realme juga akan melanjutkan dan memfokuskan kerja sama dengan para mitra, salah satunya dengan Erafone. Kolaborasi antara realme dengan Erafone tercatat berhasil menorehkan peningkatan penjualan sebesar 417% dari tahun lalu. Ke depannya, kerja sama ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia. 

Review Realme 11

Harga Realme 11

Realme 11 Resmi Hadir di Indonesia, Smartphone Menengah dengan Kinerja Powerful


Harga smartphone Realme 11 RAM 8GB ROM 256GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 3.599.000. Flash Sale perdana Realme 11 pada 28 Agustus 2023 mulai pukul 12:00 WIB dengan harga spesial Rp 3.499.000 secara eksklusif melalui realme.com, Shopee, dan akulaku. Selama periode flash sale, konsumen akan mendapatkan bonus berupa TWS Realme Buds T100. Smartphone ini akan tersedia secara online dan offline  pada 1 September 2023. 

Anda dapat cek harga dan promo terbaru smartphone Realme 11 di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme 11

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka Realme UI 4.0
  • Chipset MediaTek Helio G99 MT8781 (6nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Dua kamera belakang, kamera utama 108 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel, lensa 25mm aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 2 megapiksel dengan sensor 1/5 inci 1.75um piksel, lensa 27mm aperture f/2.4 (depth sensor)
  • Kamera depan 16 megapiksel fixed focus dengan sensor SK Hynix Hi-1364Q 1/3 inci 1um piksel, lensa 27 mm aperture f/2.5, AI Beauty
  • Layar sentuh punch hole 2.5D berukuran 6,4 inci, dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel, kerapatan 411 ppi (pixel per inch), 1000 nits (peak), 90Hz refresh rate, panel Super AMOLED, Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 8GB, ROM 256GB UFS 2.2, dilengkapi slot microSD max 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, GPS, dual SIM, fingerprint sensor (side mounted), port audio 3,5mm, NFC
  • Dimensi 159.9 x 73.3 x 7.95 mm berat 178 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 5000mAh, non-removable, fast charge SuperVOOC 67W
  • Warna Dark Glory dan Glory Gold
Anda mungkin suka:Review Vivo V27 5G: Desain Stylish dengan Layar Lengkung, Kamera Mantap!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Related Posts

Posting Komentar