eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer Perkenalkan Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Monitor Gaming di CES 2023

Acer Perkenalkan Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Monitor Gaming di CES 2023 - Acer mengumumkan dua laptop gaming Predator Helios terbaru yang bertenaga, dan sepasang monitor gaming Predator di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat. Laptop ini menampilkan desain baru dengan ukuran layar 16 inci dan 18 inci, dan dukungan dari 13th Gen Intel Core mobile processors terbaru, serta GPU NVIDIA GeForce RTX Seri 40, menjadikannya laptop gaming Acer yang paling bertenaga hingga saat ini. 

Selain itu, juga hadir Predator X45 yang menampilkan monitor curved 800R yang besar dan telah mendapatkan Penghargaan Inovasi CES dalam kategori “Periferal & Aksesori Komputer”. Bersamaan dengan Predator X27U, kedua monitor menyertakan teknologi OLED dengan kecepatan refresh 240 Hz yang cepat.

Acer Perkenalkan Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Monitor Gaming di CES 2023
Predator Helios 18


Acer Predator Helios 16 dan Predator Helios 18

Laptop gaming Predator Helios 16 (PH16-71) dan Predator Helios 18 (PH18-71) yang serba baru menghadirkan teknologi terbaru dan terhebat ke seri laptop gaming terkuat Acer. Dengan desain yang benar-benar baru dan termal yang ditingkatkan, keduanya menawarkan model yang mencakup prosesor Intel Core i9 atau i7 HX series Generasi ke-13 yang dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4080 (MGP hingga 165W) dan banyak hal yang harus dimiliki fitur game top-of-the-line.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Acer untuk menghadirkan platform PC berperforma tinggi bagi para gaming antusias di seluruh dunia, dengan menghadirkan 13th Gen Intel Core mobile processor,” kata Steve Long, Corporate Vice President and General Manager of Asia Pacific & Japan, Intel. 

“Performa super cepat yang dapat dialami pengguna luar biasa jika dibandingkan dengan alternatif industri, karena lab kami telah menunjukkan hingga 40% lebih tinggi dalam uji Crossmark untuk penggunaan PC umum dan dua kali lipat dalam Blender yang digunakan oleh banyak pembuat konten untuk bekerja bagi pembuat konten.”

Prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang baru melampaui performa untuk memungkinkan PC Anda melakukan lebih banyak hal sekaligus. Inti kinerjanya yang lebih cepat dan desain hybrid menghadirkan multitasking yang sangat efisien dan hiburan imersif saat memainkan game favorit Anda, tanpa gangguan. GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series baru memanfaatkan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang menghadirkan lompatan besar dalam performa dan grafis bertenaga AI. 

Pengguna dapat mengalami dunia virtual yang nyata dan meningkatkan kinerja dengan ray tracing, bingkai berkualitas tinggi dengan DLSS 3, dan latensi sistem Reflex yang dioptimalkan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Terakhir, RAM DDR5-4800 MHz hingga 32 GB dan SSD PCIe Gen4 NVMe hingga 2TB dalam RAID 0 menjadikannya pembangkit tenaga seluler yang menakjubkan, ideal untuk memainkan game AAA yang paling menuntut.

Baca juga:Review Acer Nitro RG241Y_P : Monitor Bezel Tipis, Visual Lebih Realistis

Acer Perkenalkan Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Monitor Gaming di CES 2023
Predator Helios 16


Predator Helios 16 menawarkan layar 16 inci (16:10) WQXGA (2560×1600) pada 165 Hz atau 240 Hz atau panel Mini LED pada 250 Hz, ditenagai oleh teknologi AUO AmLED yang mendukung kecerahan puncak lebih dari 1000 nits dengan rasio kontras tinggi 1.000.000:1 dan cakupan gamut warna DCI-P3 100% untuk warna yang kaya dan hidup. 

Predator Helios 18 menampilkan layar 18 inci (16:10) yang menakjubkan dengan pilihan berikut: WUXGA (1920x1200) pada 165 Hz, WQXGA (2560×1600) pada 165 Hz atau 240 Hz, atau layar Mini LED super cepat 250 Hz dari AUO yang menampilkan rasio kontras ambient tiga kali lebih banyak daripada tampilan konvensional dan mendukung 1000 zona peredupan lokal untuk memberikan kebebasan penggunaan total bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk. 

Resolusi yang lebih tinggi dan kecepatan refresh yang cepat membuat gambar meluncur di layar dengan ghosting atau tearing minimal. Panel imersif 18 inci menghadirkan game portabel dalam skala yang lebih besar dan ideal untuk pengaturan beberapa monitor, membawa aksi ke level baru dengan kejernihan dan detail yang menakjubkan.

Menjaga agar komponen baru yang kuat tetap dingin, laptop Predator baru menghadirkan solusi termal yang ditingkatkan dengan kipas logam 3D AeroBlade Generasi ke-5 yang direkayasa khusus dan  heatpipe vektor dalam bentuk persegi panjang untuk perpindahan panas yang lebih baik. Selain itu, efek dingin dari pelumas termal logam cair menutup kinerja termalnya yang canggih.

Menampung semua teknologi canggih ini adalah desain baru untuk seri Helios, menampilkan sasis hitam matte yang disederhanakan dengan tepi bersih dan bezel yang lebih tipis. Beberapa port terletak di bagian belakang laptop dengan bilah lampu RGB yang dapat disesuaikan yang membentang di sepanjang bagian atas ventilasi belakang.

Desain baru ini dilengkapi dengan keyboard backlit mini-LED dengan key travel 1,8 mm dan anti-ghosting N-key rollover. Keyboard dengan lampu latar RGB per tombol telah didesain ulang untuk menampilkan warna seragam yang cerah (dengan lebih sedikit halo) dan efek pencahayaan dinamis yang halus, membutuhkan lebih sedikit daya dan membantu mengeluarkan panas secara efisien dengan modul lampu latar yang dirancang khusus. 

Tombol Mode khusus yang baru menyediakan peralihan mode instan untuk meningkatkan kinerja game, sedangkan tombol PredatorSense memudahkan untuk membuka aplikasi dengan cepat. Pengguna juga dapat memanfaatkan PredatorSense untuk mengaktifkan pencahayaan Predator Pulsar untuk penyesuaian tambahan pada lampu latar RGB per tombol keyboard mereka. 

Selain itu, pusat kontrol game Acer, PredatorSense, telah diperbarui ke versi 4.0 dan menawarkan desain yang lebih tangguh yang memudahkan untuk mengontrol pengaturan dan pemantauan sistem, sedangkan fitur Manajer Skenario baru memungkinkan pembuatan profil pribadi untuk berbagai pengaturan game.

Baca juga:Review Acer Predator Orion 7000: Main Game jadi Lebih Puas!

Gamer tetap terhubung sepenuhnya karena laptop Predator hadir dengan Kontroler Ethernet Intel Killer E2600, dukungan band frekuensi Intel Killer Wi-Fi 6E AX1675 untuk permainan game yang cepat dan mulus. Laptop gaming mencakup berbagai periferal dengan port USB 3.2 Gen2, termasuk HDMI 2.1, dua USB Type-C Thunderbolt 4 yang mendukung pengiriman daya, dan pembaca kartu Micro SD. Laptop Predator Helios 16 dan Predator Helios 18 juga menyertakan Xbox Game Pass atau PC Game Pass selama satu bulan, yang menyediakan akses ke ratusan game PC berkualitas tinggi.

Monitor Gaming Predator X45 dan X27U

Acer Perkenalkan Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Monitor Gaming di CES 2023
Predator X45U


Monitor Predator terbaru dari Acer, Predator X45 dan Predator X27U, menampilkan layar OLED dan kinerja sangat cepat yang akan menyenangkan para gamer paling hardcore sekalipun. Predator X45 UWQHD 45 inci (3440x1440) adalah monitor melengkung 800R dengan bingkai sempit ultra lebar yang memperluas bidang penglihatan, memperdalam imersi game. 

Ini juga mendukung 98,5 persen gamut warna DCI-P3 untuk gambar yang sangat realistis. Dilengkapi dengan DisplayPort 1.4 dan dua port HDMI 2.0, mendukung PC, konsol dan juga bersertifikat TÃœV Rheinland EyeSafe. Panel OLED Predator X45 dengan HDR10 dan kecerahan puncak 1000 nits menghasilkan kontras yang sangat baik untuk gambar yang lebih detail, sementara peringkat UGR<22 memungkinkan game bebas silau dalam kondisi cerah. Dudukan logam yang dapat disesuaikan dengan dasar logam yang ramping namun kokoh menjaga monitor besar tetap stabil selama bermain game.

Acer Perkenalkan Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Monitor Gaming di CES 2023
Predator X27U


Panel datar 27 inci WQHD (2560x1440) Predator X27U dengan cakupan DCI-P3 98,5% sangat ideal untuk gamer profesional yang mencari mesin yang andal dan kuat untuk penggunaan sehari-hari. Monitor bersertifikasi TÃœV Rheinland EyeSafe juga memanfaatkan kecerahan puncak 1000 nits dan kemampuan HDR10 untuk menghadirkan visual yang mencengangkan dan nyata.

Predator X45 dan Predator X27U memiliki kecepatan refresh 240 Hz yang sangat cepat dan waktu response piksel 0,01 ms dikombinasikan dengan teknologi AMD FreeSync Premium untuk menghadirkan gameplay yang sangat smooth. Mereka juga memiliki sakelar KVM yang memungkinkan peralihan antara desktop dan laptop dengan mudah tanpa harus mengganti keyboard dan mouse. Selain itu, hub USB dengan USB Type-C adalah rumah yang nyaman untuk gadget dan periferal lainnya.

Anda mungkin suka:Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam
Posting Komentar

Posting Komentar