eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam

Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam - Laptop gaming identik dengan desainnya yang bulky dan menampakkan kesan garang. Namun nuansa tersebut tidak akan Anda jumpai di laptop gaming baru Acer Predator Triton 300 SE yang akan kami bahas kali ini.

Predator Triton 300 SE hadir dengan citra sebuah laptop gaming berdesain compact dan memiliki dimensi yang tipis. Acer tidak menggunakan warna hitam seperti laptop gaming kebanyakan, tetapi memilih warna silver yang terang. 

Selain itu, laptop gaming ini membawa keunggulan dari sektor kinerjanya yang menggunakan 12th Generation Intel® Core™ Processors terbaru. Semakin penasaran dengan kemampuan laptop gaming berdesain kalem ini. Langsung saja simak review Predator Triton 300 SE berikut ini.

Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam


Percayakan Performa Tangguh pada Intel® Core™ i7-12700H Processor

Terlebih dahulu kita bahas performa dari Predator Triton 300 SE. Laptop gaming anyar dari Acer ini dibekali dengan Intel® Core™ i7-12700H processor terbaru yang dimiliki oleh Intel®.

Prosesor yang digunakan Predator Triton 300 SE ini dibuat dengan arsitektur hybrid terbaru. Penggunaan arsitektur baru ini membuat core yang dimiliki prosesor terbagi ke P Core (Performance) dan E Core (Efficiency) yang membuat multitasking lebih lancar.

Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam


Total terdapat 14 core yang terbagi ke 6 P Core dan 8 E Core, serta memiliki 20 Thread. Frekuensi maksimal dari prosesor ini bisa mencapai 4.70 GHz.

Grafis dipercayakan pada NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB GDDR6 yang ditenagai arsitektur 2nd Gen RTX Ampere. Kartu grafis ini siap memberikan grafik realistis dalam game berkat adanya dukungan ray tracing.

Baca juga:Review Acer Predator Helios 300 dengan Intel Core 12th Gen: Performa Kencang, Layar Jernih, Fitur Gaming Lengkap!

Laptop gaming ini sudah dibekali dengan RAM 16 GB yang dapat diupgrade hingga 32 GB, serta memori penyimpanan internal SSD PCIe NVMe dengan luas 1 TB.

Game sekaliber Cyberpunk 2077 bisa kami mainkan di Predator Triton 300 SE tanpa hambatan dan sangat lancar. Gameplay berjalan smooth dan terasa imersif.

Selain untuk gamer, laptop gaming ini juga ditujukan untuk para kreator konten. Jadi selain bermain game, laptop ini juga bisa melakukan berbagai multitasking seperti editing, recording dan streaming dengan mulus.

Fitur Pendukung Gaming yang Lancar Tanpa Lag

Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam


Menjaga kinerjanya tetap optimal sepanjang waktu, laptop gaming Triton 300 SE sudah dibekali sistem pendinginan terbaik yang dirancang khusus untuk pembuangan panas. 

Sistem pendinginan di Predator Triton 300 SE mengandalkan kipas 3D AeroBlade 5th gen dengan 89 bilah, material liquid metal, serta Vortex Flow yang ditempatkan secara strategis untuk mengoptimasi aliran udara.

Kecepatan kipas pendingin 3D AeroBlade bisa diatur dan disesuaikan melalui aplikasi PredatorSense yang terinstall di dalam laptop. Mulai dari senyap hingga kecepatan tinggi untuk pendinginan lebih maksimal.

Bermain game online pastinya lekat dengan lag atau jaringan internet yang tidak stabil. Maka dari itu laptop ini dibekali dengan Intel® Killer E2600 Ethernet Controller (khusus untuk varian layar 16 inci) dan Intel® Killer Wi-Fi 6E AX1675i. Selain menghadirkan koneksi yang lebih cepat, fitur ini juga membuat laju kecepatan internet berjalan lebih optimal.

Predator Triton 300 SE memberikan pengalaman gaming yang maksimal pada sektor audionya. Laptop ini sudah didukung fitur DTS: X Ultra yang membuat suara bisa terdengar seolah 360 derajat di sekitar Anda.

Anda bisa menikmati konten seperti film, musik dan game dengan suara yang imersif dan begitu nyaman di telinga.

Desain dan Layar Dinamis

Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam


Predator Triton 300 SE hadir dengan desain yang “tidak lazim” untuk sebuah laptop gaming. Mengadopsi desain bergaya spartan, laptop ini memiliki body yang tipis dan ramping, sangat jauh dari kesan sebagai laptop gaming yang biasa tampil garang.

Menggunakan material metal pada bagian bodinya dan dipadu dengan warna silver, laptop gaming ini memudahkan untuk dimasukkan ke dalam tas dan diajak bermobilitas.

Aura gaming langsung terasa saat Anda disapa bagian keyboardnya. Tombol keyboard di laptop ini sudah dihias oleh RGB 3 zona. Warna-warna RGB yang tampil di keyboard bisa Anda personalisasi langsung melalui aplikasi PredatorSense.

Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam

Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam


Acer menyertakan berbagai konektor di bagian tepi laptop gaming ini. Anda bisa menemukan Mulai dari power connector (DC-IN), HDMI 2.2, USB 3.2 Gen2 with power-off charging, jack audio, USB Type C (Thunderbolt™ 4), SD Card Reader, USB 3.2 Gen2 dan ethernet RJ-45.

Predator Triton SE 300 memiliki layar berukuran 14 inci dan beresolusi WQXGA (2560 x 1600). Layarnya yang luas ini didukung semua teknologi NVIDIA® terbaru, seperti G-Sync® dan Advanced Optimus, serta refresh rate 165Hz dan response time 3ms, yang membuat transisi gambar lebih mulus serta mengurangi efek tearing dan ghosting.

Dengan display yang kaya fitur ini kami benar-benar bisa merasakan pengalaman visual terbaik ketika bermain game. Resolusi dan detailnya yang tinggi, dimaksimalkan dengan transisi gambar yang smooth memanjakan mata. 

Selain saat bermain game, kualitas dari layarnya ini bisa juga Anda nikmati ketika menonton film. Untuk bisa merasakannya langsung, tentu Anda bisa segera memboyong Predator Triton 300 SE.

Kesimpulan

Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam


Laptop ini rasanya sesuai untuk Anda yang menginginkan laptop gaming dengan tampilan simpel dan elegan, namun memiliki performa tinggi. Kalem di luar tetapi garang di dalamnya.

Suguhan Intel® Core™ i7-12700H processor dan NVIDIA GeForce RTX 3060 di dapur pacunya memberikan performa yang bisa Anda andalkan untuk memainkan game-game favorit dan terkini.

Buat Anda yang tertarik untuk segera memilikinya, Predator Triton 300 SE sudah resmi tersedia di Indonesia dan dijual dengan banderol harga Rp 27 jutaan yang bisa didapatkan pada link resmi Acer Store Indonesia https://store.acer.com/en-id/predator-triton-300s-pt314-52s-i7-12700-nh-qfpsn-001 

Spesifikasi Acer Predator Triton 300 SE

  • Layar Acer ComfyView IPS LCD dengan LED backlight 14 inci resolusi WQXGA 2560 x 1600 piksel, 165Hz Refresh Rate, 100% DCI-P3, Narrow Bezel, Anti-Glare Panel
  • Prosesor Intel Core i7-12700H 14-core (20 thread) terdiri dari hexa-core P-core 2,3 GHz TurboBoost 4,7GHz + octa-core E-core 1,7GHz TurboBoost 3,5GHz
  • Chipset Intel HM670
  • Grafis Intel Iris Xe Graphics G7 (96 EUs) dan Nvidia GeForce RTX 3060 VRAM 6GB GDDR6
  • Memori RAM 16GB DDR5 4800MHz, upgradeable to 32GB DDR5
  • Storage SSD 1TB M.2 PCIe 4.0 x4 NVMe
  • Konektivitas Killer WiFi 6E Intel AX1675i 802.11ax 2x2, Bluetooth 5.2, Killer Ethernet E2600 LAN, Port USB 3.2 Gen2, Port USB 3.2 Gen2 Type-C (support Thunderbolt 4.0, DisplayPort, dan Power Delivery), Port HDMI, port combo audio
  • Gaming keyboard dengan 3 zone RGB backlight
  • 2 x 2W stereo speaker dengan Acer TrueHarmony dan DTS:X® Ultra technology
  • Kamera full HD 1080p Webcam
  • Baterai 60 Whr 4-cell Li-ion battery
  • Sistem Microsoft Windows 11 Home + Microsoft Office Home & Student 2021 asli pre-installed
  • Dimensi 323 x 228 x 17.9 mm berat 1,7 Kg
  • Warna Silver
Anda mungkin suka:Ulasan Acer Nitro 5 AMD (2022): Desain Lebih Segar, Performa Semakin Gahar
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar