eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 3 Alasan Realme Narzo 50i Prime Cocok untuk Gaming Entry Level dan Pemula

Ini 3 Alasan Realme Narzo 50i Prime Cocok untuk Gaming Entry Level dan Pemula - realme merek smartphone favoritnya anak muda tidak pernah berhenti untuk bergerak maju bahkan di tahun ini. realme telah meluncurkan sebuah smartphone untuk kelas entry level dari lini narzo yaitu realme narzo 50i Prime bulan lalu, dan mendapatkan sambutan hangat oleh pasar Indonesia. 

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelasnya, smartphone Rp 1 jutaan tersebut hingga kini masih menjadi smartphone trendi yang dibarengi dengan AI Camera canggih dan performa andalan. Keberadaannya melanjutkan kesuksesan seri narzo realme di Indonesia yang kini dapat menjangkau lebih banyak gamers muda.

Ini 3 Alasan Realme Narzo 50i Prime Cocok untuk Gaming Entry Level dan Pemula


1. Desain Stylish

Sebagai alasan pertama, meski mengisi segmen harga kelas pemula, smartphone ini membawa desain yang lebih segar dan jarang ditemui di pasaran. realme narzo 50i Prime mengusung Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tipis dan menggabungkan pengalaman visual dengan rasa nyaman saat digunakan. 

Baca juga:Review Realme Narzo 50 5G: Smartphone 5G Kompeten dengan Harga Terjangkau

Bagian belakang dari smartphone didesain berdasarkan susunan halus dari tekstur yang tertata rapi, mencerminkan kesempurnaan dari garis-garis yang ada. Terlebih saat terkena sinar cahaya di mana akan berikan pantulan berpendar saling menyilang yang terlihat mewah dan unik, menjadikan realme naro 50i Prime akan tetap terlihat stylish walaupun ditujukan bagi gamers pemula.

Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Dark Blue yang gagah dan Mint Green yang manis, ketebalan dari bodinya hanya 8,4mm serta ringan dengan bobot 182 gram saja. Sehingga mudah dibawa dan diselipkan di kantong, termasuk membuat para gamer tak akan merasa pegal saat bermain dalam waktu lama.

2. Dilengkapi AI Camera

Alasan kedua yang membuat realme narzo 50i Prime cocok untuk gamers pemula adalah melalui AI Camera yang tersemat pada bagian belakang. realme telah meningkatkan kemampuan kamera pada narzo 50i Prime. Dengan begitu, kualitas foto yang dihasilkan akan lebih detail dan warna yang kontras. Kualitas seperti ini turut berlaku pada kamera selfienya yang bisa membuat wajah pengguna menyatu sempurna dengan latar yang juga nyata. 

Tidak hanya mampu hasilkan foto yang baik, kamera smartphone ini bisa digunakan pula untuk merekam video dengan pilihan resolusi & frame dalam konfigurasi: 1080p 30fps | 720p 30fps | 480p 30fps. Dengan kamera yang mumpuni akan mendukung gamers mengabadikan momen-momen kemenangan dengan kualitas baik.

Kemampuan kamera belakang Realme Narzo 50i Prime ini bisa dikatakan standar untuk kelas entry-level menurut Laptophia dengan mengandalkan sebuah buah kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1,12um piksel yang diperkuat fitur phase-detection autofokus, AI, dan LED flash.

Kamera depan Realme Narzo 50i Prime cukup bersaing di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.0 guna memuaskan hasrat selfie pengguna. Baik kamera depan maupun belakang Realme Narzo 50i Prime ini dapat merekam video hingga resolusi full HD.

3. Performa Kencang

Performa andal menjadi alasan ketiga, sebab realme narzo 50i Prime memiliki performa yang powerful di kelasnya dengan prosesor UNISOC T612 dipadukan UFS 2.2. Tersedia dengan 2 jenis varian RAM/ROM, yakni 3GB/32GB dan 4GB/64GB, hasil pengujian AnTuTu dari smartphone ini bisa mencapai angka 200 ribuan, yang sulit dikalahkan bahkan dari pendatang baru sekalipun di kelas harganya. Hal tersebut membuat realme narzo 50i Prime mampu diajak memainkan judul-judul game populer sangat lancar, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG MOBILE, dengan setting grafis medium.

SoC (System on Chip) Unisoc Tiger T612 (12nm) yang digunakan realme narzo 50i Prime mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB LPDDR4x, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G57 yang cukup kencang.

Seri narzo dari realme adalah smartphone yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia khususnya pencinta gaming. Ukuran layar dari realme narzo 50i Prime berukuran 6,5 inci dengan rasio layar 88,7 persen dan resolusi HD+ (1600x720 pixel). Dengan ukuran tersebut, tentunya sangat mendukung aktivitas para gamer untuk bermain game mobile melalui layar yang luas.

Harga Realme Narzo 50i Prime

Smartphone trendi dan hebat realme narzo 50i Prime opsi RAM 3 GB/32 GB bisa dimiliki dengan harga spesial Rp 1.299.000, sedangkan untuk opsi RAM 4 GB/64 GB dijual dengan harga Rp 1.599.000. Keduanya dapat dimiliki melalui platform ecommerce Lazada, Tokopedia, Blibli, akulaku, TikTok, JD.ID, dan realme.com/id. 

Anda dapat membeli smartphone Realme Narzo 50i Prime dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme Narzo 50i Prime

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Realme UI R Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T612 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Kamera belakang 8 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0 dengan dilengkapi LED flash
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, panel IPS LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB atau 4GB LPDDR4x, ROM 32GB atau 64GB UFS 2.2 dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.1 x 75.6 x 8.5 mm dengan berat 182 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charging 10W, reverse charging
  • Warna Dark Blue dan Mint Green
Anda mungkin suka:Review Realme C30: Smartphone 1 Jutaan Paling Stylish dan Kencang
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar