eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kofax Power PDF Sabet Tiga Penghargaan Top Rated Awards dari TrustRadius

Kofax Power PDF Sabet Tiga Penghargaan Top Rated Awards dari TrustRadius - Kofax, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan bahwa keunggulan Kofax Power PDF diakui oleh TrustRadius melalui tiga Penghargaan Top Rated Awards 2022. 

Selama dua tahun berturut-turut, Power PDF mengukuhkan statusnya sebagai Penyunting PDF Peringkat Teratas, dan untuk pertama kalinya menyabet gelar sebagai Sistem Pengelolaan Dokumen dan Perangkat Lunak Pengenalan Karakter Optis (OCR) Peringkat Teratas.

Kofax Power PDF Sabet Tiga Penghargaan Top Rated Awards dari TrustRadius


Di kategori Penyunting PDF, Power PDF mendapatkan trScore (algoritma yang menghitung skor suatu produk berdasarkan rata-rata tertimbang dari ulasan dan peringkat yang diterima) 9,0—atau naik dari skor 8,8 tahun lalu—dan sekali lagi menjadi No. 1 di kategori ini. Dengan lebih dari 600 peringkat yang terverifikasi, Kofax Power PDF diakui oleh komunitas TrustRadius sebagai pemain terdepan di antara produk-produk PDF lain.

Baca juga:Review Apple Macbook Air M1 2020 A2337: Powerful, Ringkas, dan Baterai Tahan Lama

Sejak 2016, Penghargaan Top Rated Awards yang diselenggarakan TrustRadius telah menjadi standar industri B2B sebagai pengakuan yang bebas bias untuk produk-produk teknologi. Penilaian ini didasarkan sepenuhnya pada umpan balik pelanggan dan sama sekali tidak dipengaruhi oleh pendapat analis atau status sebagai pelanggan TrustRadius. Perincian kriteria ini menggambarkan metodologi dan penilaian yang digunakan TrustRadius untuk menentukan pemenang Penghargaan Top Rated Awards.

“Pengakuan dari TrustRadius selalu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena penilaiannya didasarkan pada ulasan, peringkat, dan pengalaman pengguna yang sebenarnya,” jelas Chris Huff, Chief Growth Officer Kofax. 

“Seiring terus meningkatnya reputasi Power PDF di kategori yang persaingannya semakin sengit ini membuktikan bahwa Kofax mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan untuk menyunting, membagikan, dan membubuhkan tanda tangan elektronik pada berkas PDF.”

Sebelumnya, Kofax Power PDF juga telah diakui oleh TrustRadius dan G2 karena kemampuannya membantu pengguna membuat, mengelola, dan membagikan berkas PDF dengan mudah. Penyunting PDF ini mudah digunakan, aman, dan menawarkan ROI yang tinggi. 

Melalui antarmuka bergaya Office yang akrab bagi pengguna, dokumen PDF dapat dibuat, dikonversi, dan disusun dalam hitungan menit. Fungsionalitas yang canggih, keamanan yang tangguh, serta kapabilitas penyensorannya membuat Power PDF dapat dimanfaatkan oleh perorangan maupun perusahaan berskala kecil hingga besar.

Tentang Kofax  

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat konten secara digital. 

Pelanggan dapat meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas sekaligus memperkuat ketahanan bisnis dan memitigasi risiko kepatuhan dengan memadukan tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), orkestrasi proses, serta kemampuan analitik dan mobilitas dari Kofax.

Anda mungkin suka:Review Anker Soundcore Motion Plus: Kualitas Suara Terbaik di Kelasnya
Posting Komentar

Posting Komentar