eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kofax Power PDF Raih 4 Penghargaan dari TrustRadius dan G2

Kofax Power PDF Raih 4 Penghargaan dari TrustRadius dan G2 - Kofax, pemasok perangkat lunak automasi cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, mengumumkan bahwa prestasi Kofax Power PDF diakui oleh TrustRadius melalui tiga penghargaan kategori PDF Editor 2022: Relasi Terbaik, Set Fitur Terbaik, dan Nilai Sebanding Harga Terbaik. 

Keberhasilan Power PDF menyapu bersih semua penghargaan ini mengukuhkan statusnya sebagai produk perangkat lunak penyuntingan PDF teratas di pasar. Power PDF juga menyabet Penghargaan Perangkat Lunak Terbaik G2 2022 untuk kategori Produk Kantor Terbaik.

Kofax Power PDF Raih 4 Penghargaan dari TrustRadius dan G2


“Kofax Power PDF berhasil meraih momentum besar di pasar, dan keunggulan kapabilitas ini terbukti lewat penghargaan G2 dan TrustRadius yang kami dapatkan,” ungkap Chris Huff, Chief Growth Officer Kofax. 

“Kami berupaya menyediakan fitur dan pengalaman yang diperlukan pelanggan sekaligus memberikan time-to-value yang singkat. Keempat penghargaan tersebut memvalidasi pengaruh kami di pasar ini.”

Baca juga:Perbedaan Xiaomi Redmi Note 11 vs Xiaomi Redmi Note 11 Pro: Harga Selisih Ratusan Ribu, Pilih Mana?

Penghargaan Relasi Terbaik TrustRadius diberikan kepada perusahaan yang memberikan ekspektasi penerapan yang akurat bagi pelanggannya, memenuhi semua janji penjualan dan pemasarannya, serta menghasilkan ROI yang memadai bagi pelanggan untuk kembali membeli program tersebut. Penghargaan Set Fitur Terbaik diberikan kepada perusahaan dengan set fitur unggul yang menawarkan nilai ekstra untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Sementara, penghargaan Nilai Sebanding Harga Terbaik diberikan kepada produk yang memberikan ROI tinggi kepada pelanggannya. Kemenangan ini melanjutkan prestasi Power PDF sebelumnya, yaitu Penghargaan Peringkat Teratas 2021 dari TrustRadius, serta pengakuan sebagai salah satu dari produk perangkat lunak 10 Teratas yang Paling Disukai di tahun yang sama.

Peringkat diberikan G2 kepada 100 penjual perangkat lunak teratasnya berdasarkan kombinasi skor Kepuasan dan Kehadiran di Pasar, sedangkan penilaian diberikan untuk 100 produk teratas berdasarkan ulasan di semua kategori yang relevan. Untuk bisa masuk daftar Penjual Perangkat Lunak atau Produk Perangkat Lunak “Terbaik” G2, penyedia perangkat lunak atau produk harus menerima sekurang-kurangnya 50 ulasan yang disetujui dan dipublikasikan sepanjang tahun kalender 2021.

Kofax Power PDF 4 memudahkan pengguna membuat, mengelola, dan membagikan berkas PDF. Melalui peningkatan ketaatan terhadap standar aksesibilitas, peningkatan kepatuhan melalui kapabilitas penyensoran yang baru, integrasi yang lebih luas dengan penyedia penyimpanan berbasis awan native, dan peningkatan efisiensi melalui integrasi tanda tangan elektronik yang lebih baik, Kofax Power PDF membantu pengguna melakukan lebih banyak hal dengan lebih cepat, lebih lancar, dan lebih aman. 

Dengan lebih dari dua juta pengguna di seluruh dunia, Kofax Power PDF 4 meningkatkan produktivitas pekerja secara signifikan lewat akurasi digital yang lebih baik dan kapabilitas tanda tangan elektronik yang terintegrasi.

Baca juga:Perbedaan Oppo A96 vs Oppo A95: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

Tentang Kofax  

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat konten secara digital. 

Pelanggan dapat meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas sekaligus memperkuat ketahanan bisnis dan memitigasi risiko kepatuhan dengan memadukan tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), orkestrasi proses, serta kemampuan analitik dan mobilitas dari Kofax. 

Tentang TrustRadius 

TrustRadius mendefinisikan PDF Editor sebagai produk perangkat lunak yang membantu pengguna melakukan penyuntingan dan menangkap informasi dari berkas .pdf, menuliskan data di kolom, atau mengubah PDF menjadi jenis berkas lain. 

TrustRadius memberikan pengakuan kepada produk yang mencapai persentase wawasan penting positif tertinggi dalam statistik untuk Set Fitur, Nilai Sebanding Harga, dan Relasi Terbaik pada kategori utamanya. Selain itu, penilaian untuk Penghargaan Terbaik TrustRadius sepenuhnya didasarkan pada ulasan pengguna—bukan penempatan berbayar atau pendapat analis. Metodologi penilaian dapat dibaca di sini.

Tentang G2 

Daftar Perangkat Lunak Terbaik tahunan G2 bertujuan untuk membantu pembeli mengambil keputusan pembelian melalui kredibilitas dan objektivitas algoritma penilaian yang dapat dipercaya. Metodologi penilaian G2 untuk Daftar Perangkat Lunak Terbaik 2022 dapat dibaca di sini.

Anda mungkin suka:Perbedaan Realme C35 vs Realme C31: Harga Selisih 400 Ribu, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar