eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Samsung Galaxy S21 FE 5G: Smartphone yang Didesain untuk Fans, Oleh Fans

Samsung Galaxy S21 FE 5G: Smartphone yang Didesain untuk Fans, Oleh Fans - Samsung selalu berfokus menghadirkan teknologi kelas dunia yang membuat kehidupan konsumen menjadi lebih baik. Kami mendengarkan dan memahami apa yang mereka inginkan dengan menghadirkan pengalaman dan perangkat mobile berinovasi terdepan sebagai bentuk dukungan bagi para fans untuk mengekspresikan setiap sisi epik dalam diri mereka sendiri. 

Samsung Galaxy S21 FE 5G adalah salah satu contoh nyata. Kami menggali insight dari ribuan Galaxy Fans dan mengidentifikasi aspek mana yang paling mereka sukai di lini premium kami. Salah satu insight yang kami temukan, bahwa banyak para fans menyukai perangkat Galaxy karena adanya konsistensi inovasi yang ditawarkan. 

Samsung Galaxy S21 FE 5G: Smartphone yang Didesain untuk Fans, Oleh Fans


Ini adalah sesuatu yang dimiliki rangkaian premium dengan mendorong inovasi pada perangkat mobile selama lebih dari satu dekade. Ini juga menjadi filosofi utama yang harus dimiliki oleh lini FE, bahwa Samsung ingin memberikan kepada lebih banyak orang pengalaman premium dan membuat mereka terinspirasi untuk membuat kehidupan mereka lebih baik.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy S21 FE 5G vs Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Apa Saja Peningkatannya?

Memahami tren, beradaptasi dalam segala keadaan, dan tetap dinamis adalah kunci bagi Samsung dalam beradaptasi dengan situasi dan membangun kisah sukses pengalaman mobile kami kedepannya, terutama untuk Generasi Z, generasi masa depan.

“Inilah salah satu cara Samsung dalam terus memimpin inovasi yang mengubah passion menjadi Epic Fan Power bagi para fans. Semakin hari semakin banyak Galaxy Fans kami dari kalangan milenial muda dan Gen Z." 

"Kami menyebut mereka sebagai generasi yang otentik. Mereka ingin menampilkan diri mereka apa adanya, berlawanan dengan apa yang mereka pikir dunia inginkan. Disinilah kami ingin menghadirkan diri, bersama dengan semua inovasi dan teknologi yang dimiliki untuk mendukung mereka dalam menunjukkan setiap sisi epik dari kehidupan mereka,” ujar Lo Khing Seng, Head of Mobile eX-perience Business, Samsung Electronics Indonesia.

Di region Asia Pacific, hampir sepertiga Gen Z menghabiskan enam jam atau lebih dalam sehari di smartphone mereka, jauh lebih tinggi daripada generasi milenial (22%) dan Gen X (10%). Termasuk salah satunya adalah Gen-Z Indonesia yang rata-rata  menghabiskan 8,5 jam sehari pada smartphone mereka. 

Berdasarkan riset terpercaya, 70% dari Gen Z dan milenial muda gemar untuk membagikan konten menarik secara langsung di media sosial kepada khalayak luas, dimana 40% dari generasi muda gemar membagikan kreasi konten di media sosial mengenai berbagai hal yang memiliki nilai penting bagi mereka, seperti contoh adalah hal-hal yang memiliki nilai yang inspiratif dari yang mereka ketahui serta isu-isu relevan masa kini. Para social savvy creators ini memanfaatkan smartphone sebagai alat untuk mengubah ide dan passion mereka menjadi kenyataan dan membagikannya kepada dunia.

Khing Seng menambahkan, “Untuk beradaptasi dengan perilaku konsumen yang selalu berubah, Samsung memprioritaskan produk kami terkait fungsionalitas, pengalaman mobile pengguna, keterjangkauan, serta memperhatikan tanggung jawab terhadap sustainability." 

"Harapan kami, semua hal ini dapat menjangkau konsumen di Indonesia sekaligus mendukung cara mereka bekerja, berekspresi, dan berkreasi. Kami mewujudkan passion menjadi inovasi dan teknologi yang diinginkan oleh konsumen, Epic Fan Power yang sesungguhnya bagi para Galaxy Fans.”

Inilah beberapa cara epik Samsung mengubah passion menjadi Epic Fan Power melalui inovasi.

Baca juga:Duel Oppo A95 vs Samsung Galaxy A32: Harga Selisih Tipis, Mana yang Lebih Unggul?

Samsung konsisten merilis produk premium terbaik dengan dukungan integrasi ekosistem yang seamless.

Dari gadget hingga perangkat elektronik harian Anda, Samsung memiliki semuanya. Inovasi kami yang paling berarti, SmartThings, memberikan nilai lebih dalam kehidupan hybrid konsumen, dengan menghadirkan Connected Life dimana pun mereka berada dan kapanpun mereka inginkan.

Terus berinovasi dan berani mendobrak norma.

Samsung Galaxy S21 FE 5G: Smartphone yang Didesain untuk Fans, Oleh Fans


Berbicara tentang inovasi smartphone Samsung, tahun lalu kami merilis salah satu ponsel terhebat yang pernah dibuat – Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 yang lebih kecil dan trendi. Kami tidak hanya berhasil menyempurnakan model tersebut secara konsisten dari tahun ke tahun sejak 2019 hingga mendekati kesempurnaan teknologi saat ini, namun kami berhasil membuat smartphone yang dapat dilipat menjadi smartphone paling trendi di antara Gen-Z, yang pernah ada. Produk ini telah mendapat penghargaan Best Invention dari majalah TIME.

Seri unggulan kami, Galaxy S Series – Galaxy S21 memenangkan Smartphone Terbaik oleh Trusted Review, dan oleh karena itu, awal tahun ini Samsung meluncurkan Galaxy S21 FE 5G untuk fandom yang mencari inovasi S21 dengan harga lebih terjangkau. 

Samsung Galaxy S21 FE 5G merupakan smartphone Galaxy pertama di tahun 2022, dengan teknologi yang telah ditingkatkan untuk menemani konsumen generasi muda agar dapat tampil epik sepanjang hari dengan dukungan sederet fitur premium. 

Yang menjadikan Galaxy S21 FE begitu istimewa adalah menghadirkan pengalaman mobile unggulan seri S21 dengan desain kontur-cut ikonik yang sama, kamera berkualitas AI yang luar biasa, layar Dynamic AMOLED 2X, dan performa unggulan. Kamera merupakan bagian penting dari smartphone. Milenial dan Gen-Z khususnya memanfaatkan kamera depan dengan berbagai cara berbeda untuk menginspirasi dirinya bahkan orang lain. 

Itulah sebabnya Samsung melengkapi Galaxy S21 FE 5G dengan kamera depan beresolusi tinggi 32MP yang memungkinkan mereka mengambil foto berkualitas tinggi kapan saja, dimana saja. Dan sederet fitur menarik seperti dual recording hingga object eraser yang mendukung konten inspiratif mereka.

Baca juga:Komparasi Oppo A95 vs Vivo V23e: Harga Beda Tipis, Mana yang Lebih Unggul?

Kami menghadirkan pengalaman mobile serba bisa dan kaya fitur.

Gen-Z menyukai brand yang memiliki kepribadian, keunikan, dan dikenali banyak orang. Mereka mengharapkan berbagai layanan dan fitur, seperti personalisasi, kustomisasi, produk eksklusif atau terbatas, dan kolaborasi. 

Pembaruan konsisten yang selalu dilakukan oleh Samsung sebagian besar berfokus pada peningkatan area seperti privasi, kemudahan penggunaan, personalisasi, dan komunikasi. Salah satu contoh yang cukup membanggakan adalah tampilan One UI kami yang saat ini telah hadir paling update yaitu One UI 4. Saat Anda menggunakan produk Samsung, kami tidak hanya menjual smartphone. Lebih dari itu, kami menawarkan pengalaman mobile yang serba bisa dan kaya akan fitur.

Pilihan lengkap, jangkau setiap konsumen.

Kami memahami bahwa ada begitu banyak lapisan konsumen di Indonesia. Kami ingin ada untuk mereka, dalam situasi apapun dan berapapun budget yang dimiliki. Kami mendominasi pasar premium dengan market share sebesar 77%, namun kami memahami bahwa ada segmen konsumen lain yang ingin kami pertahankan dengan sangat baik. Kami memiliki Galaxy A & M Series, untuk jiwa muda yang ingin memiliki beragam pilihan lain di tangan mereka dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Akhir tahun lalu, kami meluncurkan Galaxy A03 Core, lini entry smartphone yang disambut dengan baik oleh target marketnya.

Samsung mendengarkan para fans, se-menantang apapun permintaan mereka.

Generasi Z adalah pemikir masa depan yang ditentukan oleh kesuksesan, koneksi, ekspresi. Cara mereka berperilaku secara online dapat dilihat sebagai indikator masa depan industri. Dengan teknologi di ujung jari, mereka bersedia untuk memecahkan kebutuhan spesifik mereka dan terus mengikuti tren yang sesuai dengan jati diri. 

Kami hadir untuk mendukung mereka menghadapi semua tantangan dengan menyediakan pengalaman mobile epik yang paling mereka butuhkan dalam hidup, untuk mencapai kebahagiaan ideal versi mereka. Penyempurnaan terbaik di setiap lini seperti yang dilakukan di Seri Foldable kemarin adalah komitmen kami menjawab tantangan konsumen dalam menghadirkan inovasi yang bukan sekedar inovatif namun juga tepat guna dan tetap powerful.

Baca juga:Review Asus Vivobook Pro 14 OLED K3400PH, Laptop Kencang untuk Kreator Konten Pemula

Melihat perilaku dan passion Gen-Z di dunia digital yang semakin aktif memberikan inspirasi berarti bagi komunitasnya, tentunya mereka membutuhkan sebuah perangkat yang dapat mendukung hal tersebut. Semuanya bisa terjadi dengan dukungan berbagai penawaran pengalaman mobile dari Samsung yang ditujukan untuk generasi muda yang memiliki beragam aktivitas dan passion unik, serta selalu menginginkan pengalaman hidup yang epik, setiap hari.

Generasi ini perlu didukung dengan perangkat pendukung pengalaman mobile yang dapat menemani mereka sepanjang hari karena memiliki daya tahan baterai yang lama, fitur kamera terbaik untuk mendukung aktivitas pembuatan konten berkualitas, dukungan layar yang nyaman dan responsif, serta konektivitas yang cepat; semua dalam satu tangan. Dan, Samsung ada untuk tetap di hati mereka mendukung masa depan mereka.

Anda dapat membeli smartphone Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Samsung One UI 4.0
  • Chipset Samsung Exynos 2100 (5nm) dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari single-core ARM Cortex-X1 2,9GHz, triple-core ARM Cortex-A78 2,8GHz, dan quad-core ARM Cortex-A55 2,2GHz
  • Grafis Mali-G78 MP14
  • Triple atau Tiga kamera belakang resolusi 12 megapiksel (primary) sensor Sony IMX555 1/1.76 inci 1.8um piksel, Dual Pixel phase-detection autofokus, OIS, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (telephoto) sensor SK Hynix Hi847 1/4.5 inci 1um piksel lensa 76mm f/2.4, PDAF, OIS, 3x optical zoom + 12 megapiksel (ultra wide) lensa 13mm aperture f/2.2 sensor Samsung ISOCELL S5K3L6 1/3 inci 1.12um piksel
  • Kamera depan 32 megapiksel fixed focus, sensor Sony IMX616 1/2.74 inci 0.8um piksel, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-O Display 6,4 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 411 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 120Hz, Dynamic AMOLED 2X, HDR10+, Corning Gorilla Glass Victus
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB atau 256GB, tanpa slot MicroSD
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, Dual SIM, NFC, under display fingerprint sensor, face unlock
  • Stereo speaker Tuned by AKG dengan dukungan Dolby Atmos
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 155.7 x 74.5 x 7.9 mm dengan berat 177 gram
  • Baterai 4500mAh non-removable, fast charging 25W, wireless charging 15W, reverse charging 4.5W
  • Warna White, Graphite, Lavender, dan Olive
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Ringkas, Kencang, dan Nyaris Sempurna!
Posting Komentar

Posting Komentar