eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Rayakan Ulang Tahun Valorant Pertama, Riot Games Asia Tenggara Gandeng Sam Lo Hadirkan Artwork Keren

Rayakan Ulang Tahun Valorant Pertama, Riot Games Asia Tenggara Gandeng Sam Lo Hadirkan Artwork Keren - Setelah berbulan-bulan kompetisi yang meletihkan, season VCT perdana ditutup dengan aksi seru turnamen VALORANT Champions selama 12 hari di Berlin, yang menampilkan 16 tim terbaik dunia bersaing memperebutkan gelar juara dunia VALORANT. Acend muncul sebagai pemenang setelah pertandingan grand finale yang intens.

VALORANT Champions merupakan momen pencapaian bagi wilayah Asia Tenggara dengan 3 perwakilan regional yang berhasil lolos ke Berlin. X10, Team Secret, dan Full Sense membawa bakat dan gameplay regional yang unik ke panggung global dan telah membantu menetapkan standar untuk esports VALORANT di wilayah tersebut.

Rayakan Ulang Tahun Valorant Pertama, Riot Games Asia Tenggara Gandeng Sam Lo Hadirkan Artwork Keren


Meski baru diluncurkan setahun lalu, VALORANT telah menjadi salah satu game FPS terpopuler di dunia, dengan rata-rata lebih dari 14 juta pemain PC dari seluruh dunia login setiap bulannya. Di Asia Tenggara, esports VALORANT telah mengalami pertumbuhan yang signifikan selama setahun terakhir. Sebanyak 1.200 tim berpartisipasi di seluruh ekosistem VCT 2021 di Asia Tenggara dengan 6.500+ pemain unik yang terdaftar.

Baca juga:Review Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA, Laptop OLED Powerful Bertenaga AMD Ryzen 5000 Series

“Tahun yang luar biasa bagi VALORANT! Seru sekali menyaksikan ekosistem esports kami makin dalam dan matang di tiap milestone. Juga sangat menyenangkan melihat tim Asia Tenggara berkembang menjadi lebih baik, dimulai dengan kompetisi First Strike pada Oktober 2020 lalu, dan melalui serangkaian turnamen Masters di seluruh dunia pada tahun 2021." 

"Kami berterima kasih atas dukungan yang telah ditunjukkan oleh tim dan penggemar selama tahun pertama esports VALORANT dan kami berharap dapat menghadirkan kompetisi yang lebih menarik di tahun baru ini,” ucap Chris Tran, Head of Esports untuk Riot Games Asia Tenggara, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Dalam rangka merayakan kesuksesan tahun pertama esports VALORANT, Riot Games Asia Tenggara berkolaborasi dengan visual artist ternama Singapura, Sam Lo, untuk menciptakan 3 karya seni eksklusif dengan desain kustom yang mencerminkan esensi dari tim-tim VALORANT terbaik di Asia Tenggara: X10, Team Secret, dan Full Sense.

Rayakan Ulang Tahun Valorant Pertama, Riot Games Asia Tenggara Gandeng Sam Lo Hadirkan Artwork Keren

Rayakan Ulang Tahun Valorant Pertama, Riot Games Asia Tenggara Gandeng Sam Lo Hadirkan Artwork Keren

Rayakan Ulang Tahun Valorant Pertama, Riot Games Asia Tenggara Gandeng Sam Lo Hadirkan Artwork Keren


Sam Lo adalah visual artist yang berbasis di Singapura, yang mengawali kariernya secara sederhana sebagai urban artist. Karya Lo mengeksplorasi tema yang berbeda di berbagai media, mulai dari mural cat semprot skala besar hingga patung pahatan tangan yang halus, masing-masing mencurahkan cerita yang berbeda melalui lensa sang artis. 

Baca juga:Review Tronsmart Element T2 Plus, Speaker Bluetooth Ringkas Berkualitas dan Tahan Air

Sebagai pemimpin dalam dunia seni visual, karya Lo yang terkenal meliputi desain toko flagship Nike pertama di Asia Tenggara di Jewel Changi Airport dan mural di Singapore Art Museum.

Penggemar berkesempatan untuk memiliki salinan dari artwork eksklusif ini melalui kampanye Fanart of Greatness. Kontes fanart ini dibuka pada 2 Desember dan akan berlangsung hingga 31 Desember.

Dengan mengirimkan entri fanart kreatif, 10 penggemar teratas dari tiap tim akan berkesempatan untuk memenangkan salinan dari artwork ini yang disertai tanda tangan dari anggota X10, Team Secret, atau Full Sense. Sebanyak 20 runner up yang beruntung juga berkesempatan memenangkan mousepad VALORANT Birthday Bash.

Tentang VALORANT

VALORANT adalah game tembak-menembak taktis berbasis karakter 5v5 yang kompetitif untuk PC yang dikembangkan oleh Riot Games. VALORANT adalah game multipemain akurat dan mematikan dengan laga senjata high-fidelity, koleksi senjata beragam, agen dengan kemampuan unik, dan peta kompetitif untuk ribuan jam permainan.

VALORANT adalah game yang gratis dimainkan dan dioptimalkan untuk bekerja di beragam perangkat keras PC, yang memungkinkan audiens global bertanding. Dengan kualitas server game terbaik di kelasnya, infrastruktur global, dan teknologi anticurang berpaten, Riot Games berkomitmen mempertahankan prinsip inti dari genre tembak-menembak taktis dan menjunjung tinggi integritas kompetitif dalam pengalaman bermain.

Tentang Riot Games

Riot Games didirikan tahun 2006 untuk mengembangkan, memublikasikan, dan mendukung game yang paling berfokus pada pemain di dunia. Tahun 2009, Riot merilis judul debutnya, League of Legends, yang mendapatkan pengakuan dunia. League telah menjadi game PC yang paling banyak dimainkan di dunia dan penggerak penting dalam pesatnya pertumbuhan esports.

Memasuki dekade kedua League, Riot terus melakukan evolusi pada game dan membawakan pengalaman baru kepada para pemain dengan Teamfight Tactics, Legends of Runeterra, VALORANT, League of Legends: Wild Rift, dan berbagai judul lain yang masih dalam pengembangan. Riot juga membangun dunia Runeterra melalui berbagai proyek multimedia dengan musik, buku komik, permainan papan, dan seri animasi yang segera dirilis, Arcane.

Didirikan oleh Brandon Beck dan Marc Merrill, dan dipimpin oleh CEO Nicolo Laurent, Riot berkantor pusat di Los Angeles, California, dengan lebih dari 2.500 Rioter di lebih dari 20 kantor di seluruh dunia.

Anda mungkin suka:Review Rexus Arka RX107, Mouse Gaming Terjangkau Nyaman untuk Penggunaan Harian
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar