eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Nikmati Keseruan Arcane Melalui Event Online Guild vs Guild Wild Rift

Nikmati Keseruan Arcane Melalui Event Online Guild vs Guild Wild Rift - Dalam rangka merayakan peluncuran serial animasi pertama Riot Games, Arcane, Riot Games Asia Tenggara menghadirkan kemeriahan dan ketegangan langsung ke para pemain di Thailand, Filipina, dan Indonesia dengan serangkaian event online Guild vs Guild League of Legends: Wild Rift. 

Anggota komunitas akan memiliki kesempatan untuk bergabung dalam Guild kreator favorit mereka dan bertarung dalam pertempuran epic untuk memenangkan Wild Core dan souvenir eksklusif Wild Rift.



Arcane ditayangkan perdana pada 7 November 2021 dengan basis dunia di balik League of Legends dan menyelami keseimbangan tipis antara kota makmur Piltover dan Zaun, kota bawah yang kumuh. Dikenal di dunia Runeterra sebagai “city of progress”, sebagian besar orang brilian menganggap kedua kota ini rumah. Namun, penciptaan hextech, merupakan cara bagi seseorang untuk mengendalikan energi magis yang mengancam keseimbangan.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo A95 RAM 8GB ROM 128GB Terbaru di Indonesia

Demi membawa rasa tegang dan mencekam Arcane ke dunia nyata, Riot telah merencanakan kompetisi komunitas untuk para pemain di Thailand, Filipina, dan Indonesia melalui fitur baru Guild di Wild Rift. 

“Cara paling seru memainkan Wild Rift adalah bermain bersama teman! Kami harap fitur Guild ini bisa membuat pemain dan penggemar membangun hubungan yang lebih erat dengan anggota komunitas yang sepemikiran di dalam game. Kami sangat senang bisa membawa rangkaian event online Guild vs Guild Wild Rift ke para pemain di Thailand, Filipina, dan Indonesia sambil merayakan Arcane, serial animasi pertama kami." 

"Semoga turnamen komunitas ini menginspirasi lebih banyak pemain untuk membuat dan bergabung dalam Guild bersama teman dan keluarga mereka. Kami juga berharap bisa melihat lebih banyak kompetisi Guild vs Guild di masa mendatang!” ucap Justin Hulong, General Manager, Southeast Asia, Hong Kong and Taiwan, Riot Games SEA.

Event online Guild vs Guild Wild Rift akan dipimpin oleh Whatthejes dan Elizent di Thailand, Buunja dan Gloco di Filipina, serta Kurohiko, Lexandrom, Daisyree, dan NostalGian Gamer di Indonesia. Penggemar akan mendapat kesempatan untuk bergabung dalam Guild influencer favorit mereka dan saling berhadapan dengan lawan dalam serangkaian turnamen Wild Rift.

Para influencer akan merekrut pemain untuk Guild mereka melalui channel media sosial. Pantau terus halaman media sosial mereka di bawah ini untuk informasi mengenai cara bergabung dalam Guild!

Whatthejes (Thailand)

  • Facebook: https://www.facebook.com/WhatthejesLoL

Elizent (Thailand)

  • Facebook: https://www.facebook.com/Elizenttt/

Buunja (Filipina)

  • Facebook: https://www.facebook.com/Buunja

Gloco (Filipina)

  • Facebook: https://www.facebook.com/GLOCOgaming/

Kurohiko (Indonesia)

  • Instagram: https://www.instagram.com/kurohiko_id/

Lexandrom (Indonesia)

  • Instagram: https://www.instagram.com/le.lexandrom/

Daisyree (Indonesia)

  • Instagram: https://www.instagram.com/desireedella/

NostalGian Gamer (Indonesia)

  • Instagram: https://www.instagram.com/nostalgian_gamer/

Kompetisi akan berlangsung dari 26 - 27 November 2021. Influencer dan tim yang menang akan mendapatkan Wild Core serta souvenir eksklusif Wild Rift.

Live-streaming event ini akan dilakukan di channel media sosial para influencer dan juga akan tersedia di halaman Facebook Wild Rift Thailand, Filipina, dan Indonesia. Para penggemar bisa ikut menyaksikan untuk mendukung tim favorit mereka, berinteraksi dengan para influencer, dan memenangkan hadiah gratis!

Tentang Riot Games

Riot Games didirikan pada tahun 2006 untuk mengembangkan, menerbitkan, dan mendukung gim yang paling berfokus pada pemain. Pada tahun 2009, Riot melakukan debut dengan League of Legends yang menuai pujian di seluruh dunia. League telah menjadi gim PC yang paling banyak dimainkan di dunia dan penggerak penting dalam pesatnya pertumbuhan esports.

Memasuki dekade kedua League, Riot terus melakukan evolusi pada gim dan membawakan pengalaman baru kepada pemain melalui VALORANT, Teamfight Tactics, Legends of Runeterra, League of Legends: Wild Rift, dan berbagai judul lain yang masih dalam pengembangan sambil mengeksplorasi dunia Runeterra melalui berbagai proyek multimedia, seperti musik, buku komik, permainan papan, dan seri animasi yang segera dirilis, Arcane.

Didirikan oleh Brandon Beck dan Marc Merrill, serta dipimpin oleh CEO Nicolo Laurent, Riot berkantor pusat di Los Angeles, California, dengan lebih dari 3.000 Rioter di lebih dari 20 kantor di seluruh dunia.

Anda mungkin suka:Review Poco M3 Pro 5G: Smartphone 5G Termurah yang Bisa Diandalkan
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar