eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Infinix Hot 10s NFC, Smartphone Gaming Murah Bisa Buat Top Up E-Money

Infinix Hot 10s NFC, Smartphone Gaming Murah Bisa Buat Top Up E-Money - Tak lama setelah meluncurkan seri Hot 10s dan disusul Note 10 series, Infinix Indonesia melanjutkannya dengan menghadirkan Infinix Hot 10s NFC. Sesuai namanya, keunggulan utama Infinix Hot 10s NFC ini adalah dibekali dengan fitur NFC yang memiliki banyak fungsi seperti cek saldo dan top up e-money, transfer file, transaksi cashless, dan banyak lagi.

Penampilan fisik Infinix Hot 10s NFC ini tak jauh berbeda dengan Infinix Hot 10s standar dengan casing belakang bertekstur diamond yang menarik dan didukung layar berukuran besar yang menawarkan refresg rate 90Hz. Soal performa, Infinix Hot 10s NFC terbilang kencang di kelasnya dengan dukungan SoC MediaTek Helio G85 dengan RAM sebesar 4GB yang cocok untuk gaming. Tak hanya itu, ponsel NFC termurah ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000mAh.



Smartphone menengah Infinix Hot 10s NFC mengusung spesifikasi layar waterdrop dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,82 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1640 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 263 piksel per inci yang cemerlang. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Baca juga:Review Poco M3 Pro 5G: Smartphone 5G Termurah yang Bisa Diandalkan

Meski resolusinya belum mencapai full HD, layar Infinix Hot 10s NFC dilengkapi fitur Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz yang membuat animasi dan game berjalan mulus, bebas gejala screen tearing dan screen stuttering. Tak hanya itu, pengalaman bermain game juga kian responsif dengan touch sampling rate 180Hz.

Sisi performa, Infinix Hot 10s NFC ini bisa dikatakan cukup kencang untuk gaming dengan harga yang terjangkau menurut Laptophia dengan dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Helio G85 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 berkecepatan 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 berkecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G52 2EEMC2 dengan kecepatan 1GHz.

Sisi fotografi dari Infinix Hot 10s NFC ini terbilang sangat menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga buah kamera belakang atau triple camera. Kamera utama berkekuatan 48 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/2 inci 0.8um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, dan quad LED flash.

Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 yang berfungsi sebagai sebagai depth sensor. Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh ala kamera DSLR. Sedangkan kamera ketiga berfungsi sebagai AI lens detection.

Kamera depan Infinix Hot 10s NFC cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang ditandemkan dengan lensa f/2.0 fixed focus yang disematkan fitur AI yang pintar guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call.

Smartphone dengan tagline #AntiNgelag Infinix Hot 10s NFC dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5000mAh didukung Safe Charge dan Power Marathon untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sektor perangkat lunak, smartphone Infinix Hot 10s NFC ini menggunakan OS Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6 yang kaya fitur.

Smartphone gaming entry-level dengan layar punch hole termurah Infinix Hot 10s NFC ini dibekali dengan memori internal 128GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB triple slot. Infinix Hot 10s NFC dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap, yakni sensor sidik jari dan face unlock. Ponsel ini juga dilengkapi fitur DTS Audio guna memanjakan telinga pengguna.

Baca juga:Review Tecno Spark 7 Pro, Tampil Mewah dengan Performa Kencang dan Fitur Lengkap

Salah satu keunggulan Infinix Hot 10s NFC ini adalah kehadiran fitur NFC (Near Field Communication) yang telah didukung fitur Google Pay dan transaksi elektronik lainnya. Fitur NFC ini memiliki banyak fungsi seperti transfer file, transaksi cashless, cek saldo e-money, dan sebagainya.



Review Infinix Hot 10s

Video Unboxing Infinix Hot 10s NFC

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)



Kelebihan Infinix Hot 10s NFC

  • Performa kencang di kelasnya
  • Baterai besar
  • Dilengkapi fitur NFC
  • Layar besar dengan refresh rate 90Hz

Kekurangan Infinix Hot 10s NFC

  • Tidak dilengkapi fast charge
  • Belum menggunakan port USB Type-C

Harga Infinix Hot 10s NFC

Infinix Hot 10s NFC merupakan sebuah smartphone gaming entry-level yang menawarkan performa tinggi dan dilengkapi fitur NFC yang memiliki banyak fungsi, salah satunya adalah top up e-money. Harga smartphone Infinix Hot 10s NFC terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 2.099.000 untuk varian 4GB/128GB. Ponsel Infinix Hot 10s NFC akan dijual secara eksklusif di Shopee Indonesia. Saat pre-order, smartphone gaming dengan fitur NFC ini dijual dengan harga Rp 1.949.000.

Dukungan fitur NFC yang memiliki banyak fungsi, layar berukuran besar dengan refresh rate 90Hz yang smooth, OS Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6 yang kaya fitur, tiga buah kamera belakang yang mumpuni di kelasnya, kinerja gaming powerful dari SoC MediaTek Helio G85 dengan GPU Mali-G52EEMC2 1GHz, triple-slot, baterai kapasitas besar, dan harga yang sangat kompetitif menjadi daya tarik utama smartphone Infinix Hot 10s NFC menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Infinix Hot 10s NFC ini layak dipertimbangkan untuk gaming dengan harga 2 jutaan dan konsumen yang membutuhkan NFC dengan harga terjangkau.

Anda dapat membeli Infinix Hot 10s NFC dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Hot 10s NFC

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6
  • Chipset MediaTek Helio G85 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G52 2EEMC2 1GHz
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama 48 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI 1/2 inci 0.8um piksel, lensa aperture f/1.8 dilengkapi quad LED flash + kamera 2 megapiksel, lensa f/2.4 depth sensor + kamera AI Lens
  • Kamera depan 8 megapiksel lensa aperture f/2.0 fixed focus, sensor BSI CMOS, duasl LED flash, AI
  • Layar sentuh 6,82 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi HD+ 1640 x 720 pixels, kerapatan 263 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD, refresh rate 90Hz
  • Memori RAM 4GB, ROM 128GB dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor, DTS Audio
  • Fitur NFC (Near Field Communications)
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 171.5 x 77.5 x 9.2 mm dengan berat 195 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, XCharge 10W
  • Warna Black, Purple, Morandi Green, dan Heart of Ocean
Anda mungkin suka:Review Oppo Reno 5, Bodi Tipis dengan Fitur Lengkap
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar