IBX582004D475488 Acronis Tunjuk Aviantri Faiza sebagai Channel Head di Indonesia
Asus Store Flash Sale

Acronis Tunjuk Aviantri Faiza sebagai Channel Head di Indonesia



Artikel terkait : Acronis Tunjuk Aviantri Faiza sebagai Channel Head di Indonesia

Acronis Tunjuk Aviantri Faiza sebagai Channel Head di Indonesia - Acronis, pemimpin global dalam solusi Cyber Protection, hari ini mengumumkan pengangkatan Aviantri Faiza sebagai Channel Head Indonesia. Faiza, memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun, di Multi Nasional Company,  menangani Channel, Sales dan Marketing. Sebagai Channel Manager Acronis, dia bertanggung jawab  memimpin pertumbuhan ekspansi bisnis Acronis di wilayah Indonesia dengan mengembangkan relasi Channel  Partner dan Service Provider.

“Avi bergabung dengan kami, pada moment Acronis  focus mengembangkan business di Indonesia,  dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, dalam membangun dan mengembangkan channel partner dan Manage service provider, kami sangat berharap hal ini akan membawa team Acronis Indonesia menjadi lebih kuat, ujar Neil GM APAC Acronis

“Acronis memiliki netwok partner global lebih dari 50.000 channel partner di dunia, mereka mengalami, dan pertumbuhan bisnis yang sangat luar biasa tahun lalu. Indonesia dengan pertumbuhan tercepat merupakan satu fokus utama Acronis di Kawasan APAC. Dengan pengalaman Avi, akan berperan penting dalam mengembangkan Channel dan Service Provider cloud kami di Indonesia.”



Acronis baru saja mengumumkan mendapatkan suntikan modal lebih dari US$250 juta atau setara Rp3,6 triliun (kurs Rp14.400 per dolar AS) dari CVC Capital Partners VII, dan  investor lain, sehingga membuat valuasi mereka menjadi $2,5 miliar. Dana tersebut akan dialokasikan untuk memperluas dukungan bagi cloud partner,  dengan menambah  tim  penjualan,  marketing, support enginer local yang lebih cepat dan tim partner Succes Manager dan menambah lokal data center di 111 lokasi di seluruh dunia.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Layar Bening dengan Kamera 108MP

Salah satu tugas utama Faiza adalah untuk menumbuhkan keberadaan Acronis di Indonesia, membantu para service providr (MPS) memperluas portofolio mereka, melalui inovasi solusi produk dan services dengan mengutamakan ROI cepat dan layanan canggih yang menangani keselamatan data, aksesibilitas, privasi, autentisitas, dan keamanan seluruh data, aplikasi, dan tantangan sistem yang dihadapi organisasi di seluruh Indonesia. 

“Saya sangat termotivasi, untuk menjalankan tugas ini, karena memegang  peranan penting dalam membantu perusahaan dalam perlindungan data siber di dunia, terutama di Asia dan focus berekspansi di Indonesia,” ujar Faiza. 

“Saat ini sudah sudah jelas bahwa traditional backup dan security tidak lagi efektif melawan ancaman siber modern, dan kini pasar Indonesia membutuhkan perlindungan siber yang komprehensif lebih dari pada masa-masa sebelumnya. Acronis memiliki teknologi yang mampu memberikan solusi yang sudah terbukti dan tepat. Dilengkapi anti-ransomware dan  blockchain-based data notarization, teknologi, virtual, physical, cloud,  dan mobile workloads. Kami akan terus membantu para partner dengan menyediakan layanan dan dukungan yang tidak ada duanya.” 

Sebelum bergabung dengan Acronis, Faiza adalah channel manager pada principal Multi National Company,  bertanggung jawab untuk mengembangkan partner network, strategi penjualan, mendorong pertumbuhan, membangun kemitraan tepercaya dengan menyediakan traning dan layanan profesional, termasuk support alliances.

Baca juga:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau

Fokus pada pengembangan  partner network sangatlah penting bagi strategi pertumbuhan perusahaan yang pesat. Pada bulan Februari, Acronis meluncurkan #CyberFit Partner Program untuk mendukung pengembangan partner dan servis provider berfokus-cloud. Pada bulan Maret, Acronis  meluncurkan versi baru Acronis Cyber Protect Cloud – sehingga melengkapi para partner nya untuk menyediakan perlindungan siber yang menyeluruh, dengan  sedikit atau bahkan  tanpa biaya di muka. Pada bulan April, Acronis memperkenalkan “New Partner portal, yang menyediakan akses mudah ke konten, alat, dan pelatihan bagi mitra.

Tentang Acronis

Acronis menggabungkan data protection dan cyber security untuk menghadirkan perlindungan siber otomatis dan terintegrasi yang memberikan safety, accessibility, privacy, authenticity, security (SAPAS) di dunia digital modern. Dengan model penerapan fleksibel yang sesuai dengan tuntutan penyedia layanan dan profesional TI, Acronis memberikan perlindungan dunia maya yang unggul untuk data, aplikasi, dan antivirus dengan sistem inovasi generasi masa depan, backup, pemulihan bencana (disaster recovery), dan endpoint protection management solutions. 

Dengan antimalware yang mendapatkan penghargaan dan teknologi otentikasi data berbasis blockchain, Acronis melindungi lingkungan apa pun - dari cloud hingga hybrid ke lokal - dengan biaya rendah dan dapat diprediksi.

Berdiri pada tahun 2003 di Singapura dan Swiss pada tahun 2008, Acronis kini memiliki lebih dari 1.500 karyawan di 33 lokasi di 18 negara. Solusinya dipercaya oleh lebih dari 5,5 juta pengguna rumahan dan 500.000 perusahaan, termasuk 100% dari Fortune 1000, dan tim olahraga profesional papan atas. Produk Acronis tersedia melalui 50.000 mitra dan penyedia layanan di lebih dari 150 negara dalam lebih dari 40 bahasa.

Anda mungkin suka:Duel Vivo Y20 2021 vs Poco M3: Harga Selisih Ratusan Ribu, Pilih Mana?

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!