IBX582004D475488 Google Gunakan Prosesor AMD EPYC Milan Generasi Ketiga untuk Tau VM Instance Pertama
Asus Store Flash Sale

Google Gunakan Prosesor AMD EPYC Milan Generasi Ketiga untuk Tau VM Instance Pertama



Artikel terkait : Google Gunakan Prosesor AMD EPYC Milan Generasi Ketiga untuk Tau VM Instance Pertama

Google Gunakan Prosesor AMD EPYC Milan Generasi Ketiga untuk Tau VM Instance Pertama - AMD dan Google Cloud hari ini mengumumkan T2D, instance pertama dalam keluarga baru Tau Virtual Machines (VMs) yang ditenagai prosesor 3rd Gen AMD EPYC "Milan". Menurut Google Cloud, instance T2D menawarkan performa absolut 56% lebih tinggi dan performa harga lebih dari 40% lebih tinggi untuk beban kerja yang ditingkatkan. 

Keluarga Tau VM menghadirkan perpaduan performa, harga, dan kemudahan integrasi. Instance T2D, menggunakan performa terdepan dari prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga, yang unggul dalam beban kerja termasuk server web, layanan mikro, pemrosesan pencatatan data, aplikasi Java® skala besar, dan banyak lagi.



“Di Google Cloud, kebutuhan komputasi pelanggan kami terus berkembang. Dengan berkolaborasi dengan AMD, pelanggan Google Cloud kini dapat memanfaatkan performa luar biasa untuk aplikasi scale-out, dengan performa harga yang luar biasa, semuanya tanpa mengorbankan kompatibilitas x86," kata Thomas Kurian, CEO Google Cloud.    

“Kami merancang prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dari pelanggan cloud dan perusahaan akan solusi performa tinggi dan hemat biaya dengan TCO optimal,” kata Presiden and CEO AMD Dr. Lisa Su. 

“Kami bekerja sama dengan Google Cloud dan bangga mereka memilih AMD untuk memberi daya khusus pada instance Tau VM T2D baru yang memberi pelanggan opsi baru bertenaga untuk menjalankan beban kerja scale-out mereka yang paling menuntut.”      

Prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga yang terdepan di industri memungkinkan pelanggan Google Cloud untuk mengintegrasikan beban kerja secara mulus dengan ekosistem x86 yang ada, memungkinkan aplikasi dan kerangka kerja untuk bekerja dengan instance T2D. Instance baru ini ditawarkan dalam delapan bentuk VM standar yang berbeda, dengan hingga 60 vCPU per VM, dan memori hingga 4 GB per vCPU, menjadikan teknologi ini ideal untuk peningkatan beban kerja.   

Prosesor AMD EPYC memberi tenaga pada banyak instance di Google Cloud yang mendukung beban kerja termasuk komputasi yang dioptimalkan, pekerjaan umum, performa tinggi, dan komputasi rahasia. Instance ini digunakan oleh perusahaan cloud-native ternama, yang mencakup banyak industri, menyediakan instance cloud performa tinggi untuk beban kerja mereka.

Tentang AMD

Selama lebih dari 50 tahun, AMD telah mendorong inovasi dalam teknologi komputasi, grafis, dan visualisasi berperforma tinggi – blok bangunan untuk game, platform imersif, dan pusat data. Ratusan juta konsumen, bisnis Fortune 500 terkemuka dan fasilitasi penelitian ilmiah mutakhir di seluruh dunia mengandalkan teknologi AMD setiap hari untuk meningkatkan cara mereka hidup, bekerja, dan bermain. Karyawan AMD di seluruh dunia berfolus pada pembuatan produk hebat yang mendorong batasan dari apa yang mungkin. 

Anda mungkin suka:Review Silicon Power A60 P34A60 512GB SSD di MacOS Big Sur

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!