IBX582004D475488 Acronis Security Services di APJ, Tingkatkan Perlindungan Cyber untuk Organisasi
ASUS VivoBook 14 K413

Acronis Security Services di APJ, Tingkatkan Perlindungan Cyber untuk Organisasi



Acronis Security Services di APJ, Tingkatkan Perlindungan Cyber untuk Organisasi - Acronis, pemimpin global dalam perlindungan dunia maya, hari ini mengumumkan peluncuran Layanan Keamanan Acronis di pasar APJ, yang mempermudah organisasi dari semua ukuran untuk mengakses jenis penilaian risiko keamanan siber, kesadaran keamanan, dan layanan respons insiden yang hingga saat ini memiliki terlalu rumit dan mahal untuk dipertimbangkan oleh UKM.

Dengan Acronis Security Services, organisasi dapat memperkuat postur perlindungan dunia maya mereka dengan kombinasi penilaian risiko keamanan, penilaian kerentanan, pengujian penetrasi, layanan respons insiden, dan pelatihan kesadaran yang disesuaikan berdasarkan peran individu.

Ketersediaan layanan ini datang pada saat yang kritis karena organisasi di seluruh kawasan APJ bergumul tentang cara menjaga data dan sistem mereka terlindungi mengingat berapa banyak karyawan yang sekarang bekerja dari jarak jauh. 

Acronis Security Services di APJ, Tingkatkan Perlindungan Cyber untuk Organisasi


Laporan Kesiapan Cyber ​​Acronis baru-baru ini, yang mewawancarai 3.400 manajer TI dan pekerja jarak jauh di seluruh dunia, menemukan bahwa 47% dari semua pekerja jarak jauh tidak menerima panduan yang memadai dari tim TI mereka saat beralih ke pekerjaan jarak jauh, namun karyawan Jepang melaporkan jumlah terendah dukungan - membuat mereka tidak siap dan rentan terhadap serangan.

“Ancaman siber terus berkembang, yang berarti semua perusahaan harus proaktif dalam perencanaan dan pelatihan keamanan siber. Sayangnya, penilaian, praktik terbaik, dan pelatihan secara historis terlalu mahal dan rumit untuk diterapkan oleh siapa pun selain perusahaan besar." 

"Dengan meluncurkan Acronis Security Services di pasar APJ, kami membuat solusi tingkat perusahaan lebih mudah diakses sehingga setiap organisasi dapat memiliki perlindungan dunia maya yang mudah, efisien, dan aman yang dibutuhkan saat ini," kata kata Serguei “SB” Beloussov, pendiri dan CEO Acronis.

Baca juga:Xiaomi Redmi Note 9 Review: Performa Memuaskan, Baterai Bisa Diandalkan

Dengan mengintegrasikan beberapa layanan keamanan siber kelas dunia ke dalam kerangka kerja vendor tunggal, Acronis mengabstraksi kerumitan bagi penyedia layanan dan pengecer untuk menjual solusi yang membantu klien mereka memperkuat pertahanan mereka, memenuhi persyaratan kepatuhan untuk keamanan data, dan memastikan mereka #CyberFit.

Tiga Layanan Kuat

Acronis Security Services adalah rangkaian layanan efisien yang diberikan oleh pakar keamanan siber terkemuka. Secara khusus, penawaran tersebut meliputi:

Acronis Security Assessment Services, termasuk pemindaian kerentanan dan pengujian penetrasi, memungkinkan organisasi mengidentifikasi risiko pada data penting mereka, memahami cara mengurangi masalah keamanan yang kompleks dalam skenario dunia nyata, dan bersiap untuk menerapkan kebijakan keamanan yang lebih baik untuk teknologi, orang, dan bisnis mereka proses.

Pelatihan Kesadaran Keamanan Acronis memastikan bahwa karyawan organisasi dan personel TI mendapatkan pendidikan yang baik tentang praktik keamanan modern dan bahwa para eksekutif dilatih untuk mendeteksi serangan phishing terbaru, terutama yang disesuaikan untuk menargetkannya. Organisasi yang beroperasi dengan mempertimbangkan kepatuhan dan peraturan juga dapat memanfaatkan modul pelatihan yang berfokus pada kepatuhan yang disediakan oleh Acronis.

Layanan Respons Insiden Acronis menerapkan rencana dengan syarat dan ketentuan yang telah dinegosiasikan sebelumnya untuk respons insiden tingkat perusahaan saat organisasi dilanggar. Layanan ini meningkatkan kemampuan organisasi untuk pulih dengan cepat, memenuhi persyaratan peraturan, mengumpulkan bukti untuk permintaan hukum di masa mendatang, dan mengelola kerusakan reputasi apa pun jika diperlukan.

Baca juga:Review Xiaomi Mi Band 5: Layar Lebih Besar, Fitur Lebih Lengkap

Serangkaian layanan ini, tersedia dalam bahasa Inggris, memperkuat kemampuan Acronis untuk memberikan perlindungan dunia maya lengkap dengan menangani Lima Vektor Perlindungan Siber: memastikan keselamatan, aksesibilitas, privasi, keaslian, dan keamanan (SAPAS) data, aplikasi, dan aplikasi organisasi. sistem.

Dipandu oleh pendekatan komprehensif ini, Acronis membantu bisnis mengatasi berbagai macam tantangan yang dihadapi tim TI modern - termasuk peningkatan kompleksitas, keamanan, dan biaya.

Acronis Security Services memungkinkan penyedia layanan meningkatkan portofolionya dengan berbagai solusi kelas dunia melalui satu kontrak dengan vendor tepercaya, daripada mengontrak solusi banyak titik.

Penawaran baru juga dapat merampingkan operasi MSP. Dengan membantu klien bisnis melatih karyawan mereka untuk mencegah pelanggaran, misalnya, MSP juga mengurangi jumlah tiket yang harus mereka dukung - meningkatkan efisiensi dan profitabilitas.

Penyedia layanan yang tertarik untuk menambahkan layanan ini ke portofolionya harus menghubungi perwakilan Acronis mereka. Untuk informasi tambahan, kunjungi Acronis Security Services.

Memperluas Visi Perlindungan Cyber

Penambahan Acronis Security Services adalah langkah terbaru perusahaan untuk memajukan visinya untuk perlindungan cyber modern. Perlindungan dunia maya juga menjadi fokus Acronis Global Cyber ​​Summit 2020 mendatang, yang ditawarkan sebagai acara virtual gratis mulai 19-21 Oktober 2020.

Baca juga:Review QCY T7: TWS Alternatif AirPods yang Murah dan Berkualitas

KTT 2020 akan menjadi pertemuan terbesar pengembang, vendor, pengecer, penyedia layanan, dan profesional TI perusahaan yang ingin berjejaring, belajar, dan berbagi pengetahuan dalam visi gabungan untuk masa depan perlindungan dunia maya. Untuk mempelajari selengkapnya tentang Acronis Global Cyber ​​Summit atau untuk mendaftar gratis, klik di sini.

Tentang Acronis

Acronis menyatukan perlindungan data dan keamanan siber untuk menghadirkan perlindungan siber otomatis dan terintegrasi yang memecahkan tantangan keselamatan, aksesibilitas, privasi, keaslian, dan keamanan (SAPAS) di dunia digital modern. Dengan model penerapan fleksibel yang sesuai dengan tuntutan penyedia layanan dan profesional TI, Acronis memberikan perlindungan dunia maya yang unggul untuk data, aplikasi, dan sistem dengan solusi antivirus, cadangan, pemulihan bencana, dan manajemen perlindungan titik akhir inovatif generasi mendatang. Dengan antimalware pemenang penghargaan dan teknologi otentikasi data berbasis blockchain, Acronis melindungi lingkungan apa pun - dari cloud hingga hybrid ke lokal - dengan biaya rendah dan dapat diprediksi.

Didirikan di Singapura pada tahun 2003 dan didirikan di Swiss pada tahun 2008, Acronis kini memiliki lebih dari 1.500 karyawan di 33 lokasi di 18 negara. Solusinya dipercaya oleh lebih dari 5,5 juta pengguna rumahan dan 500.000 perusahaan, termasuk 100% dari Fortune 1000, dan tim olahraga profesional papan atas. Produk Acronis tersedia melalui 50.000 mitra dan penyedia layanan di lebih dari 150 negara dalam lebih dari 40 bahasa.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 G512LV Glacier Blue, Fitur Lengkap dan Powerful!


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!