eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adjust Kini Menjadi Mitra TikTok Marketing Partner Program, Siap Bantu Pengiklan

Adjust Kini Menjadi Mitra TikTok Marketing Partner Program, Siap Bantu Pengiklan - TikTok kembali mendulang kesuksesan di tahun 2020, platform pemasaran aplikasi Adjust mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dalam TikTok For Business Marketing Partner Program. 

Sebagai mitra pengukuran seluler, Adjust akan membantu pengiklan menciptakan, mengoptimalkan, menargetkan dan mengukur kampanye iklan mereka sebagai mitra pengukuran seluler di negara yang paling penting untuk video seluler singkat.

Kemitraan ini mencakup integrasi untuk Adjust Audience Builder, Klien dapat langsung mengekspor data pihak pertama, seperti audience group, dari TikTok ke dashboard Adjust. Dengan data ini, para pemasar dapat menjalankan kampanye yang dipersonalisasi untuk meningkatkan pelibatan dan loyalitas pengguna — sembari melindungi privasi data pengguna.

Adjust Kini Menjadi Mitra TikTok Marketing Partner Program, Siap Bantu Pengiklan


Selain itu, untuk menyederhanakan proses optimisasi kampanye, klien dapat menghubungkan akun TikTok mereka untuk melihat dan mengedit data kampanye TikTok secara langsung melalui dashboard Adjust Automate. Setelah itu, pengiklan dapat menyiapkan laporan lintas aplikasi, lintas mitra dan lintas jaringan.

Baca juga:Review Asus ROG Zephyrus Duo 15 GX550: Idaman Gamer dan Kreator Konten Profesional

"Menemukan dan mempertahankan pengguna yang tepat sangat penting karena banyak pengguna berhenti menggunakan aplikasi dalam beberapa hari pertama setelah instalasi dan persaingan untuk mendapatkan perhatian pengguna sangat ketat. Oleh karena itu, pengiklan seluler perlu menyampaikan pesan yang tepat kepada audience yang tepat di saat yang tepat dalam tahap pemasaran," kata Andrey Kazakov, VP Partnerships Adjust.

"Kami merasa senang dapat bermitra dengan TikTok agar dapat memberi pemasar cara yang lebih sederhana, mudah untuk melakukan segmentasi audience yang diharapkan, melakukan otomatisasi kampanye, menghitung belanja iklan dan meningkatkan pertumbuhan aplikasi."

TikTok Marketing Partner Program adalah bagian dari TikTok For Business, platform global untuk solusi pemasaran yang dirancang untuk menyediakan tools bagi brand dan pemasar agar dapat menjadi storyteller yang kreatif dan melibatkan komunitas TikTok dengan cara yang bermakna. TikTok For Business Marketing Partner Program membantu menghubungkan pengiklan dengan penyedia teknologi tepercaya, seperti Adjust, yang dapat membantu mereka meningkatkan skala kesuksesan di TikTok.

Keseimbangan antara akuisisi pengguna (UA) yang baik dengan strategi retensi yang cerdas kini semakin penting. Dirancang untuk menyederhanakan pelaporan bagi pengiklan dan pemasar, kemitraan ini mencakup integrasi untuk Audience Builder Adjust. Klien dapat langsung mengekspor data pihak pertama, seperti audience group, dari TikTok ke dashboard Adjust secara real-time. 

Dengan data ini, para pemasar dapat menjalankan kampanye penargetan ulang yang dipersonalisasi untuk meningkatkan pelibatan dan loyalitas pengguna di platform. Dengan informasi yang lengkap mengenai perilaku pengguna dalam aplikasi, iklan dapat ditayangkan kepada pengguna yang tepat pada waktu yang optimal — sehingga pengukuran dan perencanaan UA dan retensi dapat meningkat.

Baca juga:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Untuk menyederhanakan proses optimisasi kampanye, klien dapat menghubungkan akun TikTok mereka untuk melihat dan mengedit data kampanye TikTok secara langsung melalui dashboard Adjust Automate - menghemat waktu saat beralih antar data set dan tampilan. Pengiklan dapat dengan mudah menyiapkan laporan lintas aplikasi, lintas mitra dan lintas jaringan.

TikTok Marketing Partner Program

TikTok Marketing Partner Program adalah bagian dari TikTok For Business, platform global untuk solusi pemasaran yang dirancang untuk menyediakan tools bagi brand dan pemasar agar dapat menjadi storyteller yang kreatif dan melibatkan komunitas TikTok dengan cara yang bermakna. 

TikTok For Business Marketing Partner Program membantu menghubungkan pengiklan dengan penyedia teknologi tepercaya, seperti Adjust, yang dapat membantu mereka menyusun strategi untuk menemukan dan meningkatkan skala kesuksesan di TikTok.

Tentang Adjust

Adjust adalah perusahaan B2B SaaS global. Lahir di tengah ekonomi seluler dan bertumbuh karena hasrat akan teknologi, perusahaan ini memiliki 16 kantor cabang di seluruh dunia. Secara total, lebih dari 50.000 aplikasi telah menerapkan solusi Adjust untuk mengamankan anggaran dan meningkatkan hasil.

Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook 13 UX325JA: Ultrabook Ringkas dan Kencang, Cocok untuk Mobilitas Tinggi

Posting Komentar

Posting Komentar