IBX582004D475488 Strawberry SX MAX, Smartphone 700 Ribu-an dengan OS Android 10 dan Prosesor Quad Core
ASUS Zenbook Flip UX363

Strawberry SX MAX, Smartphone 700 Ribu-an dengan OS Android 10 dan Prosesor Quad Core



Strawberry SX MAX, Smartphone 700 Ribu-an dengan OS Android 10 dan Prosesor Quad Core – Merk lokal Strawberry menghadirkan smartphone entry-level baru yang cocok untuk pengguna pemula melalui seri Strawberry SX MAX. berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, Strawberry ini adalah brand lokal yang fokus menghadirkan smartphone kelas entry-level dengan harga yang sangat terjangkau dan masih dibekali dengan spesifikasi yang cukup kompetitif.

Soal performa, Strawberry SX MAX ini masih tak jauh berbeda dari para pesaingnya di kelas 700 ribu-an yang mengandalkan dukungan SoC MediaTek MT6739WW (28nm) yang mengusung prosesor quad-core yang ditandemkan dengan RAM sebesar 2GB. Strawberry SX MAX ini hadir dengan desain waterdrop screen atau poni minimalis pada bagian atasnya dan dibalut casing berbahan polikarbonat alias plastik yang tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, Gold, dan Red.

Strawberry SX MAX, Smartphone 700 Ribu-an dengan OS Android 10 dan Prosesor Quad Core


Smartphone Android 10 murah meriah Strawberry SX MAX mengandalkan layar sentuh tanpa poni 2.5D berukuran 5,7 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif display dengan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 267 piksel per inci yang mampu menghasilkan warna yang cemerlang dan tajam, sehingga memadai untuk komunikasi sehari-hari maupun gaming kasual.

Baca juga:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Sisi perangkat lunak, smartphone entry-level Strawberry SX MAX ini mengandalkan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka khas vendor tersebut. Salah satu keunggulan Strawberry SX MAX adalah fitur keamanannya yang cukup lengkap dengan hadirnya fitur face unlock dan sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel.

Performa yang ditawarkan oleh Strawberry SX MAX ini terbilang kompetitif untuk smartphone 700 ribu-an menurut Laptophia karena didukung SoC (System on Chip) MediaTek MT6739WW 28nm yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan sektor grafis, Strawberry SX MAX andalan Strawberry ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8100 untuk performa yang bersaing di kelasnya.

Kemampuan kamera Strawberry SX MAX ini terbilang unik di kelas entry-level dengan dukungan dua buah kamera belakang. Kamera utama berkekuatan dengan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur phase-detection autofokus yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel yang dipadukan dengan lensa dengan f/2.2 dan didukung LED flash. Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel sebagai depth sensor.

Kamera belakang Strawberry SX MAX mampu menghasilkan efek bokeh. Kamera depan Strawberry SX MAX ini juga cukup standar di kelasnya menurut Laptophia dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI CMOS, serta didukung LED flash untuk foto selfie dan video call.

Baca juga:Review Oi Teno Three, Headset TWS Murah Berdesain Mewah

Smartphone Android 10 murah Strawberry SX MAX dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB dedicated slot. Strawberry membekali seri SX MAX dengan baterai berkapasitas 3350mAh tanpa fitur fast charging untuk menunjang aktivitas pengguna.



Kelebihan Strawberry SX MAX

  • Harga sangat terjangkau
  • Dibekali dual kamera
  • Menggunakan OS Android 10

Kekurangan Strawberry SX MAX

  • Kapasitas baterai pas-pasan

Harga Strawberry SX MAX

Strawberry SX MAX merupakan sebuah smartphone murah meriah yang sudah menggunakan OS Android 10 terbaru yang menawarkan performa cukup memadai di kelasnya. Harga Strawberry SX MAX terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun sangat terjangkau, yakni hanya Rp 749.000. Harga yang ditawarkan oleh smartphone Strawberry SX MAX ini terbilang kompetitif dan layak dipertimbangkan di kelas entry-level yang mana persaingannya cukup ketat.

Dukungan kinerja memadai untuk komunikasi sehari-hari dari SoC MediaTek MT6739WW dengan RAM 2GB, dua buah kamera belakang, layar berponi minimalis atau waterdrop berukuran 5,7 inci, ukuran yang ringkas, dan harga yang sangat terjangkau menjadi daya tarik utama Strawberry SX MAX menurut Laptophia. Secara umum, Strawberry SX MAX cocok bagi konsumen yang membutuhkan smartphone murah yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 untuk kebutuhan komunikasi dan sosial media dasar atau pemula.

Anda dapat membeli atau cek promo Strawberry SX MAX di Sini (Klik)

Spesifikasi Strawberry SX MAX

  • Sistem Operasi Android 10 dengan Strawberry UI
  • Chipset MediaTek MT6739WW (28nm) dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz
  • Grafis PowerVR GE8100
  • Kamera belakang 13 megapiksel sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2, phase-detection autofokus, LED flash + 2 megapiksel (depth sensor)
  • Kamera depan 8 megapiksel, fixed focus sensor BSI CMOS, aperture f/2.2, LED flash
  • Layar sentuh 5,7 inci 2.5D dengan resolusi HD+ 1520 x 720 piksels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, USB OTG, 3.5mm audio jack, GPS, Face Unlock, fingerprint sensor, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 149.2 x 71.9 x 10.2 mm dengan berat 160 gram
  • Baterai 3350mAh, removable
  • Warna Black, Gold, dan Red

Anda mungkin suka:Review Haylou GT2, Headset TWS Murah yang Mantap untuk Musik


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!