eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Selama 12.12 HARBOLNAS 2020, Pesanan Zalora Melonjak 14x Lipat!

Selama 12.12 HARBOLNAS 2020, Pesanan Zalora Melonjak 14x Lipat! - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, mengalami peningkatan jumlah pesanan sebanyak 14x lipat selama periode 12.12 HARBOLNAS 2020. Animo masyarakat menyambut ZALORA 12.12 HARBOLNAS sebagai pesta diskon penutup akhir tahun ternyata masih begitu besar walaupun berada di tengah situasi pandemi seperti saat ini. 

Beberapa kategori pun mengalami peningkatan di luar prediksi, seperti kategori luxury yang mengalami peningkatan transaksi tertinggi sebesar 7x lipat, kemudian peningkatan tertinggi selanjutnya diikuti kategori beauty dan kids, dibandingkan 12.12 HARBOLNAS tahun lalu. 

“12.12 HARBOLNAS memang selalu ditunggu masyarakat karena banyaknya promo menarik yang ditawarkan. Setiap jam transaksi kami terus meningkat dengan waktu pembelanjaan tertinggi pada pukul 18.00 WIB saat kami mengadakan flash sale yang memang selalu menjadi hal yang paling dinanti konsumen." 

Selama 12.12 HARBOLNAS 2020, Pesanan Zalora Melonjak 14x Lipat!


"Pada 12.12 HARBOLNAS tahun ini,  ZALORA juga memberikan total cashback milyaran rupiah dengan perolehan tertinggi sebesar lebih dari 2 juta rupiah untuk 1 order pelanggan," kata Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Selama pesta diskon ZALORA 12.12 HARBOLNAS, kategori yang paling diminati masyarakat masih perlengkapan olahraga seperti sepatu dan pakaian olahraga. Tren gaya hidup sehat serta aktivitas berolahraga yang semakin populer tentu membutuhkan perlengkapan yang berkualitas, dan terefleksi dalam hasil penjualan ZALORA yang menyediakan beragam sport brands dengan jaminan 100% original. Kemudian kategori selanjutnya adalah aksesoris wanita seperti jam tangan dan berbagai model tas, lalu kategori pakaian wanita, pakaian pria, serta sepatu wanita. 

Baca juga:Review Haylou GT2, Headset TWS Murah yang Mantap untuk Musik

Merek populer teratas dalam kategori Olahraga yaitu Adidas, Nike, Puma, Under Armour, dan Converse. Untuk kategori luxury ada Longchamp, Love Moschino, Ferragamo, Coach, dan BONIA. Sedangkan kategori beauty ada The Body Shop, MAKE UP FOR EVER, Benefit, MARKS & SPENCER, dan Remington. Merek lokal pun ternyata berhasil menarik konsumen saat 12.12 HARBOLNAS seperti Tolliver, Les Catino, EN-JI by Palomino, CARVIL, Bombboogie. Hal ini pun menunjukkan bahwa merek lokal kini mampu bersaing dengan kualitasnya yang semakin dilihat oleh masyarakat.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ZALORA 12.12 HARBOLNAS kali ini juga diramaikan dengan berbagai kolaborasi dengan top seleb Indonesia. Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap pesta diskon terbesar tahun ini, ZALORA mengadakan giveaway ratusan juta yang disiarkan melalui Youtube, berkolaborasi dengan artis sekaligus top youtuber Indonesia Baim & Paula. Selain itu ZALORA juga mengadakan Instagram Live bersama Nicholas Saputra yang disambut dengan antusias yang sangat tinggi oleh masyarakat. 

“12.12 HARBOLNAS berlangsung lancar bahkan lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini tentu membuat kami lebih semangat lagi memberikan yang terbaik sehingga masyarakat bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan hanya di ZALORA!.” tambah Anthony.

Tentang Zalora Indonesia

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan jaminan keaslian produk dan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia.

Baca juga:Review Fiil T1 XS, Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Suara Fantastis di Kelasnya

Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta gratis 30 hari pengembalian mudah di seluruh Indonesia.

Tentang Global Fashion Group

Global Fashion Group (GFG) adalah destinasi ritel fashion dan lifestyle utama di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan CIS. GFG menghubungkan lebih dari 10.000 brand global, lokal, dan milik sendiri ke pasar dengan lebih dari satu miliar konsumen melalui 4 platform established e-commerce  :THE ICONIC, ZALORA, dafiti, dan lamoda. Melalui pengalaman konsumen yang inspiratif dan seamless yang dimungkinkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasionalnya sendiri, GFG berdedikasi untuk menjadi destinasi fashion dan lifestyle nomor #1 di pasarnya. 

Dengan 17 kantor dan 10 pusat fulfilments di 4 benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada tahun 2019, GFG mengirimkan lebih dari 34,6 juta pesanan ke 13,1 juta konsumen aktif.

Anda mungkin suka:Review Asus Vivobook 14 A416, Laptop Semua Kalangan yang Ideal untuk Work From Home

Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar