eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Sambut Harbolnas 12.12, Gudang Zalora Siap Tangani Lonjakan Hingga 10x Lipat

Sambut Harbolnas 12.12, Gudang Zalora Siap Tangani Lonjakan Hingga 10x Lipat - Untuk memenuhi permintaan konsumen yang kian meningkat, di tahun ini ZALORA memiliki gudang baru dengan luas dan kapasitas lebih besar 2x lipat dari sebelumnya, siap menampung dan memproses pesanan selama ZALORA 12.12 HARBOLNAS. 

Prediksi di ZALORA 12.12 HARBOLNAS tahun ini jumlah pesanan akan meningkat lebih dari 100% di banding tahun sebelumnya melihat popularitas tren belanja online yang meningkat karena anjuran di rumah saja dalam situasi pandemi seperti saat ini. ZALORA yang memiliki ribuan merek fashion, beauty, dan produk lifestyle merek lokal maupun internasional dengan jaminan 100% original dan gratis 30 hari pengembalian, menambah jumlah tenaga kerja 10x lipat agar dapat mempercepat proses pengiriman pesanan ke pelanggan.







“Di gudang baru ZALORA saat ini sudah dilengkapi dengan sophisticated technology untuk pelayanan yang lebih aman, cepat, dan tingkat akurasi yang lebih tinggi, termasuk mobile picking feature yang mengurangi penggunaan kertas sejalan dengan sustainable development goals. Mulai dari menerima pesanan, memberi label, menyortir, mengemas, sampai mengirimkan barang."  

"Kami beroperasi 24 jam dengan sistem shifting memastikan pelayanan dan pengiriman yang lebih cepat untuk pelanggan kami, tentunya dengan implementasi protokol Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah. Apalagi menghadapi 12.12 HARBOLNAS dengan antusiasme masyarakat yang meningkat setiap tahunnya, kami berusaha memastikan agar semua proses dapat berjalan lancar,” kata CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung.

Baca juga:Review Choetech Fast Wireless Charging Stand T555-S, Cepat dan Berkualitas




Dalam menghadapi ZALORA 12.12 HARBOLNAS, ZALORA pun mempersiapkan tim customer service yang siap membantu pertanyaan pelanggan. Meskipun pada 11.11 November lalu, angka contact ke customer service turun 54% dibandingkan 10.10 Oktober sebelumnya yang menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan ZALORA meningkat, namun jumlah tim customer service tetap ditingkatkan oleh ZALORA mengantisipasi lonjakan angka kunjungan ke platform nya, dan kebanyakan menerapkan sistem bekerja di rumah. 

Tim customer service ZALORA disiapkan dengan maksimal membantu pelanggan agar pelanggan setia ZALORA dapat merasakan pengalaman berbelanja yang mudah, nyaman, dan menyenangkan. Pelanggan dapat menghubungi tim customer service ZALORA melalui e-mail, ZALORA chat di website/aplikasi ZALORA, Facebook Chat, Instagram Direct Message, telepon, ataupun virtual chatbot berbasis AI di website/aplikasi ZALORA yang tersedia 24 jam.

“Tim ZALORA Indonesia selalu bersemangat menyambut 12.12 HARBOLNAS, kini sudah 9 tahun kami berpartisipasi dalam perayaan pesta diskon terbesar akhir tahun ini. Kami sangat optimis dengan semua yang sudah kami persiapkan tahun ini serta penawaran-penawaran menarik yang kami berikan kepada konsumen.”.

“Dengan bekal persiapan yang sudah dilakukan seperti persediaan stock dari brand dengan memastikan quality control, sampai ke jasa pengiriman,12.12 Harbolnas di tahun ini bahkan akan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya." 

"Melihat survei Nielsen Indonesia pada Harbolnas 2019 lalu mencatat transaksi masyarakat terus meningkat, dan angka yang sama diproyeksikan akan diraup tahun ini. Hal ini menjadi bukti animo masyarakat menyambut pesta belanja akhir tahun begitu tinggi sehingga kami pun berusaha menyiapkan semuanya dengan matang.” tambahAnthony Fung.

Baca juga:Review Poco X3 NFC: Smartphone Gaming Terbaik di Kelas Menengah

Yuk belanja di ZALORA jangan sampai melewati promo terbaik dan hadiah menarik ZALORA 12.12 HARBOLNAS mulai dari 1 - 17 Desember 2020. Kunjungi https://www.zalora.co.id dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya untuk gayamu!

Tentang Zalora Indonesia

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan jaminan keaslian produk dan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. 

Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta gratis 30 hari pengembalian mudah di seluruh Indonesia.

Tentang Global Fashion Group

Global Fashion Group (GFG) adalah destinasi ritel fashion dan lifestyle utama di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan CIS. GFG menghubungkan lebih dari 10.000 brand global, lokal, dan milik sendiri ke pasar dengan lebih dari satu miliar konsumen melalui 4 platform established e-commerce  :THE ICONIC, ZALORA, dafiti, dan lamoda. Melalui pengalaman konsumen yang inspiratif dan seamless yang dimungkinkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasionalnya sendiri, GFG berdedikasi untuk menjadi destinasi fashion dan lifestyle nomor #1 di pasarnya. 

Dengan 17 kantor dan 10 pusat fulfilments di 4 benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada tahun 2019, GFG mengirimkan lebih dari 34,6 juta pesanan ke 13,1 juta konsumen aktif.

Anda mungkin suka:Review Fiil T1 XS, Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Suara Fantastis di Kelasnya

Posting Komentar

Posting Komentar