eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Sambut Harbolnas 12.12, Zalora Gelar Pesta Diskon Hingga 90%, Free Ongkir, dan Cashback

Sambut Harbolnas 12.12, Zalora Gelar Pesta Diskon Hingga 90%, Free Ongkir, dan Cashback - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, dengan gembira kembali menghadirkan 12.12 HARBOLNAS, pesta diskon terbesar akhir tahun dengan promo dan hadiah menarik untuk memanjakan keluarga Indonesia. 

Perayaan ZALORA 12.12 HARBOLNAS tahun ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 hingga 17 Desember 2020, namun puncak diskon terbesar dengan hadiah ratusan juta jatuh pada tanggal 12 Desember 2020. Selalu dinantikan dan disambut baik oleh masyarakat, ZALORA siap beri diskon hingga 90% dengan gratis ongkir dan cashback tanpa batas.



 “9 tahun sudah ZALORA selalu berpartisipasi dalam perayaan 12.12 HARBOLNAS, kami selalu bersemangat menyiapkan pesta diskon terbesar di akhir tahun ini karena antusiasme masyarakat yang memang terus meningkat setiap tahunnya," kata Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Berbeda dari biasanya, selain diskon hingga 90% kami juga menyiapkan voucher tambahan hingga lebih dari 40% pada saat flash sale, gratis ongkir, dan cashback tanpa batas yang tidak bisa dilewatkan. Semakin menariknya lagi, kami siapkan hadiah hingga ratusan juta rupiah yang diramaikan oleh Nicholas Saputra, Baim Wong, juga Paula Verhoeven!”.

Spesial untuk 12.12 HARBOLNAS, konsumen berkesempatan untuk belanja, berinteraksi, dan mendapatkan hadiah langsung dari Nicholas Saputra melalui Instagram Live @zaloraid pada tanggal 12 Desember 2020. Detail selengkapnya dapat dilihat di sosial media/website/aplikasi ZALORA.

ZALORA memberikan berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta untuk konsumen yang berbelanja dari tanggal 1 sampai 17 Desember 2020. Cukup dengan berbelanja minimal tiga ratus ribu rupiah, konsumen berkesempatan untuk memenangkan ratusan hadiah, diantaranya Yamaha Fino 125, Iphone 11 Pro Max, Samsung S20+, Samsung Galaxy Tab S6, Canon EOS M100, Produk Nike, Coach, Kate Spade, Adidas, Swarovski, dan hadiah lainnya yang juga akan disiarkan melalui YouTube Baim Paula. Info selengkapnya dapat dilihat di sosial media/website/aplikasi ZALORA. 

Menambah semarak 12.12 HARBOLNAS, ZALORA juga menghadirkan game COLLECT & WIN yang dapat dimainkan di website/aplikasi ZALORA. Melalui game ini, konsumen dapat memenangkan kejutan hadiah dari pilihan brands favorit mulai dari Nike, Herschel, Melissa, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan hadiah seru lainnya bisa didapatkan melalui social media giveaway di Instagram @zaloraid mulai dari 1-17 Desember 2020 ini. 

Baca juga:Review Fiil T1 XS, Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Suara Fantastis di Kelasnya

Tawarkan Harga Terbaik

ZALORA selalu menghadirkan ribuan fashion brands dan  produk berkualitas yang dijamin 100% original dengan 30 hari gratis pengembalian. Pada 12.12 HARBOLNAS  kali ini ZALORA memberi diskon hingga 90% dengan tambahan voucher flash sale lebih dari 40%. konsumen juga dapat menikmati gratis ongkir tanpa minimum pembelian dan cashback tanpa batas selama periode 12.12 HARBOLNAS.

Untuk memudahkan proses pembayaran, ZALORA menyediakan opsi pembayaran  terbaru yaitu Kredivo yang memudahkan para konsumen untuk melakukan pembayaran dengan sistem installment. Selama ZALORA 12.12 HARBOLNAS pembayaran menggunakan Kredivo dengan minimum pembelian satu juta untuk durasi 3 dan 6 bulan tidak dikenakan bunga, berlaku pada tanggal 11-13 Desember 2020. Selain itu, beragam metode pembayaran lain pun tersedia mulai dari Cash on Delivery, Bank Transfer Virtual Account, Kartu Kredit, ZALORA wallet atau store credit, dan GoPay. 

Periode promo ZALORA 12.12 HARBOLNAS mulai dari 1 - 17 Desember 2020. Kunjungi https://www.zalora.co.id dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya untuk gayamu!

Tentang Zalora Indonesia

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan jaminan keaslian produk dan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. 

Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta gratis 30 hari pengembalian mudah di seluruh Indonesia.

Tentang Global Fashion Group

Global Fashion Group (GFG) adalah destinasi ritel fashion dan lifestyle utama di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan CIS. GFG menghubungkan lebih dari 10.000 brand global, lokal, dan milik sendiri ke pasar dengan lebih dari satu miliar konsumen melalui 4 platform established e-commerce  :THE ICONIC, ZALORA, dafiti, dan lamoda. Melalui pengalaman konsumen yang inspiratif dan seamless yang dimungkinkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasionalnya sendiri, GFG berdedikasi untuk menjadi destinasi fashion dan lifestyle nomor #1 di pasarnya. 

Dengan 17 kantor dan 10 pusat fulfilments di 4 benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada tahun 2019, GFG mengirimkan lebih dari 34,6 juta pesanan ke 13,1 juta konsumen aktif.

Anda mungkin suka:Standar Baru untuk Notebook Bisnis Modern

Posting Komentar

Posting Komentar