eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB, Cocok untuk Sekolah Online

Harga dan Spesifikasi Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB, Cocok untuk Sekolah Online – Setelah cukup sukses melalui seri Nasa yang berjuluk Sosmed Hero, kini Advan menghadirkan penerusnya yang menawarkan sejumlah peningkatan melalui seri Advan Nasa Plus. Smartphone ini dikembangkan khusus untuk sekolah online atau sekolah di rumah selama masa pandemi dengan harga yang terjangkau. Advan Nasa Plus juga dibundel dengan paket berlangganan layanan Kelas Pintar Reguler selama satu bulan guna mendukung belajar anak.

Soal performa, Advan Nasa Plus ini tak jauh berbeda dengan Nasa sebelumnya yang masih mengandalkan sokongan SoC Spreadtrum Unisoc SC9832E yang ditandemkan dengan RAM 2GB. Ponsel Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB ini juga dipersenjatai dengan dual kamera belakang, baterai berkapasitas lebih besar, dan sudah menggunakan OS Android 10 terbaru.

Harga dan Spesifikasi Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB, Cocok untuk Sekolah Online


Smartphone yang cocok untuk sekolah online murah meriah Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB mengandalkan layar sentuh 2.5D berukuran standar, yakni 5,45 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif display dengan resolusi FW+ 960 x 480 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 211 piksel per inci dengan aspek rasio 18:9.

Baca juga:Review Xiaomi Mi Band 5: Layar Lebih Besar, Fitur Lebih Lengkap

Resolusi layar yang diusung smartphone Advan Nasa Plus memang belum HD, tetapi bisa dimaklumi untuk kelas entry-level dan masih memadai untuk kebutuhan sekolah online. Sayangnya, layar ponsel murah ini belum dilindungi antigores seperti Corning Gorilla Glass atau sejenisnya

Sisi perangkat lunak, smartphone yang cocok untuk pelajar Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB ini mengandalkan sistem operasi Android 10  terbaru dengan antarmuka mendekati Android IDOS 10 yang dilengkapi dengan pelbagai fitur keamanan tambahan yang cukup menarik. Tak ada informasi apakah smartphone ini akan mendapat dukungan update di masa mendatang atau tidak.

Performa yang ditawarkan oleh Advan Nasa Plus ini terbilang cukup bersaing dan sangat memadai di kelasnya menurut Laptophia karena didukung SoC (System on Chip) Spreadtrum Unisoc SC9832E dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan sektor grafis, Advan Nasa Plus andalan Advan ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T820 MP1 untuk performa yang bersaing di kelasnya.

Kemampuan kamera Advan Nasa Plus ini terbilang standar di kelas entry-level dengan dukungan dua buah kamera belakang kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel yang disematkan teknologi autofokus yang menggunakan sensor Gcore GC5025 1/4 inci yang dipadukan dengan 3 elemen lensa dengan aperture f/2.2 dan didukung LED flash.

Sedangkan kamera kedua berkekuatan 0,3 megapiksel atau VGA yang berfungsi sebagai depth sensor. Kamera depan Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB ini juga cukup standar di kelasnya menurut Laptophia dengan resolusi 2 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor Gcore GC2355 untuk foto selfie dan video call.

Baca juga:Review Realme Buds Classic, Cocok untuk Penggemar Bass!

Smartphone khusus pelajar kelas entry-level Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB dedicated slot. Advan membekali Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB baterai berkapasitas 3000mAh tanpa fitur fast charging.

Harga dan Spesifikasi Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB, Cocok untuk Sekolah Online


Kelebihan Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB

  • Harga sangat terjangkau
  • Performa memadai
  • Cocok untuk sekolah online
  • Menggunakan OS Android 10 terbaru

Kekurangan Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB

  • Resolusi layar belum HD

Harga Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB

Advan Nasa Plus merupakan sebuah smartphone penerus seri Nasa yang dioptimalkan untuk sekolah online dengan performa memadai. Harga resmi Advan Nasa Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun dari e-commerce terkemuka adalah Rp 899.000. Ponsel Advan Nasa Plus dijual perdana pada 22 Oktober 2020 mendatang secara eksklusif di toko online Lazada Indonesia dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 799.000.

Dukungan layar berkualitas dengan kontur 2,5D yang menawan, dimensi yang ringkas, harga yang sangat terjangkau, spesifikasi yang memadai untuk sekolah online, kinerja memadai dengan SoC Spreadtrum Unisoc SC9832E, dan penggunaan OS Android 10 terbaru menjadi daya tarik utama Advan Nasa Plus menurut Laptophia. Secara umum smartphone Advan Nasa Plus ini memang cocok untuk sekolah online dan membantu proses belajar selama pandemi dengan harga sangat terjangkau.

Anda dapat membeli atau cek promo Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB di Sini (Klik)

Spesifikasi Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 16GB

  • Sistem Operasi Android 10 dengan antarmuka IDOS 10
  • Chipset Spreadtrum Unisoc SC9832E dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Mali-T820 MP1
  • Kamera belakang 5 megapiksel, autofocus, sensor Gcore GC5025, aperture f/2.2, LED flash + kamera 0,3 megapiksel (depth sensor)
  • Kamera depan 2 megapiksel, fixed focus sensor Gcore GC2355, aperture f/2.8
  • Layar sentuh 5,45 inci 2.5D dengan resolusi FW+ 960 x 480 piksels, kerapatan 211 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, USB OTG, 3.5mm audio jack, GPS, Face Unlock, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 151 x 71 x 9.9 mm dengan berat 140 gram
  • Baterai 3000mAh, removable
  • Warna Blue dan Black

Anda mungkin suka:Review QCY T7: TWS Alternatif AirPods yang Murah dan Berkualitas

Posting Komentar

Posting Komentar