IBX582004D475488 Drama Korea 18 Again Sudah Bisa Dinikmati di Viu
ASUS VivoBook 14 K413

Drama Korea 18 Again Sudah Bisa Dinikmati di Viu



Drama Korea 18 Again Sudah Bisa Dinikmati di Viu - Hari ini Anda sudah dapat menyaksikan salah satu tontonan yang paling ditunggu oleh pecinta drakor, 18 Again, di Viu. 18 Again merupakan adaptasi dari film 17 Again yang dibintangi bintang Hollywood, Matthew Perry dan Zac Efron. Penasaran?

Setiap rumah tangga memiliki persoalan, begitu juga dengan Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Di masa muda, Da Jung merupakan idola teman-teman SMA-nya. Namun kini ia mendapati dirinya tertekan sebagai ibu bekerja dan harus mengurus dua anak kembar sekaligus melayani suaminya. 

Akhirnya Da Jung mengajukan cerai kepada Dae Young, yang baru kehilangan pekerjaan dan selalu dianggap remeh oleh kedua anaknya. Kenyataan ini membuyarkan impian Da Jung memiliki keluarga yang lengkap. 

Drama Korea 18 Again Sudah Bisa Dinikmati di Viu


Di tengah keputusasaan dan penyesalan mendalam, tiba-tiba tubuh Dae Young berubah menjadi remaja usia 18 tahun. Di usia yang penuh semangat, Dae Young berganti identitas menjadi Ko Woo Young (Lee Do Hyun). 

Baca juga:Perbedaan Realme C17 vs Realme 7i: Harga Selisih 400 Ribu, Pilih Mana?

Di masa muda Dae Young yang kini menjadi Woo Young, ia masuk ke sekolah yang sama dengan anak kembarnya. Di tempat ini, ia mendapati kenyataan yang berbanding terbalik dengan yang ia ketahui selama menjadi ayah si kembar.

Melalui drama 18 Again, penonton akan dibuat penasaran bagaimana seorang Hong Dae Young dapat berganti wujud menjadi remaja 18 tahun, dan berusaha mendapatkan kembali kepercayaan Jung Da Jung. Di usia dan penampilan baru, Dae Young juga mendapati kenyataan tentang anak-anaknya yang ternyata mengalami kekerasan di sekolah dan menjadi pekerja paruh waktu.

Selain alur ceritanya yang menarik, drama 18 Again dibintangi aktris dan aktor yang berbakat. Kim Ha Neul kian dikenal sejak membintangi drama berjudul A Gentleman’s Dignity dan memenangkan sejumlah penghargaan di SBS Drama Awards tahun 2012 melalui drama ini. 

Nama Yoon Sang Hyun cukup sering hilir mudik dalam drama Korea, seperti pada drama Secret Garden, I Can See Your Voice, My Horrible Boss dan Hold Me Tight. Meskipun Lee Do Hyun baru meniti karir akting di tahun 2017, di tahun 2019 ia telah memenangkan penghargaan KBS Drama Awards sebagai aktor terbaik dalam drama pendek (drama Scouting Report).

Baca juga:Review Haylou H8: Headset IEM di Bawah 100 Ribu Terbaik

Awalnya 18 Again akan dirilis pada 7 September di Korea. Namun, situasi pandemi membuat perilisannya ditunda hingga 21 September di Negeri Ginseng. Sutradaranya merupakan tokoh di balik drama laris Korea lain, seperti Go Back Couple (dibintangi oleh Jang Na Ra) yaitu Ha Byung Hoon. Kini, tanpa perlu menunggu lama lagi, Anda sudah dapat menyaksikan 18 Again di Viu.

Tentang Viu

Viu adalah layanan streaming video Over-The-Top (OTT) pan-regional terkemuka yang dioperasikan oleh PCCW media group. Viu telah tersedia di 16 pasar termasuk: Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Myanmar di Asia; Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi dan UEA di Timur Tengah; serta Afrika Selatan.

Beroperasi dengan dukungan iklan dan para subscriber premium, Viu menghadirkan konten premium dalam genre yang berbeda dari penyedia konten top lainnya dengan bahasa dan subtitle lokal, serta seri produksi asli di bawah inisiatif "Viu Original".

Viu menawarkan kepada para pengguna konten populer dan terkini dengan fitur streaming dan unduh (download), serta fitur interface pengguna yang dilokalkan. Dengan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan, Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, mis. smartphone dan tablet, smart TV pilihan, serta di web dengan login ke www.viu.com.

Anda mungkin suka:Review Tronsmart Spunky Beat: TWS AptX Bersuara Mantap, Harga Masuk Akal


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!