IBX582004D475488 Rekomendasi 5 Drakor Episode Baru untuk Menemani Akhir Pekan
ASUS VivoBook 14 K413

Rekomendasi 5 Drakor Episode Baru untuk Menemani Akhir Pekan



Rekomendasi 5 Drakor Episode Baru untuk Menemani Akhir Pekan - Drama Korea seru dan paling ramai diperbincangkan netizen pada minggu ini memasuki episode-episode penting. Para tokoh mulai menguak misteri yang akan membuat para penonton semakin betah menghabiskan akhir pekan di rumah.

1. Lie After Lie

Rekomendasi 5 Drakor Episode Baru untuk Menemani Akhir Pekan


Masih ingat dengan peristiwa pembunuhan suami Ji Eun Soo? Dalam episode 7 dan 8 yang akan rilis pada Sabtu dan Minggu (26 & 27 September), Eun Soo menunjukkan trauma mendalam setelah malam tragis itu. Eun Soo juga masih teringat saat sang suami memukulinya. Tidak hanya Eun Soo yang masih mengalami trauma, Ji Min masih terbayang ketika apartemennya hampir kebakaran dan Woo Joo yang sakit ditinggal sendirian di kamar oleh Se Mi. 

Kim Yeon Jun berhasil menemukan Eun Soo. Ji Min yang mengetahui hal tersebut langsung bertanya-tanya kepada Yeon Jun. Lalu, Ji Min hendak mengambil sebuah foto yang terselip dari buku. Apakah Ji Min akan mengetahui bahwa foto tersebut adalah Eun Soo yang sedang menggendong Woo Joo sewaktu bayi?

Baca juga:Review Asus Zenbook 14 UX425, Ultrabook Super Ringkas dengan Desain Mewah

2. Six Sense



Pada episode 4 yang akan tayang di Viu pada Sabtu (26 September), Lee Sang Woo datang menjadi bintang tamu bersama anggota Six Sense lainnya. Mereka akan menjalankan misi penting, yaitu mencari tempat olahraga yang palsu. Para kru Six Sense menyiapkan tiga lokasi dengan sangat detail sehingga menyulitkan para peserta. 

Seperti biasa, di tengah keseriusan para anggota, Jessi melontarkan kata-kata yang lucu yang akan membuat penonton gemas sekaligus terpingkal-pingkal. Di antara Jae Suk, Jessi, Nara, So Min, Mijoo dan bintang tamu Sang Woo, siapakah yang berhasil menebak dengan benar? Lalu, siapa yang mendapatkan hukuman ketika gagal?

3. Missing: The Other Side Episode 7



Dahaga para pecinta genre thriller akan terpuaskan pada minggu ini dengan episode ketujuh drakor favorit ini. Ketika Yeo Na sedang bersama Thomas, ia tampak terkejut karena orang lain mengetahui keberadaan dirinya. Di sisi lain terdapat Jun Ho yang masih berusaha menyelidiki kasus Detektif Park Young Ho yang menghilang 27 tahun lalu, saat menyelidiki kasus Choi Seung Construction. 

Baek Il Do juga sedang mencari tahu tentang Pan Seok yang berhasil menemukan Kim Mi O, orang yang hilang setahun yang lalu, namun mayatnya baru diketemukan di lemari pendingin. Lee Jong Ah berusaha mencari tahu tentang Jang Ji Hyun, putri Pan Seon yang menghilang 6 tahun yang lalu. Banyaknya fakta-fakta menarik yang kian terungkap akan membuat Anda semakin penasaran mengenai kelanjutan episode 7.

4. SF8 Episode 7



Di masa depan, setengah populasi dunia menggunakan aplikasi kencan bernama Love Virtually. Cara kerjanya adalah menemukan pasangan sesuai dengan wajah yang diinginkan, menggunakan ID Love Virtually. Suatu ketika, terdapat sepasang suami istri yang membuat ID dengan wajah mereka sebelum operasi plastik dan rasa cinta mereka kian tumbuh satu sama lainnya. 

Di hari jadi ke 100 pasangan ini, mendadak aplikasi Love Virtually tidak aktif. Episode ke tujuh dari drama SF8 banyak mengajarkan penontonnya mengenai arti cinta sesungguhnya. Lalu, apa yang menyebabkan aplikasi Love Virtually menjadi tidak aktif?

Baca juga:Review Xiaomi Redmi 9: Baterai Badak, Performa Paling Jawara di Kelasnya

5. Once Again (Episode 9-10)



Na Hee pergi ke kafe Yun Jeong untuk menemui Da Hee. Tujuannya adalah meminta agar Da Hee berhenti bekerja di kafe, namun ia menolaknya. Ok Boon mengajak Na Hee dan Gyu Jin untuk makan malam. Ok Boon menyembunyikan perceraiannya dari seluruh anggota keluarga. Situasi menjadi rumit ketika Ga Hee menanyakan hubungan kedua orangtuanya. 

Episode selanjutnya menceritakan tentang Joon Seon yang keluar dari tim pemeran pengganti. Joon Seon berkeinginan untuk memiliki tim pemeran pengganti sendiri, namun ia tidak memiliki dana yang cukup dan keluarganya tidak mendukung rencana tersebut. Di sisi lain, terdapat penyewa baru yang menandatangani kontrak sewa di Pasar Yongju. Makin penasaran?

Tentang Viu

Viu adalah layanan streaming video Over-The-Top (OTT) pan-regional terkemuka yang dioperasikan oleh PCCW media group. Viu telah tersedia di 16 pasar termasuk: Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Myanmar di Asia; Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi dan UEA di Timur Tengah; serta Afrika Selatan.

Beroperasi dengan dukungan iklan dan para subscriber premium, Viu menghadirkan konten premium dalam genre yang berbeda dari penyedia konten top lainnya dengan bahasa dan subtitle lokal, serta seri produksi asli di bawah inisiatif "Viu Original".

Viu menawarkan kepada para pengguna konten populer dan terkini dengan fitur streaming dan unduh (download), serta fitur interface pengguna yang dilokalkan. Dengan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan, Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, mis. smartphone dan tablet, smart TV pilihan, serta di web dengan login ke www.viu.com.

Anda mungkin suka:Asus ROG Phone 3 Hadir di Indonesia, Smartphone Gaming Terkencang di Dunia


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!