IBX582004D475488 Shure Luncurkan AONIC 50 Wireless Cancelling dan AONIC 215 TWS
ASUS VivoBook 14 K413

Shure Luncurkan AONIC 50 Wireless Cancelling dan AONIC 215 TWS



Shure Luncurkan AONIC 50 Wireless Cancelling dan AONIC 215 TWS - Shure me nggandeng Adam Levine untuk meluncurkan dua produk terbaru andalannya, yakni AONIC 50 Wireless Cancelling Headphones dan AONIC 215 True Wireless Sound Isolating Earphones. Seperti yang kiita ketahui, Shure adalah perusahaan elektronik audio global terkemuka dengan sejarah pembentukan industri selama 95 tahun, telah bekerja dengan Adam Levine dan Maroon 5 selama lebih dari satu dekade - menggunakan mikrofon Shure, pemantauan in-ear, dan sistem nirkabel digital selama pertunjukan langsung dan di studio.

Evolusi kolaborasi berikutnya ini meluas ke mendengarkan konsumen, menyediakan audio Shure berkualitas tinggi yang sama untuk konsumen yang diandalkan oleh banyak artis seperti Levine untuk merekam dan menampilkan musik mereka. Selama preview di CES tahun ini, produk AONIC 50 dan AONIC 215 mendapatkan pujian editorial dan penghargaan dari beberapa pengulas teknologi dan audio terkemuka.
Shure Luncurkan AONIC 50 Wireless Cancelling dan AONIC 215 TWS

Peluncuran ini mencakup kampanye pemasaran multi-platform yang menampilkan Levine sebagai wajah dari lini AONIC baru, menghidupkan kembali warisan lama para musisi pendukung Perusahaan yang telah mempercayai peralatan Shure di atas panggung dan di studio. Selama beberapa dekade, musisi legendaris, termasuk Elvis, The Beatles, Jimi Hendrix , dan Aretha Franklin - untuk artis papan atas saat ini seperti Levine, Jennifer Lopez , Luke Bryan , dan J Balvin - telah mempercayai peralatan Shure.
Baca juga:Xiaomi Mi Note 10 Pro Review: Smartphone Premium Berkamera Terbaik
Dikembangkan oleh VaynerMedia dan VaynerProductions, kampanye ini memfokuskan pada video yang menampilkan versi remix dari Dillion Francis dari hit Maroon 5 "Memories." Tagline kampanye, "Untuk Mereka yang Membuat Musik. Dan Semua Orang yang Bergerak ke sana.", Menyoroti koneksi yang dikembangkan artis dengan penggemar mereka melalui musik mereka.
"Hubungan lama Adam dengan Shure dan popularitasnya di seluruh dunia membuat kami memutuskan untuk bekerja dengannya dalam kampanye ini," kata Eduardo Valdes , Direktur Senior, Pemasaran Global, Musisi dan Audio Konsumen Shure.
"Kampanye ini adalah tentang mendekatkan artis dengan penggemar dan menangkap emosi dan inspirasi yang diberikan seniman melalui musik mereka. Dari sesi rekaman awal di studio hingga perilisan album secara resmi, Shure menghadirkan suara berkualitas studio yang legendaris kepada pecinta musik. dengan headphone dan earphone nirkabel AONIC, memberikan pengalaman mendengarkan kelas dunia yang sama andal di mana pun pendengar berada. "

Dibangun Untuk Menyediakan Audio Berkualitas untuk Bekerja dan Bermain

Shure Aonic 50

Direkayasa dengan pengalaman audio profesional puluhan tahun, AONIC 50 Wireless Cancelling Cancelling Headphone menghadirkan suara berkualitas studio nirkabel dengan kenyamanan dan daya tahan yang luar biasa.

Headphone nirkabel pertama Shure, AONIC 50, memiliki fitur pembatalan bising yang dapat disesuaikan untuk membantu menghilangkan gangguan untuk pengalaman yang benar-benar mendalam dengan flip switch. Pengguna yang ingin berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka dapat mengaktifkan Mode Lingkungan untuk mendengar lingkungan sekitarnya.

Daya tahan baterai hingga 20 jam dengan sekali pengisian daya memberikan penggunaan selama seminggu tanpa perlu mengisi ulang. Kontrol ujung jari memberikan akses cepat untuk menjawab panggilan, menyesuaikan volume, atau menjeda musik dengan menekan satu tombol. Headphone Nirkabel AONIC 50 menawarkan teknologi nirkabel Bluetooth 5 untuk meningkatkan stabilitas dan jangkauan hingga 30 kaki. Menampilkan berdedikasi, kinerja tinggi headphone amplifier, AONIC 50 dukungan codec audio populer, termasuk Qualcomm APTX, APTX HD, APTX Low Latency audio, Sony LDAC, AAC, dan SBC.
Baca juga:Realme C3 Review: Smartphone Murah Paling Powerful!
Ketika Bluetooth bukan pilihan, Headphone Nirkabel AONIC 50 dapat terhubung ke sumber kabel dengan input audio analog 3,5mm untuk memastikan koneksi yang tidak terputus ke perangkat apa pun, termasuk laptop untuk panggilan konferensi.

Audio yang Andal Di Mana Saja

Shure Aonic 215
Dibangun dengan desain yang sama dengan yang digunakan musisi untuk pemantauan in-ear di panggung, AONIC 215 True Wireless Sound Isolating Earphones menghadirkan audio yang menakjubkan dengan suara yang jernih dan bass yang dalam. Kenyamanan luar biasa dan penutup telinga yang aman dan terjamin memastikan earphone tetap di tempatnya bahkan selama aktivitas berenergi tinggi. Teknologi Sound Isolating memblokir kebisingan yang tidak diinginkan, tetapi dengan menekan tombol, Mode Lingkungan memungkinkan pendengar mendengar dunia luar saat dibutuhkan.

AONIC 215 True Wireless Earphone menawarkan masa pakai baterai delapan jam dengan tiga biaya tambahan tambahan dari kasing yang disertakan, hardcover untuk total masa pakai baterai hingga 32 jam. Dilengkapi dengan penguat headphone premium, AONIC 215 mendukung banyak codec, termasuk Qualcomm aptX, AAC, dan SBC, dan menawarkan teknologi nirkabel Bluetooth 5 untuk meningkatkan stabilitas dan jangkauan hingga 30 kaki.

AONIC 215 menampilkan desain modular pemenang penghargaan yang sama dengan Shure Sound Isolating Earphones. Pendengar dapat dengan cepat beralih dari kabel ke nirkabel dengan aksesori yang tepat. Secure Fit Adaptor juga dapat dibeli secara terpisah untuk mengubah dengan mudah semua Earphone Shure Sound Isolating yang ada, termasuk SE846, SE535, SE425, menjadi nirkabel sejati.
Baca juga:Xiaomi Redmi 8 Review: Murah dengan Fitur Melimpah
"Desain modular dari produk ini memungkinkan pengguna untuk mengambil Earphone AONIC 215 mereka dan mengkonversinya dari nirkabel benar ke kabel dalam hitungan detik, tanpa harus membeli sepasang earphone kedua untuk meningkatkan ke kabel terbaru atau teknologi nirkabel," kata Matt Engstrom , Direktur Kategori Senior, Manajemen Produk Global, di Shure.
"Jika Anda ingin beralih dari mendengarkan secara nirkabel di ponsel Anda ke menghubungkan ke laptop untuk panggilan konferensi, itu adalah saklar sederhana, sambil menjaga kinerja audio berkualitas tinggi yang sama."

Pengalaman Mendengarkan yang Dapat Disesuaikan dengan Aplikasi PLAY ShurePlus™

Ketika dipasangkan dengan Aplikasi PLAY ShurePlus ™ gratis, pendengar dapat mempersonalisasikan pembatalan bising dan tingkat Mode Lingkungan. Tersedia untuk iOS dan Android, aplikasi PLAY juga merupakan pemutar musik berfitur lengkap dengan EQ, standar pendukung, dan file musik hi-res.

Selain kontrol fitur, aplikasi MAINKAN memungkinkan pengguna menyesuaikan nada dan suara meminta pemberitahuan penting, seperti daya hidup / mati, konfirmasi koneksi, dan baterai rendah. Aplikasi MAINKAN juga dapat digunakan untuk memutakhirkan firmware untuk Headphone AONIC 50 dan Headphone AONIC 215.

Ketersediaan

AONIC 50 Wireless Cancelling Cancelling Headphone tersedia dalam dua pilihan warna (hitam, coklat) dan dijual seharga $ 399 USD .

AONIC 215 True Wireless Sound Isolating Earphone tersedia dalam empat pilihan warna (bening, hitam, putih, biru) dan dijual seharga $ 279 USD .

True Wireless Secure Fit Adapter untuk digunakan dengan Earphone Shure Sound Isolating yang dapat dilepas dapat dibeli secara terpisah dengan harga $ 229 USD .
Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook 14 UX434FLC, Ultrabook Ringkas dengan ScreenPad 2.0

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!