eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Headset Bluetooth Terbaru dengan Fitur Canggih yang Handal

Headset Bluetooth Terbaru dengan Fitur Canggih yang Handal - Komponen pelengkap elektronik saat ini sudah banyak. Headset bluetooth kini hadir untuk memudahkanmu dalam menerima telepon, mendengarkan musik, mendengar audio, dan sebagainya. Alat bantu canggih ini sangat praktis karena tanpa kabel. Headset bluetooth terbaru berikut ini sangat direkomendasikan karena fitur canggihnya yang handal tentunya.


Headset JBL Wireless On-Ear Headphone

Pasti Anda pernah mendengar kehebatan produk-produk JBL, bukan? Kali ini bukan hanya speaker JBL saja yang digandrungi. Headset bluetooth besutannya juga sangat digemari masyarakat luas. Harganya yang sesuai dengan kualitasnya menjadikan produk ini terpercaya. Kualitas produk yang tidak main-main juga menjadikan JBL sebagai brand terkemuka.

Anda yang suka mendengarkan musik bisa memilih headset tanpa kabel untuk pemakaian lebih praktis dan nyaman dalam waktu lama. Koneksi headset dengan bluetooth ini mampu memberikan kenyamanan kepada pengguna dengan beragam fitur canggihnya.

Tak hanya mendengarkan musik, penerimaan telepon bisa dilakukan juga dengan menekan tombol navigasi pada earcup. Daya baterai yang tersedia mencapai 11 jam dan pas menemani aktivitas sepanjang harinya.

Desain yang minimalis dari headset keluaran JBL ini lebih mendukung kenyamanan pemakaian. Anda berkesempatan mendapatkan produknya dengan membayar Rp800 ribuan. Produknya juga sudah mudah didapatkan, baik di toko elektronik, maupun di toko online.

Headset Nokia BH-503

Produk kedua yang menjadi unggulan adalah headset bluetooth terbaru dari Nokia. Mulai Rp100 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan produknya. Kapasitas dayanya bisa digunakan sampai 11 jam. Kecanggihan produk ini semakin memukau dengan tambahan fitur bisa dihubungkan dengan laptop atau komputer untuk menerima panggilan dari aplikasi Skype.

Konektivitas bluetooth yang digunakan adalah 2.0 dengan penerimaan sinyal sampai 5 meter. Produk yang canggih, bukan? Anda tak perlu lagi untuk menjatuhkan pilihan pada produk keluaran Nokia yang mampu melengkapi keceriaanmu sepanjang hari.
Baca juga:Review Asus X441MA, Laptop Murah Paling Cocok untuk Pelajar

Headset Xiaomi Mi Sport

Jajaran headset bluetooth terbaru kali ini adalah headset Xiaomi Mi Sport yang sangat nyaman dipakai ketika melakukan aktivitas outdoor. Anda bisa mendengarkan musik, mendengarkan audio, mendengar radio, dan sebagainya dengan headset tanpa kabel selama melakukan kegiatan luar rumah. Penerimaan telepon pun juga bisa dilakukan.

Hal tersebut didukung dengan headset yang ringan yaitu sekitar 17,8 gram. Sertifikasi IPX4 yang diperoleh produk ini meyakinkan ketahanannya pada keringat dan air. Micro electro mechanical system (MEMS) merupakan mikrofon handal headset Xiaomi yang berperan menghasilkan audio jernih tanpa gangguan.

Headset X1T True Wireless Stereo Bluetooth Earphone

Konektivitas blueetooth dari headset ini sangatlah canggih karena bisa tersambung pada jarak sampai 10 meter. Baterainya juga mampu bertahan selama 120 jam. Headset ini memang produk yang didesain sangat praktis. Pemakaiannya juga sangat mudah karena memang tidak ada kabel dan bisa dipakai dalam waktu sangat lama.

Desain headset yang memukau ini tentu sangat digemari konsumen. Dengan harga Rp200 ribuan, headset ini tak akan sepi peminat. Produk yang sangat diminati ini mempunyai beragam kemudahan untukmu dalam mengangkat telepon, mendengarkan musik, audio, radio, yang semuanya dilakukan tanpak kabel.

EsoGoal Bluetooth Headset Workout Sweatproof

Apakah Anda seorang yang rutin berolahraga? Melakukan kegiatan olahraga seperti jogging, golf, dan olahraga yang santai lainnya bisa makin seru sambil mendengarkan musik dengan headset. Kehadiran headset bluetooth terbaik dari EsoGoal ini memungkinkanmu untuk memakai headset tanpa takut kendala karena terdapat keringat. Headset ini tetap berfungsi optimal.

Dengan koneksi bluetooth versi 4.0, Anda bisa mendengarkan suara jernih yang tahan sampai 8 jam. Peredam gangguan atau suara lain dari sumber lain juga melengkapi headset ini. dengan demikian, headset ini sangat direkomendasikan. Harganya dibanderol Rp300 ribuan. Anda dapat dengan mudah membelinya di toko online yang lebih praktis.

Bhinneka.com adalah salah satu online shop dengan ketersediaan barang dalam banyak pilihan, termasuk headset. Anda dapat memilih produk sesuai kebutuhan dan keinginan. Sesuaikan juga dengan harga yang sudah tertera di bawah gambar produk. Keterangan spesifikasi setiap headset juga sudah dicantumkan.

Dengan memilih headset bluetooth ini, pemakaian akan lebih praktis. Karena tanpa kabel, Anda juga tak perlu takut fungsi terhambat karena kabel bermasalah atau putus. Agar mendapatkan daftar harga headset bluetooth terbaru seperti di atas, pilih saja di Bhinneka.com sebagai toko online terlengkap. Berbagai headset unggul sudah disediakan dengan harga yang sesuai.
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi S2: Smartphone Selfie Terbaik di Bawah 2 Juta!