IBX582004D475488 Unboxing Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA Blue

Unboxing Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA Blue




Unboxing Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA – Beberapa hari yang lalu Laptophia Blog kedatang sebuah speaker wireless bluetooth portabel Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA. Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, Xiaomi sebenarnya sudah meluncurkan Mi Speaker MDZ-15-DA sejak beberapa bulan lalu. Pabrikan asal Tiongkok ini memang sejauh ini sudah meluncurkan beberapa varian speaker portabel wireless yang menggunakan Bluetooth sebagai konektivitasnya.

Laptophia Blog sendiri sebelumnya pernah melakukan review speaker Xiaomi model round atau bulat, serta hasilnya cukup baik. Lalu bagaimana dengan kemampuan Mi Speaker MDZ-15-DA ini? Simak ulasan hands on dan unboxing Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA oleh Tuxlin Blog kali ini.


Unboxing Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Perlengkapan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Perlengkapan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA
  • Unit Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA Blue
  • Portable carrying bag
  • User guide
Baca juga:Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 Diperkenalkan, Siap Hadang Macbook Air

Hands On & Unboxing Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Harga Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA
Pada ulasan hands on dan unboxing Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA kali ini, Laptophia Blog mendapat unit berwarna biru. Speaker ini mengusung desain kotak persegi panjang dengan casing berbahan aluminium yang kokoh.

Konon, Mi Speaker MDZ-15-DA ini terinspirasi dengan desain kotak pensil yang memanjang. Bagian depan terdapat speaker grill yang membuatnya tampil menarik. Tak lupa, disematkan logo Mi berukuran kecil pada bagian tengah bawah.

Kesan pertama Laptophia Blog saat menggenggam Mi Speaker MDZ-15-DA besutan Xiaomi ini adalah agak berat dan terkesan sangat kokoh. Hal ini tak lepas dari balutan casing aluminium yang cukup tebal.

Sedangkan sisi kanan dan kiri speaker ini terbuat dari bahan plastik atau polikarbonat. Bentuknya yang memanjang dan tidak terlalu besar membuatnya cukup nyaman digenggam. Namun, permukaan speaker ini akan terasa licin jika tangan kita basah.

Bagian depan speaker Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA ini hanya terdapat spaker grill dan logo Xiaomi. Sedangkan sisi belakang speaker terdapat keterangan singkat mengenai spesifikasi teknis produk ini.

Laptophia Blog juga melihat sisi kanan speaker Mi Speaker MDZ-15-DA ini terdapat tombol Play/Pause, Volume Up/Next Track, Volume Down/Previous Track, dan tombol informasi baterai/pairring Bluetooth. Sedangkan sisi kiri speaker besutan Xiaomi ini terdapat Port Aux in, microphone, port microUSB, dan slot microSD.
Baca juga:Andromax A A16C3H Review: VoLTE for Everyone

Impresi Awal Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Spesifikasi Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA
Impresi awal Laptophia Blog mengenai speaker Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA ini cukup meyakinkan. Laptophia Blog langsung menghubungkan speaker wireless Mi Speaker MDZ-15-DA dengan smartphone Xiaomi Mi 4c dan Infinix Zero 3 yang selama ini kami gunakan. Tak ada masalah kompatibilitas sejauh ini, kedua perangkat tersebut dapat terhubung dengan Mi Speaker MDZ-15-DA tanpa kendala.

kami langsung mencobanya dengan memutar beberapa lagu dari pelbagai genre, antara lain adalah Angel Fall First milik Nightwish, A Gunshot To The Head of Trepedation milik Trivium, Beast of Man milik Arch Enemy, dan Burn Alive milik AxeWound. kami mencobanya dengan volume 80%, hasilnya cukup mengejutkan. Suara yang keluar jernih, bertenaga, dan suara bass yang cukup terasa untuk speaker berukuran kompak seperti Mi Speaker MDZ-15-DA ini.

Sama seperti speaker Xiaomi Round dan Mifa F1 yang pernah Laptophia Blog bahas sebelumnya, Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA ini juga mengeluarkan getaran yang cukup kuat. Namun, getaran ini sebenarnya sama sekali tidak mengganggu suara yang dihasilkan.

Secara umum, speaker Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA sangat meyakinkan dan laik beli menurut Laptophia Blog. Review lengkap tentu diperlukan untuk mengetahui performa secara keseluruhan dari speaker Mi Speaker MDZ-15-DA ini.

Harga Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Harga Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA terbaru di Indonesia berdasarkan informasi  yang Laptophia Blog terima adalah Rp 599.000 atau tepatnya Rp 600 ribu. Harga ini tentunya tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing seller atau penjual.

Berdasarkan impresi awal dan unboxing Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA yang telah Laptophia Blog lakukan, speaker ini mampu menunjukkan performa yang meyakinkan. Keluaran suaranya jernih dan bass yang cukup terasa. Secara umum, Laptophia Blog menilai Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA ini sangat laik dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan speaker portabel berkualitas tinggi dan harga yang sengat terjangkau.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA di Sini (Klik) atau di Sini (Klik)

Spesifikasi Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

  • Maksimum output daya: 3W X 2 (4ohm, THD <1%)
  • Speaker: Φ36mm, Driver x 2
  • Channel: 2.0
  • Versi Bluetooth: 4.0
  • Mikrofon: Handsfree mikrofon x 1
  • Frequency Response (10dB): 85Hz – 20KHz
  • Dilengkapi dengan Avnera AV3102 Chip, nada yang indah dan seimbang
  • Kapasitas baterai / Voltage: 1500mAh 3.8V
  • Waktu pengisian daya baterai: 2,5 jam
  • Lama waktu hidup baterai: 8 jam (65dBA / 1m, pink noise)
  • USB Power input: 5V @ 2A
  • Suhu operasi: 0 C - 45 C
  • Ukuran: 168mm x 24.5mm x 58mm
  • Berat: 270 gram
  • Warna: Gold, Pink dan Blue
Anda mungkin suka:Oppo F1s Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasinya
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks