eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG Resmi Luncurkan PSU Core Reactor II VE dan Vento PWM Fan

XPG Resmi Luncurkan PSU Core Reactor II VE dan Vento PWM Fan - Belum lama ini XPG yang merupakan subbrand dari Adata yang terkenal dengan jajaran produk gaming telah meluncurkan lini baru power supply dengan tingkat efisiensi Gold tingkat pemula dan kipas ARGB PWM. Dengan kipas XPG Core Reactor II VE dan XPG Vento PWM yang baru, meningkatkan sistem Anda tidak pernah semudah ini.

XPG Core Reactor II VE

Meskipun keseimbangan antara biaya dan kinerja selalu menjadi tantangan, XPG selalu mengutamakan kebutuhan pengguna akhir. Meski power supply XPG Core Reactor II VE dijual sebagai produk Value Edition, namun spek pada PSU ini terbilang murah. 

XPG Resmi Luncurkan PSU Core Reactor II VE dan Vento PWM Fan


Terinspirasi oleh desain XPG Core Reactor II pemenang penghargaan, melalui penggunaan topologi PSU eksklusif XPG, power supply unit ini tetap memberikan kinerja yang melampaui standar Intel ATX 3.1. 

Dengan tingkat efisiensi Gold, desain sirkuit DC-DC, dan konektor khusus 12V-2x6, unit catu daya ini sempurna untuk kebutuhan gaming di PC modern. Dengan tersedianya model 650W, 750W, dan 850W, XPG Core Reactor II VE adalah fondasi sempurna untuk pembuatan generasi saat ini.

XPG Vento PWM Fan

Fan stok XPG kini telah ditingkatkan dengan dukungan Pulsewidth Modulation (PWM). Seiring dengan meningkatnya permintaan akan dukungan perangkat lunak dalam segala hal PC DIY, XPG terus memperluas penawaran kompatibelnya mulai dari produk kelas atas hingga level awal dalam portofolio mereka. 

Dengan Vento 120 ARGB PWM dan Vento R 120 ARGB PWM yang baru, semua kebutuhan kipas Anda dapat dipenuhi dengan mudah tanpa mengeluarkan banyak uang. Dengan kombinasi kipas VENTO 120 ARGB PWM reguler dan terbalik, gamer dapat menyesuaikan aliran udara dengan kebutuhan lingkungan bangunan dan permainan gamer. 

Dengan kompatibilitas daisy-chain, sinkronisasi pencahayaan RGB di seluruh kipas Anda menjadi mudah hanya dalam beberapa klik. Gunakan perangkat lunak RGB merek motherboard utama apa pun; atau coba perangkat lunak manajemen ekosistem PRIME milik XPG untuk mengelola pencahayaan dan kinerja kipas dengan sempurna dengan semua kipas Vento ARGB PWM Anda saat menghubungkannya ke XPG PRIME BOX.

XPG INVADER X

Meskipun produk-produk baru dari XPG ini kompatibel dengan berbagai pilihan sasis dari setiap merek yang ada di pasaran, produk-produk tersebut paling sesuai dengan casing yang dibuatnya. Sesuatu seperti sasis mid-tower XPG INVADER X pemenang penghargaan desain iF dan media yang diakui akan menjadi cara sempurna untuk menampilkan pencahayaan tersinkronisasi yang hidup dari kipas VENTO 120 R ARGB PWM baru gamer dengan panel depan dan samping kaca tempered tanpa bezel. Sementara itu, saluran kabel terintegrasi dan pengikat kabel yang sudah terpasang membuat pengelolaan kabel dari CORE REACTOR II VE Anda menjadi mudah.

Dengan memperluas penawaran produk tingkat pemula, XPG memberdayakan lebih banyak gamer dan kreator untuk membangun pengaturan yang dapat mereka banggakan, luar dan dalam; dan mereka dapat melakukannya dengan sisa uang untuk membeli beberapa game.

Source, credit image: press release

Anda mungkin suka:Spesifikasi Vivo Y03 vs Vivo Y17s Sangat Mirip, Bedanya Cuma Bagian Ini...
Posting Komentar

Posting Komentar