IBX582004D475488 Ini Gaming Gear Canggih Adata XPG yang akan Ramaikan CES 2020
Asus Zenbook 14 UX434FLC

Ini Gaming Gear Canggih Adata XPG yang akan Ramaikan CES 2020



Ini Gaming Gear Canggih Adata XPG yang akan Ramaikan CES 2020 – Adata XPG, penyedia produk berkinerja tinggi untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan jajaran Xtreme Performance Gear terbaru di CES 2020 di Las Vegas dengan tema “The Invasion has Begun”.

Produk-produk yang dipamerkan akan mencakup jajaran lengkap periferal dan aksesori game, komponen PC, modul DDR4, dan drive solid state. Terlebih lagi, XPG akan mempresentasikan, untuk pertama kalinya, notebook gaming baru, PC mini, dan monitor, memberi sinyal peluncurannya ke dalam System PC. Kunjungi XPG di CES 2020 (7 - 10 Januari) di Venetian, Titian 2206.
XPG Xenia

Notebook XPG XENIA, Monitor PHOTON, dan GAIA Mini PC

Memanfaatkan kompetensi intinya dalam memori dan penyimpanan game, XPG memperluas penawaran produknya ke PC Gaming dan Monitor.

Di stan XPG, pengunjung akan dapat melihat XPG XENIA 15. Ekslusif yang dikembangkan bersama dengan Intel, notebook 15,6 ”menampilkan layar Full HD IPS, prosesor Intel® Core ™ i7 generasi ke-9 terbaru, dan prosesor XPG solusi SX8200 Pro M.2 yang memenangkan penghargaan. Gamer desktop juga dapat mengalami PC mini XPG GAIA, yang juga dikembangkan bersama dengan Intel, menampilkan sasis 5 liter yang ringkas, kartu hosting slot PCI yang dapat ditukar hingga 8 ”, dan PSU kompak 80-watt Platinum bersertifikat 80 PLUS® Platinum.

XPG PHOTON adalah layar IPS 27 ”yang memperkenalkan teknologi Vivid Color® Eye-Safe Display dari PixelDisplay Inc., untuk pertama kalinya dalam Monitor Gaming. Teknologi baru ini memberikan pengalaman bermain-malam yang lebih ringan dengan menghilangkan cahaya biru yang berbahaya, tanpa menghilangkan warna-warna kotor, film, coklat atau kacamata yang menghalangi biru. Solusinya dapat beralih antara gamut warna lebar di siang hari, dan pengalaman malam hari penuh warna yang menakjubkan.
XPG Photon
Baca juga:Review Asus ZenBook Pro Duo UX581, Laptop Sempurna untuk Kreator Konten Profesional

XPG VOLTA Chassis Full Tower Vertikal

Ukuran TIDAK masalah, dan full tower Xtreme dan konsep yang lebih besar ini menghadirkan aliran udara vertikal pada desain silinder yang bersih dan bergaya yang melapisi tampilan logam premium dengan efek kaca dan RGB untuk menciptakan pesta untuk mata. Bodi juga dilengkapi standar dengan empat roda multi-arah tanpa biaya tambahan. Interior yang sangat luas menghadirkan motherboard E-ATX, tiga kartu grafis berukuran maksimal, dan beberapa radiator pada baki geser yang sangat nyaman.

SSD & DRAM XPG

DRAM dan SSD penuh XPG akan dipajang di stan. Diantaranya adalah tiga konsep baru PCIe Gen4 SSD (SAGE, INDIGO, dan PEARL) dengan kecepatan baca / tulis hingga 7000/6000 MB / s, dan dukungan untuk NVMe 1.4 dan platform AMD terbaru, menjadikannya sangat cocok untuk para gamer , pencipta, dan aplikasi 5G. SU630 dan SX8100 SSD, keduanya dengan kapasitas hingga 4TB, juga akan tampil di gerai XPG.

Termasuk dalam jajaran, SSD eksternal SE900G dan SE770G RGB akan tersedia. Mereka menampilkan kinerja penulisan hingga 2000 MB / s. XPG juga akan menyoroti dua konsep modul DRAM RGB baru (XPG DARKMOON dan XPG SYDYRU) dengan frekuensi hingga 4800MHz dan kapasitas hingga 32GB.
XPG GAIA

Produk Hero XPG

XPG PRECOG adalah Headset Gaming yang dilengkapi dengan driver elektrostatik yang dinamis dan desain yang ergonomis. Dirancang untuk memberikan kualitas suara epik dengan suara Hi-Res-bersertifikat, ini mencakup frekuensi tinggi dan rendah, memberikan pengguna audio yang jernih, bebas distorsi dan mode FPS khusus untuk deteksi lokasi lawan yang ditingkatkan.

XPG HEADSHOT menyatukan faktor bentuk ultra-ringan berkat struktur dan bahan kisi yang serba guna, untuk menghadirkan Mouse Gaming terbaik. Dengan memanfaatkan mesin AI XPG, mouse ini dapat dipersonalisasi berdasarkan ukuran tangan spesifik pengguna, preferensi pegangan, permukaan akhir, dan elemen desain yang disesuaikan seperti nama avatar atau logo tim.

Tentang XPG

XPG didirikan oleh ADATA dengan tujuan menyediakan produk-produk berkinerja tinggi untuk para gamer, esports pro, dan penggemar teknologi. XPG berkomitmen untuk mengembangkan produk yang membantu pengguna mencapai kinerja ekstrem; karena itu, ia bekerja erat dengan komunitas game dan esports untuk mengumpulkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna dan memasukkannya ke dalam perangkat kerasnya.

Di luar kinerja, setiap produk XPG melampaui metodologi pengujian ADATA A + yang ketat, yang memastikan standar stabilitas dan keandalan tertinggi. Produk XPG tidak hanya menampilkan fungsionalitas dan daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga bersinar dengan desain keren yang telah mendapatkan penghargaan internasional bergengsi seperti Good Design Award Jepang. XPG menghadirkan pengalaman bermain game yang ekstrem untuk membuat setiap momen menyenangkan.
Anda mungkin suka:Asus ROG Zephyrus S GX502GW Glacier Blue Review: Gaming Mumpuni, Gahar untuk Content Creator

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!