eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

XPG Sabet Tiga Penghargaan Red Dot Design 2023 Sekaligus

XPG Sabet Tiga Penghargaan Red Dot Design 2023 Sekaligus - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan trifecta pemenang Penghargaan Desain Red Dot 2023 dalam kategori Desain Produk. Ketiga produk peraih penghargaan tersebut meliputi XPG PCIe Gen5 SSD, XPG LANCER DDR5 Memory Series, dan VALOR AIR MERA EDITION.

XPG Sabet Tiga Penghargaan Red Dot Design 2023 Sekaligus


SSD XPG PCIe Gen5

SSD XPG PCIe Gen5 mendukung bus kecepatan tinggi Intel PCIe 5.0 terbaru, memungkinkan kecepatan baca dan tulis berurutan hingga 12.000 MB/dtk. Untuk mencapai keseimbangan antara pembuangan panas yang efisien dan volume produk, SSD XPG PCIe Gen5 adalah yang pertama dari jenisnya yang memperkenalkan proses kristalisasi permukaan karbon dalam produksi heatsink. 

Kipas mikro built-in dan desain heatsink konvektif secara efektif dan cepat menghilangkan energi panas dalam jumlah besar. Menurut data pengujian dunia nyata, kombinasi ini dapat menurunkan suhu pengontrol SSD sekitar 26%. Selain itu, SSD XPG PCIe Gen5 yang relatif tipis dapat dipasang di slot ekspansi M.2 PS5. 

Demi kepentingan pelestarian lingkungan global, teknik permukaan XPG PCIe Gen5 SSD mengadopsi proses pembuatan NIL (Nano Imprinting Lithography) baru. Ini menghilangkan sejumlah praktik pemborosan energi dan tidak menghasilkan air limbah dalam jumlah besar, yang berkelanjutan bagi lingkungan dan melindungi bumi.

Memori RAM XPG LANCER DDR5

Seri modul memori XPG LANCER DDR5 menampilkan IC dan PCB berkualitas tinggi untuk memastikan kinerja tanpa kompromi dan overclocking andal yang ideal untuk para gamer dan overclocker cerdas. LANCER DDR5 mampu memberikan kinerja hingga 7200MT/s dan dilengkapi dengan atau tanpa pencahayaan RGB. 

LANCER juga tersedia dalam dua pilihan warna heat sink yaitu Midnight Black dan Snow White. Desain casing XPG LANCER RGB menampilkan detail garis geometris, heat sink aluminium karbon hitam, dan tatahan perak. Sebuah strip cahaya menghiasi tepi atasnya dan menyala menjadi titik fokus segitiga yang berbeda. 

Heatsink dikerjakan ulang selama desain agar sesuai dengan estetika keseluruhan XPG dan produksi menjadi lebih ramah lingkungan. Sebagai salah satu lini produk XPG yang paling dicari, LANCER memperluas gaya keseluruhan XPG, menciptakan tampilan yang kohesif di seluruh rangkaian produknya.

XPG VALOR AIR MERA Edition

Sasis XPG VALOR AIR edisi khusus ini menampilkan duta anime XPG "Mera" dalam bahasa desain utamanya dan sebagai konstanta di semua elemen desainnya. Kontras dua warna sasis menawarkan diferensiasi visual yang mencolok antara karang hidup khas Mera dan setelan hitamnya yang melambangkan kemudaan dan impulsifnya, serta keseimbangan dan gaya. 

Faktor bentuk VALOR AIR yang ringkas tetap luar biasa efisien dalam hal kinerja termal karena desain mekanisnya yang dinamis . Selain itu, dimensi sasis yang ringkas tidak mengurangi tingkat kompatibilitas perangkat kerasnya yang tinggi maupun pemilihan dan pemasangan kartu grafis. Kartu grafis dengan panjang hingga 305 mm dapat dipasang di XPG VALOR AIR saat dipasangkan dengan kipas casing yang menghadap ke depan. 

Chassis XPG VALOR AIR MERA EDITION ini dimaksudkan untuk menjadi pernyataan merek yang bertugas untuk memberikan kesinambungan pada keluarga produk melalui hubungan yang mendalam dengan kisah merek anime Xtreme Saga kami yang epik sekaligus, secara bersamaan, memberikan nilai yang sangat baik dan fungsional yang kuat.

Anda mungkin suka:Asus ROG Zephyrus M16 GU604VI I947C6T-O, Powerful Tetap Ringkas dengan Duet Core i9-13900H dan GeForce RTX 4070
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar