eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tim E-Sports MSI Mercedes-AMG, Siap Debut di Digital Nürburgring Endurance Championship

Tim E-Sports MSI Mercedes-AMG, Siap Debut di Digital Nürburgring Endurance Championship - Micro Star International atau MSI beraliansi dengan Mercedes-AMG Motorsport membentuk tim E-Sports dan siap untuk debut di Digital Nürburgring Endurance Championship. Tim MSI Mercedes-AMG E-Sports, menghadirkan pembalap simulator elit dari Apex Racing Team, yaitu Elias Seppänen dari Finlandia dan Alejandro Sanchez dari Spanyol, mereka akan mengambil kemudi mobil balap yang dihiasi dengan livery khas MSI. 

Sirkuit Nürburgring terkenal sebagai salah satu trek paling menantang di dunia, menguji konsentrasi dan daya tahan pembalap baik di dunia nyata maupun event virtual. Digital Nürburgring Endurance Championship dijadwalkan akan dimulai pada 2 Desember dengan lima acara balapan yang menarik, menjadikannya tontonan wajib bagi penggemar game balap. 

Tim E-Sports MSI Mercedes-AMG, Siap Debut di Digital Nürburgring Endurance Championship


"Acara yang sangat menarik! MSI, berkolaborasi dengan Mercedes-AMG E-Sports Team ART, akan berpartisipasi dalam 2023/2024 Digital Nürburgring Endurance Championship series. Trek Nürburgring, yang diakui secara global dengan tingkat kesulitannya, memberikan uji ketahanan tertinggi bagi pembalap dan kendaraan." 

"Kami percaya tim kami dapat menunjukkan keterampilan, kerja tim, dan ketekunan yang luar biasa. Kami berharap dapat melihat nama kami terukir secara permanen pada trofi kejuaraan di Digital Nürburgring Endurance Championship," kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President.

Jadwal Season

  • 02.12.23 Ronde 1 – durasi 3.5 j 
  • 16.12.23 Ronde 2 – durasi 3 j 
  • 27.01.24 Ronde 3 – durasi 3.5 j 
  • 17.02.24 Ronde 4 – durasi 3 j 
  • 02.03.24 Ronde 5 – durasi 4 j 

Semua balapan akan ditayangkan secara live streaming pada hari Sabtu, jam 1 siang waktu bagian Jerman. Live streaming: https://youtu.be/KaWGl9s_o24.

Anda mungkin suka:Review HP Pavilion Aero 13 be2005AU, Laptop Super Ringan dan Kencang Bertenaga Ryzen 7 7735U
Posting Komentar

Posting Komentar