eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Jadi Smartphone Paling Laris, Kini Realme C67 Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia

Jadi Smartphone Paling Laris, Kini Realme C67 Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia - Smartphone Realme C67 yang sukses menarik perhatian konsumen saat peluncuran sekarang sudah resmi tersedia di seluruh Indonesia dengan menghadirkan keunggulan terbesar di segmennya. Sejak awal peluncurannya di Indonesia, realme C67 telah mendapatkan respon positif dan menjadi pilihan tepat bagi anak muda di momen akhir tahun ini. 

Tak hanya itu, realme C67 berhasil mencatatkan rekor sebagai smartphone paling laris di segmen harga Rp2,5 juta - Rp2,9 juta dengan peningkatan penjualan sebanyak 250% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. realme C67 (8GB/128GB) kini dapat dimiliki melalui kanal resmi penjualan resmi Indonesia seperti realme Brand Store dan toko mitra lainnya.

Jadi Smartphone Paling Laris, Kini Realme C67 Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia


“Menjelang momen pergantian tahun ini, kami ingin para anak muda dapat mengabadikan setiap momen-momen berharga dengan melalui hasil foto yang baik, yang nantinya dapat dikenang di masa depan. realme C67 dengan 108MP 3x In-sensor Zoom Camera akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, sebab kami merancang smartphone ini untuk dapat memberikan hasil foto terbaik di segmennya dan menangkan setiap keseruan anak muda pada momen liburan pergantian tahun ini." 

"Mulai hari ini, realme C67 varian 8GB/128GB  telah tersedia di seluruh Indonesia melalui kanal penjualan resmi realme di seluruh Indonesia dan toko mitra resmi kami,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai pilihan tepat di akhir tahun, realme C67 menghadirkan spesifikasi dan fitur kamera unggulan yang memberikan anak muda kemudahan dalam menangkap beragam momen seru yang terjadi selama musim liburan ini. 

Di segmennya, realme C67 menghadirkan opsi fotografi terbaik dan lebih variatif. Salah satunya dengan kamera beresolusi 108MP dengan 3x In-sensor Zoom, di mana Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 mendukung hingga tiga kali lossless zoom yang akan menghasilkan gambar sangat kecil sehingga tidak akan mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang saat melakukan pembesaran.

Selain keunggulan di sektor kamera, berbagai keunggulan lain pada realme C67 juga menjadikan smartphone ini pilihan tepat di akhir tahun. Sebut saja kehadiran chipset Snapdragon 685 yang membuat waktu tunggu saat mengambil foto menjadi lebih cepat, serta memori besar hingga 256GB yang dapat diperluas hingga 2TB melalui memori eksternal sehingga anak muda tidak perlu khawatir saat ingin mengabadikan momen terbaik melalui foto maupun video. 

Saat kehabisan daya baterai, pengguna juga tidak perlu khawatir karena smartphone ini telah didukung 33W SUPERVOOC Charge sehingga dapat mengisi daya dengan cepat dan smartphone dapat kembali digunakan dalam waktu yang singkat. 

Jadi Smartphone Paling Laris, Kini Realme C67 Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia


Ketersediaan Realme C67

realme C67 (8GB/128GB) telah tersedia di seluruh Indonesia mulai hari ini melalui kanal penjualan resmi realme Indonesia dan toko mitra resmi. Sedangkan realme C67 (8GB/256GB) tersedia melalui skema pre-order hingga 4 Januari 2024 di Shopee, lazada, akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok Shop, dan realme.com dan akan tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Januari 2024. 

Nikmati layanan eksklusif terbaik khusus realme C67 seperti diskon 20% untuk realme Care, dan perbaikan cepat 1 jam, selain layanan purnajual dasar seperti tidak ada biaya service perbaikan, kejutan Service Day (Tanggal 16-18 setiap bulan), gratis anti gores, dan gratis biaya pengiriman.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru Realme C67 di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme C67

  • Sistem Operasi Android 14 dengan antarmuka Realme UI 4.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 685 SM6225 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,8GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz
  • Grafis Adreno 610
  • Dua kamera belakang, kamera utama 108 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel, lensa 26mm aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (depth sensor)
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.1, AI Beauty
  • Layar sentuh punch hole 2.5D berukuran 6,72 inci, dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel, kerapatan 392 ppi (pixel per inch), 950 nits (peak), 90Hz refresh rate, panel IPS
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB atau 256GB eMMC 5.1, dilengkapi slot microSD max 2TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, GPS, dual SIM, fingerprint sensor (side mounted), port audio 3,5mm, AI Face Unlock, NFC
  • Dual stereo speaker
  • Dimensi 164.6 x 75.4 x 7.6 mm berat 185 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 5000mAh, non-removable, 33W SuperVOOC
  • Warna Sunny Oasis dan Black Rock
Anda mungkin suka:Review iQOO Z7x 5G: Performa Kencang, Baterai Paling Awet!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar