eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Huawei MatePad Pro 13,2 inci Diperkenalkan, Tablet Canggih untuk Menunjang Kreativitas

Huawei MatePad Pro 13,2 inci Diperkenalkan, Tablet Canggih untuk Menunjang Kreativitas - Belum lama ini Huawei telah resmi memperkenalkan tablet canggih terbarunya melalui seri MatePad Pro 13,2 inci melalui sebuah acara bertajuk 'Creation of Beauty'. Melalui tablet canggihnya tersebut, Huawei memfasilitasi pengguna dengan peralatan yang memungkinkan pengguna untuk menyalurkan kreativitas dengan sangat mudah

Selama satu dekade terakhir, tablet Huawei telah berevolusi menjadi perangkat yang meningkatkan produktivitas, yang mampu melakukan berbagai tugas kantor dan pekerjaan kreatif. Huawei MatePad Pro 13.2 inci yang terbaru menyatukan begitu banyak hal, menjadikan tablet Huawei begitu unik, dan membawa kreasi di mana saja ke level yang lebih tinggi. 

Huawei MatePad Pro 13,2 inci Diperkenalkan, Tablet Canggih untuk Menunjang Kreativitas


Tablet MatePad Pro 13,2 inci ini dibekali dengan layar fleksibel OLED yang lebar dari tablet ini hadir dalam ketebalan yang tipis seperti wafer, yakni 5,5 mm dengan berat 580 g, serta dikelilingi oleh bezel 3,4 mm untuk menghasilkan screen-to-body ratio sebesar 94%. Ini adalah tablet tertipis yang pernah dibuat dengan bezel tersempit dan screen-to-body ratio tertinggi, bahkan merupakan tablet paling tipis dan paling ringan di kelasnya. 

Tak hanya itu, tablet canggih MatePad Pro 13,2 inci juga didukung teknologi Huawei X-True Display dan sistem Huawei SOUND System pada tablet ini berinteraksi dengan beragam aplikasi dan teknologi untuk menghadirkan hiburan audio-visual yang benar-benar imersif melalui layar beresolusi tinggi, refresh rate tinggi, dan tingkat akurasi warna yang dapat diandalkan.

Tablet Huawei MatePad Pro 13,2 inci ini dapat menjang kreativitas dengan dukungan stylus Huawei M-Pencil (generasi ke-3) yang didukung oleh teknologi NearLink dan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard. Kedua aksesoris tablet ini membuka kemungkinan baru untuk berkreasi. 

Ketika stylus terhubung ke tablet melalui NearLink, stylus ini mendukung 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan dan memberikan sentuhan yang sangat responsif, berkat latensi rendah NearLink, kemampuan anti-interferensi yang kuat, pemosisian yang akurat, serta kinerja yang tinggi, konkurensi, dan handal. 

Manfaat-manfaat tersebut dapat dicapai karena koneksi NearLink pada dasarnya merupakan koneksi yang lebih baik dibandingkan Bluetooth dan sejauh ini hanya dimiliki oleh Huawei . Fitur Color Capture Huawei MatePad memungkinkan pengguna untuk memilih warna yang menarik perhatian mereka dari aplikasi lain, dan menciptakan sesuatu secara langsung dengan warna tersebut.

Tablet MatePad Pro 13,2 juga dilengkapi Huawei Smart Magnetic Keyboard baru yang dapat dilepas, dilengkapi touchpad dengan area penuh, sehingga tablet ini dapat terlihat dan terasa seperti laptop jika diinginkan. Selain untuk navigasi, touchpad baru ini juga mendukung berbagai gestur sentuh, seperti pinch untuk zoom in atau zoom out, swipe 3 jari ke atas untuk ke home screen, dan gestur-gestur lainnya seperti di laptop. 

Huawei MatePad Pro 13,2 inci melanjutkan warisan tablet Huawei, dengan menampilkan desain yang menakjubkan, alat kreatif yang andal, hiburan yang imersif, dan fitur-fitur kantor seluler di mana saja, memungkinkan setiap pengguna menjadi sumber kreativitas yang tak terbatas.

Anda mungkin suka:Review HP Pavilion Aero 13 be2005AU, Laptop Super Ringan dan Kencang Bertenaga Ryzen 7 7735U
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar