eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Huawei MateBook D 16 Ditenagai Intel Core 13th Gen Diperkenalkan

Huawei MateBook D 16 Ditenagai Intel Core 13th Gen Diperkenalkan - Belum lama ini Huawei telah resmi memperkenalkan laptop canggih terbarunya melalui seri MateBook D 16 bersama tablet MatePad Pro 13,2 inci melalui sebuah acara bertajuk 'Creation of Beauty'. Huawei MateBook D 16 dibekali dengan layar FullView HUAWEI 16 inci dengan bezel tipis dan rasio layar-ke-bodi yang lebih tinggi hingga 90%. 

Laptop Huawei MateBook D 16 memang didesain untuk kenyamanan maksimal, fleksibilitas, dan pengalaman optimal. Tak hanya itu, kini bobot laptop andalan Huawei lebih ringan, sama seperti laptop mainstream 15,6 inci. Pengguna juga dapat membuka dan tutup laptop generasi baru ini hingga 180° derajat.

Huawei MateBook D 16 Ditenagai Intel Core 13th Gen Diperkenalkan


Performa Huawei MateBook D 16 yang ditenagai oleh 13th Gen Intel Core i9 H-series Processor yang menggunakan nama sandi Raptor Lake mendukung pengguna untuk melakukan multitasking secara intensif dengan mudah, menjadikan laptop ini sebagai partner produktivitas ideal untuk era Smart Office. Seri MateBook D baru akan hadir dengan  layar besar, portabilitas ringan, dan kinerja bertenaga yang tersedia dalam 12th or 13th Gen Intel Core i5 H-series Processors.

Fitur unggulan laptop Huawei MateBook D 16 ini antarain pada pembaruan pada aplikasi Super Device Huawei ini juga mendukung segudang fitur cerdas termasuk Multi-device Collaboration, Huawei Share, Personal Voice Enhancement. 

Selain itu, Super Device di Huawei MateBook D 16 juga dilengkapi dengan fitur Smart Conference. yang menonjolkan kemampuan AI Huawei termasuk AI Camera, AI Sound Effects, dan Smart Voice untuk menciptakan pengalaman yang imersif, aman, dan menyenangkan serta pengalaman konferensi efisien yang teradaptasi dengan lingkungan yang kompleks.

Harga dan Ketersediaan Huawei MateBook D 16

Laptop canggih Huawei MateBook D 16 ini rencananya akan menggebrak pasar Indonesia awal 2024 mendatang. Sayangnya, Laptophia belum mendapatkan informasi atau bocoran mengenai harga laptop Huawei MateBook D 16 ini.

Anda mungkin suka:Review Monster Airmars XKT10: Suara Bertenaga, Desain Futuristik
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar