eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

iQOO 12 Diluncurkan 7 Desember 2023 di Indonesia, Seperti Apa Kehebatannya?

iQOO 12 Diluncurkan 7 Desember 2023 di Indonesia, Seperti Apa Kehebatannya? - Smartphone flagship canggih iQOO 12 akan diluncurkan di Indonesia pada 7 Desember 2023 mendatang. Seperti yang pembaca Laptophia ketahui, iQOO Indonesia merupakan sub-brand vivo. Berbeda dengan Vivo, lini smartphone iQOO ini fokus pada performa tinggi dengan dukungan inovasi fitur canggih di dalamnya.

Smartphone iQOO 12 ini mengusung tagline "Monster Inside" yang menjadi ciri khasnya karena dibekali dengan spesifikasi dapur pacu yang mumpuni dan dibekali inovasi teknologi terkini. iQOO 12 siap menciptakan gebrakan baru dalam dunia smartphone. Muncul sebagai yang pertama di Indonesia menghadirkan chipset Snapdragon 8 Gen 3, iQOO 12 menjanjikan performa luar biasa untuk membawa pengalaman gaming mobile ke level berikutnya. 

iQOO 12 Diluncurkan 7 Desember 2023 di Indonesia, Seperti Apa Kehebatannya?

Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang digunakan oleh iQOO 12 ini sudah menggunakan teknologi fabrikasi 4nm yang efisien, serta mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari single-core ARM Cortex-X4 3,3GHz, penta-core ARM Cortex-A720 3,2GHz, dan dual-core ARM Cortex-A520 2,3GHz dipadukan grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 750 yang powerful.

Namun, rahasia iQOO 12 tidak hanya terletak pada kekuatan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 saja. Smartphone iQOO 12 inio juga dipersenjatai dengan Supercomputing Chip Q1, atau yang lebih akrab disebut sebagai "e-sport chip". Chip ini menyimpan keajaiban teknologi gaming di dalamnya. Sebuah chip yang telah disesuaikan khusus untuk memenuhi kebutuhan para pro-player, memberikan pengalaman bermain yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tak hanya itu, iQOO 12 juga memperkenalkan sistem pendinginan dengan 6K Vapor Chamber Cooling System untuk meredam panas dan mencegah terjadinya overheat saat bermain game dalam waktu lama. Kehadiran sistem pendinginan ini merupakan peningkatan dari flagship series sebelumnya iQOO 11. Sebuah peningkatan fitur dan inovasi mutakhir yang menjaga suhu tetap optimal, bahkan saat kita terjebak dalam pertempuran sengit di dunia virtual.

Namun, iQOO tidak hanya memanjakan pengguna dengan kinerja yang luar biasa, tetapi juga dengan desain yang mengagumkan. Dengan kolaborasi dari BMW M Motorsport, iQOO 12 hadir dengan desain yang tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan kebanggaan kepada para pengguna yang memiliki selera tinggi dan berkelas.

Tak hanya kencang dan powerful, smartphone iQOO 12 juga dipersenjatai dengan kemampuan kamera yang mumpuni dengan kehadiran Periscope Camera. Sebuah kamera dengan kemampuan zoom luar biasa hingga 100x Digital Zoom, membuka mata kita ke dunia yang sebelumnya tidak terlihat.

Namun, seperti setiap kisah epik, rincian fitur, harga, serta penampakan dari iQOO 12 masih menjadi rahasia. Apakah iQOO 12 benar-benar akan menjadi "Monster Inside" yang memimpin industri smartphone? Semua pertanyaan ini akan terjawab pada 7 Desember mendatang, saat iQOO 12 secara resmi akan diungkapkan kepada penggemar di Indonesia. 

Anda mungkin suka:Review Vivo V27 5G: Desain Stylish dengan Layar Lengkung, Kamera Mantap!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

2 komentar

  1. Kalau ada kamera periscope, berarti bisa ngezoom dong ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dongs.... Tapi nggak sejauh Galaxy S23 Ultra kalau nggak salah

      Hapus