eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme 11 Pro Series 5G Dirilis, Usung Kamera 200MP SuperZoom dengan 4x Lossless Zoom

Realme 11 Pro Series 5G Dirilis, Usung Kamera 200MP SuperZoom dengan 4x Lossless Zoom - realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini secara resmi merilis realme 11 Series 5G di Tiongkok. Number series terbaru dari realme ini hadir dalam 2 varian yakni realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G. realme 11 Pro+ 5G menjadi smartphone dengan kamera flagship dari realme di tahun ini. realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G juga menawarkan desain mewah dengan melibatkan mantan desainer print dan textile dari Gucci.

realme Number Series hingga saat ini telah mencapai angka pengiriman 50 juta unit di seluruh dunia yang berkontribusi besar bagi realme untuk mencapai angka penjualan 100 juta unit dalam waktu singkat. 

Realme 11 Pro Series 5G Dirilis, Usung Kamera 200MP SuperZoom dengan 4x Lossless Zoom


Menerapkan nilai perusahaan "No leap-forward innovation, no product release", realme 11 Pro+ 5G menandai terobosan baru dalam hal kamera di tahun ini dengan 200MP SuperZoom Camera pertama di dunia -- kamera terbaik di rentang harganya. 

Smartphone realme 11 Series 5G tidak hanya memberikan pengalaman fotografi smartphone revolusioner dengan kemampuan zoom dan piksel yang lebih tinggi, namun juga membawa upgrade yang luar biasa dalam hal desain, daya tahan baterai, memori, dan peningkatan lainnya.

"Tujuan utama dari pengembangan mobile imaging adalah untuk memberi manfaat lebih ke konsumen. realme 11 Series 5G berkomitmen untuk menawarkan smartphone dengan mobile-photography level flagship. Tujuan utamanya adalah untuk membuat kecanggihan fotografi flagship dapat diakses oleh semua orang, sehingga setiap orang dapat mengabadikan foto-foto yang menakjubkan dalam kehidupan sehari-hari," Chase Xu - realme Vice President, Global Marketing President, and President of the China.

Kamera 200MP SuperZoom Camera dengan 4x Lossless Zoom 

Realme 11 Pro Series 5G Dirilis, Usung Kamera 200MP SuperZoom dengan 4x Lossless Zoom


realme 11 Pro+ 5G hadir dengan 200MP SuperZoom Camera dan dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang telah ditingkatkan. realme 11 Pro+ 5G juga mendukung output langsung 200MP -- di mana setiap piksel berkontribusi pada kualitas gambar akhir membuat gambar lebih tajam dan detail. 

Smartphone terbaru dari realme ini juga dilengkapi dengan fitur 4× lossless zoom yang memungkinkan pengambilan gambar dengan kualitas sangat tinggi dari jarak jauh. realme 11 Pro+ 5G turut memiliki pengaturan kamera unggulan dengan fitur SuperOIS, Super NightScape, Moon Mode, dan Starry Mode Pro, yang memberikan pengguna lebih banyak kebebasan untuk mengekspresikan preferensi mereka. 

Tidak hanya hadir dengan kamera yang superior, realme 11 Series 5G juga hadir dengan desain yang estetis. realme 11 Series 5G hadir dengan tiga varian warna, yakni Sunrise Beige, Oasis Green, dan Astral Black yang dikembangkan oleh realme Design Studio berkolaborasi dengan Matteo Menotto - mantan desainer print dan textile dari Gucci.

Selain kamera dan desain, realme 11 Pro+ 5G juga tampil menonjol karena memiliki fitur-fitur canggih, termasuk pengisian daya 100W SUPERVOOC dan baterai 5000mAh. Smartphone ini menggunakan Curved Vision Display 120Hz dengan 2160Hz - frekuensi peredupan layar tertinggi di industri dan penyesuaian kecerahan otomatis 20.000 tingkat yang pertama.

realme 11 Pro 5G

Realme 11 Pro Series 5G Dirilis, Usung Kamera 200MP SuperZoom dengan 4x Lossless Zoom


realme 11 Pro 5G hadir dengan konfigurasi layar premium yang sama dengan realme 11 Pro+ 5G. Layar ini memiliki fitur Curved Vision Display 120Hz dengan 2160Hz PWM Dimming pertama di dunia.

Selain teknologi layarnya yang inovatif, realme 11 Pro 5G mewarisi kualitas estetika dari realme 11 Pro+ 5G. Pola utama direproduksi dalam tiga warna -- Sunrise Beige, Oasis Green, dan Astral Black -- yang masing-masing memancarkan kesan mewah. Kamera realme 11 Pro 5G mendukung output langsung 100MP, 2× lossless zoom, Mode Auto-Zoom, Mode Super NightScape, serta Street Photography Mode 4.0.

realme 11 Pro 5G hadir dengan chipset Dimensity 7050G  dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Lebih lanjut, realme 11 Pro juga dilengkapi dengan baterai 67W SUPERVOOC + 5000mAh, realme UI 4.0, dan Dolby panoramic dual speaker.

realme telah menjadi bagian dari kemajuan teknologi khususnya sektor smartphone sejak 2018, dan berkomitmen untuk terus memajukan pengalaman mobile generasi muda yang berkelanjutan seperti melalui kehadiran realme 11 Pro Series 5G. Stay tuned untuk kehadiran Number Series terbaru dari realme ini di Tanah Air. 

Anda mungkin suka:Review Realme 10 Pro 5G: Layar 120Hz Nyaris Bezelless, Fitur Lengkap
Posting Komentar

Posting Komentar