eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Capture Ramadan Moment, Mini Movie Ramadan Besutan Realme

Capture Ramadan Moment, Mini Movie Ramadan Besutan Realme - Sebagai bagian dari program Capture Ramadan Moment, pada bulan yang suci ini realme turut menebarkan inspirasi kepada anak-anak muda di Indonesia untuk berbagi kebaikan bagi sesama. 

realme ingin menumbuhkan rasa kepedulian anak muda dengan semangat kebersamaan dan membantu mewujudkan cita-cita yang diimpikan. Dibintangi Brand Ambassador realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan dan aktor muda Umay Shahab. 

Capture Ramadan Moment, Mini Movie Ramadan Besutan Realme


Melalui Ramadan Mini Movie terbaru realme menceritakan bahwa semua anak berhak mendapatkan keceriaan Ramadan yang sama, meski dalam bentuk yang lebih sederhana. Ketulusan dalam membantu sesama akan memberikan kebahagiaan yang tidak ternilai khususnya di bulan penuh berkah.

Belum lama ini realme juga berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages Indonesia dengan menghadirkan kelas fotografi “Capture Ramadan Moment” untuk anak muda di sana. Hal ini dilakukan untuk membekali mereka keterampilan fotografi sebagai bidang yang digemari di kalangan muda, dan bisa membantu mereka dalam mencapai masa depan yang lebih baik. 

Saksikan realme Ramadan Mini Movie ini di YouTube melalui link berikut https://youtu.be/iz0DNF7lM9o dan jadilah bagian dari generasi anak muda yang peduli dengan sesama.

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy M14 5G vs Samsung Galaxy M23 5G: Harga Sama, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar