eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme dan SOS Children’s Villages Gelar Workshop Fotografi “Empower Future Photographer”

Realme dan SOS Children’s Villages Gelar Workshop Fotografi “Empower Future Photographer” - realme Indonesia bekerja sama dengan SOS Children’s Villages merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di Bulan Ramadan dengan mengadakan kelas fotografi bagi anak-anak muda, bertajuk Capture Ramadan Moment “Empower Future Photographer” pada Kamis, 30 Maret 2023 bertempat di SOS Children’s Villages Jakarta.

Kelas fotografi Capture Ramadan Moment “Empower Future Photographer” merupakan bentuk tanggung jawab sosial realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda dalam mengembangkan minat dan bakat anak-anak muda Indonesia dan membekali mereka dengan pengetahuan dan kemampuan untuk menjadi modal yang dapat berguna bagi masa depan.

Realme dan SOS Children’s Villages Gelar Workshop Fotografi “Empower Future Photographer” Bersama Realme C55 NFC


“Di bulan yang penuh berkah, kami merasa saat ini menjadi momen yang tepat untuk kita bisa berbagi ke sesama yang membutuhkan. Sebagai brand yang identik dengan anak muda, realme memiliki misi untuk bisa memaksimalkan potensi yang ada di masing-masing individu." 

"Khususnya Ramadan tahun ini, realme ingin memberikan lebih kepada mereka dengan pembekalan ilmu fotografi, sebagai bidang yang digemari generasi muda. Melalui  kegiatan ‘Empower Future Photographer’ kami ingin berbagi dengan cara yang lebih kreatif juga bermanfaat ke anak muda di SOS Children’s Villages, dengan harapan bisa membekali mereka cukup keterampilan yang bisa berguna untuk masa depan yang lebih cerah,” ujar Krisva Angnieszca - Public Relations Lead realme Indonesia.

Kemajuan teknologi mendorong proses belajar menjadi lebih fleksibel, tidak lagi harus bertatap muka secara langsung dan bisa dialihkan secara virtual salah satunya menggunakan smartphone. Oleh karena itu kebutuhan akan smartphone anak-anak muda di SOS Children’s Villages untuk pembelajaran cukup besar. Hal ini menggugah realme untuk bisa memberikan sumbangsih secara tepat, dan memberikan ide akan hal positif lain yang bisa didapatkan dari smartphone.

Melihat minat akan fotografi yang tumbuh di generasi muda, SOS Children’s Villages merasa realme menjadi pihak yang tepat untuk bisa membantu anak muda di sana. Melalui produk yang mumpuni, realme dinilai mampu membekali ilmu fotografi dengan smartphone. 

Oleh karena itu realme memberikan edukasi lengkap seputar fotografi kepada anak muda di SOS Children’s Villages. Dimulai dari keterampilan fotografi dasar seperti bagaimana cara menemukan angle yang tepat sampai teknik-teknik pencahayaan yang bisa mendukung keindahan dari objek ditangkap oleh lensa kamera smartphone.

Realme dan SOS Children’s Villages Gelar Workshop Fotografi “Empower Future Photographer” Bersama Realme C55 NFC


Lebih lanjut, tim realme dengan semangat mengajarkan anak muda yang hadir berbagai teknik lanjutan dalam fotografi smartphone. Di antaranya adalah bagaimana cara memaksimalkan fitur-fitur yang ada dalam kamera smartphone untuk membuat konten menjadi lebih berkualitas dan menarik perhatian seperti halnya yang dilakukan oleh para fotografer profesional.

Majunya teknologi dan semakin terjangkaunya perangkat smartphone dengan kamera yang berkualitas mendorong minat yang besar akan fotografi di antara anak muda masa kini. Saat ini, fotografi bisa dilakukan oleh semua orang bahkan anak-anak, tanpa harus berinvestasi dengan membeli kamera profesional. Kamera smartphone terkini rata-rata telah dibekali dengan fitur fotografi mumpuni untuk dapat menghasilkan foto dan video yang menarik. Seperti pada realme C55 NFC yang membawa 64MP Champion Camera untuk hasil foto yang tajam dan berkualitas baik.

“Saya mewakili seluruh pihak di SOS Children’s Villages sangat senang saat mengetahui realme ingin membekali anak-anak muda di sini dengan keterampilan fotografi, yang mana menjadi tren di kalangan generasi muda masa kini. Kami berharap kontribusi yang kreatif dan inovatif dari realme akan benar-benar bermanfaat, sehingga bisa membantu anak-anak muda di SOS Children’s Villages meraih masa depan yang mereka inginkan berbekal keterampilan fotografi yang baik,” ujar Sumardi, Village Director of SOS Children’s Villages Jakarta.

realme Berbagi Kebahagiaan Melalui Capture Ramadan Moment

Ramadan tahun ini menjadi momen yang spesial bagi realme untuk berbagi bersama para anak muda di Indonesia. realme mengadakan program Capture Ramadan Moment yang berisikan bermacam aktivitas, salah satunya melanjutkan usaha dalam memberikan dampak positif dengan membekali anak muda di SOS Children’s Villages keterampilan fotografi. Dengan edukasi fotografi ini, realme juga ingin anak-anak di SOS Children’s Villages bisa mengabadikan momen-momen berharga mereka selama Bulan Ramadan.

Untuk menyemarakkan Ramadan kali ini, realme Indonesia mengadakan kegiatan photo competition khusus para anak muda pengguna smartphone realme untuk menangkap momen kebersamaan selama bulan suci ini dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Capture Ramadan Moment Photo Competition, ikuti akun instagram @realmeindonesia.

Pada momen ini, realme turut menyediakan berbagai promosi menarik khusus Ramadan. realme mengadakan promo 4.4 Big Ramadan Sale dengan potongan harga hingga Rp1 juta dan Xtra Big Ramadan Sale dengan potongan harga sampai Rp2 juta untuk memberikan anak muda harga terbaik dalam memiliki smartphone dan AIoT favorit dari realme.

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy M14 5G vs Samsung Galaxy A14 5G Cuma di Bagian Ini, Wajib Baca Sebelum Beli!
Posting Komentar

Posting Komentar