eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

COLORFUL Luncurkan Battle-Ax Redline DDR5 dan DDR4 untuk Gamer

COLORFUL Luncurkan Battle-Ax Redline DDR5 dan DDR4 untuk Gamer - Colorful Technology Company Limited, produsen professional kartu grafis, motherboard, AIO gaming dan solusi multimedia, serta penyimpanan berperforma tinggi, meluncurkan memori gaming Battle-Ax Redline Series. Tersedia dalam pilihan unit DDR4 dan DDR5, Battle-Ax Redline Series didesain untuk platform Intel dan AMD generasi terbaru.

Battle-Ax Redline Series memiliki tampilan baru—dengan sebuah penghantar panas yang memiliki desain agresif yang cocok dengan spesifikasi performa tingkat tinggi pula. Battle-Ax Redline DDR5 memiliki penghantar panas berwarna putih dan merah sedangkan Battle-Ax Redline DDR4 berwarna hitam dan merah.

COLORFUL Luncurkan Battle-Ax Redline DDR5 dan DDR4 untuk Gamer


Memori Gaming Battle-Ax Redline DDR5

Memori COLORFUL Battle-Ax Redline DDR5 hadir dengan performa tinggi DDR5-6000MHz dengan latensi rapat CL30 CAS. Battle-Ax Redline DDR5 tersedia dalam sebuah kit 32GB (2x16GB) dan mendukung teknologi overclock Intel XMP 3.0 ddan AMD EXPO, untuk Intel dan AMD. Battle-Ax Redline DDR5 adalah memori yang ideal untuk pengguna berat computer, gamers, dan penggemar gaming.

Memori Battle-Ax Redline DDR4 

COLORFUL Battle-Ax Redline DDR4 juga memiliki spesifikasi performa tinggi di DDR4-4000 dengan latensi CL19 CAS serta mendukung teknologi overclocking memori Intel XMP2.0. Memori gaming Battle-Ax Redline DDR4 diciptakan untuk user yang membangun PC dengan platform Intel dan AMD terbaru dengan model motherboard DDR4 yang lebih ekonomis. 

Memori gaming Battle-Ax Redline DDR4 tersedia dengan 2 pilihan: 32GB (2x16GB) dan 16GB (2x8GB), menawarkan pilihan kapasitas yang lebih banyak untuk berbagai konfigurasi PC.

Spesifikasi Memori Gaming Battle-Ax Redline


Ketersediaan Memori Gaming Battle-Ax Redline

Berdasarkan informasi yang Laptophia terima, Battle-Ax Redline DDR5 dan DDR4 besutan COLORFUL ini mulai didistribusikan melalui distributor pada kuartal kedua 2023 ini, Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang ditawarkannya,

Anda mungkin suka:Review Senfer DT6 Pro, IEM Quad Driver Bersuara Detail dan Bertenaga
Posting Komentar

Posting Komentar