eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition, Tablet Canggih Dirancang Khusus untuk Anak

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition, Tablet Canggih Dirancang Khusus untuk Anak - Setelah meluncurkan tablet MatePad SE beberapa waktu lalu, Huawei Device Indonesia melanjutkannya dengan menghadirkan tablet yang dirancang khusus untuk anak, yakni Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition. Tablet ini tampil dengan desain yang menarik dengan balutan casing multi-purpose compact case warna hijau dan kokoh yang terbuat dari bahan karet food grade, serta tahan guncangan. Kelebihan casing ini adalah dilengkapi dengan handgrip untuk memudahkan anak menenteng tablet dan dilengkapi tepat stylus di bagian belakangnya. 

Salah satu keunggulan tablet khusus anak Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition adalah dibekali dengan layar Huawei FullView Display dengan resolusi 2K yang imersif. Soal performa, tablet Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition ini cukup powerful dengan sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 680 octa-core dengan RAM sebesar 3GB. Tablet Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition ini menggunakan sistem operasi anyar HarmonyOS 3.0 dilengkapi fitur khusus anak dan dibekali dengan baterai berkapasitas 5100mAh.

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition, Tablet Canggih Dirancang Khusus untuk Anak


Laptophia melihat tablet MatePad SE 10.4 Kids Edition andalan Huawei ini dibekali layar lega yang nyaman untuk anak dengan mengandalkan layar sentuh Huawei FullView Display berukuran 10,5 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 225 piksel per inci yang cemerlang. Layarnya dilengkapi fitur Eye Comfort bersertifikat T√úV Rheinland guna menunjang kenyamanan dan kesehatan mata anak saat penggunaan jangka panjang.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Nokia T21, Tablet Android 12 Bertenaga Unisoc Tiger T612

Ukuran layar yang besar membuatnya lebih memuaskan dan nyaman untuk anak bermain, belajar, dan juga menuangkan kreativitasnya menggunakan stylus pen bawaannya. Sayangnya, tablet MatePad SE 10.4 Kids Edition tidak dilengkapi dengan lapisan antigores seperti Corning Gorilla Glass dan sejenisnya untuk melindunginya dari goresan. 

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition ini cukup kencang menurut Laptophia berkat sokongan SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 680 SM6225 (6nm) yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,4GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 3GB. Sisi grafis, tablet andalan Huawei ini diperkuat dengan grafis dari Adreno 610.

Tablet Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition ini telah menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.0 terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fitur khusus untuk anak, tanpa kehadiran Google Mobile Services. Tablet ini dibekali dengan berbagai fitur canggih untuk anak seperti Kids Corner, Parental Assistant, bodi tangguh, Kids Painting, game interaktif, dan banyak lagi.

Sebagai tablet yang ramah anak, Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition memiliki fitur keamanan mumpuni yang dapat diatur sepenuhnya dengan efisien oleh orang tua, mulai dari mengatur berapa lama screen time, akses aplikasi apa saja yang bisa dibuka, hingga mengkurasi situs ramah anak dengan mudah dan akurat. Ada juga fitur Safe Charging yang mencegah anak menggunakan tablet ini saat tablet sedang melakukan pengisian daya.

Sisi kamera, tablet Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition bisa dikatakan standar dengan dukungan kamera belakang 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci yang didukung lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi fitur autofokus tanpa kehadiran LED flash. Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition juga dibekali dengan kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie maupun video call. 

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali tablet khusus anak Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition dengan memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 1TB. Tablet ini telah mendukung fitur USB OTG melalui port USB Type-C yang diusungnya.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo Pad Air terbaru, Tablet Stylish dengan Fitur Lengkap

Baterai yang diusung tablet Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition ini berkapasitas 5100mAh yang memiliki daya tahan yang mumpuni untuk belajar dan bermain anak sehari-hari. Sayangnya, Huawei hanya membekali tablet ini dengan fitur standard charge 10W untuk mengisi baterai.

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition, Tablet Canggih Dirancang Khusus untuk Anak


Kelebihan Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition

  • Layar 2K berukuran besar yang imersif
  • Desain menarik dan tangguh
  • Dilengkapi fitur khusus untuk belajar anak
  • Performa powerful dan efisien

Kekurangan Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition

  • Hanya tersedia konfigurasi 3GB/32GB
  • Tidak ada GMS (Google Mobile Service)
  • Tidak dilengkapi fitur fast charge

Harga Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition

Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition merupakan sebuah tablet tangguh dan powerful yang dirancang khusus untuk anak. Harga tablet Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 3.299.000. Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition dapat dibeli secara online di laman Huawei Official Store eksklusif di Tokopedia melalui penjualan perdana yang digelar 17 Februari 2023 mendatang. 

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli tablet Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition ini secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store dan erafone mulai tanggal 17 Februari 2023 mendatang. Setiap pembelian Huawei MatePad SE Kids Edition selama periode first sale mulai 17 hingga 28 Februari 2023, pelanggan akan mendapatkan Gratis HUAWEI FreeBuds SE, keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah sebesar Rp1.700.000.

Dukungan desain menarik dengan casing tangguh, stylus pen dalam paket pembelian, OS HarmonyOS 3.0 terbaru yang dipadukan fitur penunjang pendidikan dan hiburan anak, performa kencang dari SoC Qualcomm Snapdragon 680 octa-core ditandemkan RAM 3GB, layar sentuh 2K berukuran besar yang imersif, dual speaker stereo tuned by Huawei Histen 8.0 yang mendukung pengalaman multimedia mumpuni, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition menurut Laptophia. Secara umum, Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition layak dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan tablet khusus untuk anak yang aman dan kaya fitur.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition

  • Sistem Operasi HarmonyOS 3.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 680 SM6225 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,4GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz
  • Grafis Adreno 610
  • Kamera belakang 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2 autofocus
  • Kamera depan 2 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh Huawei FullView Display 10,4 inci dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel, kerapatan 225 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB eMMC 5.1 dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 1TB
  • Dual stereo speaker tuned by Huawei Histen 8.0
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack
  • Dimensi 246.96 x 156.7 x 7.85 mm berat 440 gram
  • WiFi only
  • Baterai 5100mAh lithium polymer, standard charge 10W
  • Warna Graphite Black
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Pad: Tablet Kencang untuk Kerja dan Hiburan
Posting Komentar

Posting Komentar