eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Oppo Pad Air terbaru, Tablet Stylish dengan Fitur Lengkap

Harga dan Spesifikasi Oppo Pad Air terbaru, Tablet Stylish dengan Fitur Lengkap - Oppo Indonesia secara resmi telah meluncurkan tablet terbarunya yang dirancang untuk hiburan dengan tagline "Seriously Light Entertainment" yakni Oppo Pad Air. Tablet Oppo Pad Air ini tampil dengan desain yang stylish dan unik dengan balutan casing berbahan aluminium dengan finishing Oppo Glow yang tak mudah meninggalkan jejak sidik jari dan dipadukan tekstur 3D Sunset Dune yang menawan pada bagian belakangnya.

Soal performa, tablet Oppo Pad Air ini terbilang kompeten di kelasnya dengan sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 680 octa-core terbaru ditandemkan RAM 4GB. Tak hanya itu, tablet andalan Oppo ini mampu menyajikan kualitas visual yang andal dengan layar sentuh resolusi 2K yang mendukung input stylus pen guna menunjang kreativitas, serta kualitas audio imersif untuk hiburan dari empat buah speaker yang diusungnya. Oppo Pad Air dibekali baterai berkapasitas 7100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Harga dan Spesifikasi Oppo Pad Air terbaru, Tablet Stylish dengan Fitur Lengkap


Tablet Oppo Pad Air mengusung spesifikasi layar superior dengan ukuran 10,36 inci aspek rasio 5:3 yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 225 piksel per inci dengan kecerahan mencapai 400 nits. Layar tablet ini mampu menampilkan 1 miliar warna yang cemerlang.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Nokia T21, Tablet Android 12 Bertenaga Unisoc Tiger T612

Layar Oppo Pad Air sudah mendukung penggunaan stylus pen yang dapat dibeli secara terpisah jika mem butuhkan. Layar tablet ini juga sudah dibekali sertifikasi TÃœV Rheinland yang mereduksi cahaya biru guna melindungi mata dan mencegah kelelahan. Sayangnya, layar tablet andalan Oppo ini masih mengusung refresh rate standar 60Hz.

Performa tablet Oppo Pad Air ini bisa dikatakan kompeten dan efisien di kelasnya menurut Laptophia dengan mengandalkan SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 680 SM6225 (6nm) yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,4GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB LPDDR4x, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 610 yang andal.

Sektor kamera, tablet Oppo Pad Air dibekali dengan sebuah kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel yang ditandemkan lensa 26mm f/2.0, serta diperkuat fitur autofokus. 

Oppo Pad Air relatif memadai untuk keperluan swafoto sebuah kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/5 inci 1.12um piksel dipadukan dengan lensa aperture f/2.2 fixed focus yang lebih dari cukup untuk kebutuhan video call atau online meeting melalui Zoom dan sebagainya.

Tablet Oppo Pad Air ini dibekali dengan memori internal 64GB yang dilengkapi kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB. Tablet ini juga sudah mendukung fitur USB OTG melalui port USB Type-C yang diusungnya.

Sisi perangkat lunak, Oppo Pad Air ini menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka Color OS 12 for Pad yang telah dioptimasi untuk penggunaan tablet. Oppo Pad Air andalan Oppo ini dibekali dengan baterai berkapasitas 7100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya dan telah mendukung fitur fast charging 18W dan reverse charging 5W.

Baca juga:Unboxing Xiaomi Redmi Pad, Tablet Powerful dengan Harga Terjangkau

Sektor audio adalah salah satu keunggulan tablet Oppo Pad Air dengan dukungan empat buah speaker atau quad stereo speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos untuk menghadirkan pengalaman audio yang nyata dan lantang.

Harga dan Spesifikasi Oppo Pad Air terbaru, Tablet Stylish dengan Fitur Lengkap


Kelebihan Oppo Pad Air

  • Desai  stylish dengan build quality solid
  • Kinerja andal dengan Snapdragon 680
  • Cocok untuk hiburan dengan 4 speaker stereo 

Kekurangan Oppo Pad Air

  • Tidak mendukung GPS
  • Tidak dilengkapi port audio 3,5mm
  • Hanya tersedia varian WiFi only

Harga Oppo Pad Air

Oppo Pad Air adalah sebuah tablet menengah yang dirancang unruk bekerja maupun hiburan yang menawarkan performa andal berkat sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 680 dan layar 2K yang imersif. Harga tablet Oppo Pad Air terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Laptophia terima adalah Rp 3.999.000. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, tablet Oppo Pad Air masih cukup kompetitif dan layak dipertimbangkan bagi yang membutuhkan tablet menengah dengan fitur lengkap.

Dukungan desain stylish dengan balutan casing metal dan plastik, layar 10,36 inci resolusi 2K yang imersif dan mendukung stylus pen, performa kompeten di kelasnya berkat SoC Qualcomm Snapdragon 680 octa-core dengan RAM 4GB, baterai berkapasitas besar dnegan fitur fast charge 18W, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik tablet Oppo Pad Air menurut Laptophia. Secara umum, Oppo Pad Air ini dapat dipertimbangkan bagi yang membutuhkan tablet untuk hiburan dengan fitur lengkap dan harga yang bersaing.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru tablet Oppo Pad Air di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Oppo Pad Air

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Color OS 12 for Pad
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 680 SM6225 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,4GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz
  • Grafis Adreno 610
  • Satu kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel lensa aperture f/2.0, autofocus
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS 1/5 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2, fixed focus
  • Layar sentuh 10,36 inci aspek rasio 5:3 dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel, kerapatan 225 ppi (pixel per inch), 400 nits, 60Hz refresh rate, 1 miliar warna, panel IPS, mendukung stylus pen
  • Memori RAM 4GB LPDDR4X, ROM 64GB UFS 2.2, dilengkapi slot microSD hingga maksimal 512GB
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, face unlock
  • Quad stereo speaker dengan Dolby Atmos audio
  • Dimensi 245.1 x 154.8 x 6.9 mm dengan berat 440 gram
  • Baterai 7100mAh non-removable, Fast Charging 18W, reverse charging 5W
  • Warna Gray
Anda mungkin suka:Review Asus ExpertBook B3000DQ1A, Ringkas dan Baterai Awet Bertenaga Snapdragon 7c Gen 2
Posting Komentar

Posting Komentar