eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini 3 Teknologi Rahasia yang Bikin Bezel Layar Realme 10 Pro 5G Super Tipis

Ini 3 Teknologi Rahasia yang Bikin Bezel Layar Realme 10 Pro 5G Super Tipis - Smartphone realme 10 Pro 5G yang menggunakan panel layar datar 120Hz Boundless Display bukan berarti tidak membawa gebrakan inovasi seperti pada realme 10 Pro+ 5G. Smartphone realme 10 Pro 5G membawa rasio layar-ke-bodi 93,76% dan bezel super tipis 1mm untuk menyajikan tampilan yang lebih imersif dan bebas gangguan. 

Hal ini dicapai melalui rangkaian terobosan yang sangat inovatif bernama teknologi RAZR yang terdiri dari tiga teknologi canggih yakni Active Antenna Switching, TopNotch Display Technology, dan InSeal Technology. Teknologi RAZR adalah proses penyatuan layar dengan bodi smartphone paling berkelas yang pernah realme lakukan. 

Ini 3 Teknologi Rahasia yang Bikin Bezel Layar Realme 10 Pro 5G Super Tipis


Melalui gabungan teknologi-teknologi rahasia ini, realme 10 Pro 5G mampu sajikan layar bebas gangguan dari bezel yang tebal.

1. Active Antenna Switching

Masuknya era 5G seperti sekarang, kecepatan dan kestabilan koneksi menjadi sangat penting. realme mendesain ulang sistem jaringan antena pada realme 10 Pro 5G, menjadikannya lebih pintar, lebih simpel, lebih adaptif. realme membuat sistem antena yang bekerja dengan cerdas melalui delapan antena ditempatkan secara strategis untuk menutupi seluruh bingkai realme 10 Pro 5G guna meningkatkan pengalaman koneksi secara keseluruhan sekaligus mengurangi ruang yang digunakan oleh antena di bagian atas dan bawah smartphone.

2. TopNotch Technology

Dengan Teknologi TopNotch, realme mengintegrasikan sensor cahaya ke bagian atas bezel, memberikan para pengguna tampilan layar yang lebih lapang. Bentang layar lebih luas tentu akan lebih memanjakan mata para penggunanya dalam mengonsumsi berbagai konten multimedia sampai bermain game.

3. InSeal Technology

Sebagian besar smartphone yang beredar di pasaran sekarang ini menggunakan lem untuk menyatukan panel layar dan bodi. Teknik seperti ini memang berfungsi dengan baik sejauh ini dan tidak ada yang salah akan teknik tersebut. Tetapi jika menelisik lebih mendalam, teknik tersebut sebenarnya menciptakan batasan dalam desain seperti bezel yang lebih lebar dan memberikan lebih banyak celah untuk masuknya air, debu, dan kotoran. 

Berdasarkan hal tersebut, realme hadir dengan inovasi untuk menyatukan dua bagian dalam sebuah smartphone dilakukan hanya dari bagian dalam saja, di mana pengguna akan bisa mendapatkan ukuran layar lebih besar, dan bezel lebih tipis dalam rentang dimensi bodi yang sama seperti kebanyakan smartphone termasuk smartphone kelas flagship populer, karena tidak ada lem yang menghalangi. Termasuk lebih sedikit suku cadang, lebih sedikit kerepotan, dan perlindungan yang lebih inovatif.

Kehadiran realme 10 Pro Series 5G menjawab keinginan anak muda akan smartphone dengan layar setara flagship di kelas menengah. Langkah-langkah inovatif ini menjadi gebrakan baru di pasar smartphone yang akan menjadi acuan para pemain lain di industri untuk mengikutinya. 

realme sendiri akan selalu hadir dengan komitmen Dare to Leap, mendengarkan masukan mengenai smartphone apa yang dibutuhkan anak muda di Indonesia serta berusaha untuk mewujudkannya dengan leap forward technology and design di semua segmen.

Review Realme 10 Pro 5G

Harga Realme 10 Pro 5G

Harga smartphone Realme 10 Pro 5G terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 4.599.000 untuk varian 8GB/128GB dan Rp 4.999.000 untuk varian 8GB/256GB. 

Anda dapat cek harga dan promo terbaru Realme 10 Pro 5G di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme 10 Pro 5G

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka Realme UI 4.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G SM6375 (6nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core Kryo 660 Gold 2,2GHz dan hexa-core Kryo 660 Silver 1,7GHz
  • Grafis Adreno 619
  • Dua kamera belakang, kamera utama 108 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel, lensa 26mm aperture f/1.8, Dual Pixel phase-detection autofokus, LED flash 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (depth)
  • Kamera depan 16 megapiksel fixed focus dengan sensor SK Hynix Hi-1364Q 1/3 inci 1um piksel, lensa aperture f/2.1, AI Beauty
  • Layar sentuh punch hole 2.5D berukuran 6,72 inci, dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel, kerapatan 392 ppi (pixel per inch), 120Hz refresh rate, panel IPS
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB atau 256GB UFS 2.2, dilengkapi slot microSD max 256GB (hybeid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, GPS, dual SIM, fingerprint sensor (side mounted), port audio 3,5mm, AI Face Unlock, NFC
  • Speaker stereo
  • Dimensi 163.7 x 74.2 x 8.1 mm berat 190 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE / 5G
  • Baterai 5000mAh, non-removable, 33W SuperVOOC
  • Warna Dark Matter dan Nebula Blue
Anda mungkin suka:Review Realme GT Neo 3 80W: Smartphone Serba Kencang Berdesain Racing
Posting Komentar

Posting Komentar