eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme 10 Pro 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Bezel 1mm Super Tipis

Realme 10 Pro 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Bezel 1mm Super Tipis - realme, Brand Favoritnya Anak Muda telah mengumumkan kehadiran seri lanjutan Number Series ke Indonesia. Sebagai bagian dari realme 10 Pro Series 5G yang akan segera hadir ke Tanah Air pada 10 Januari esok, realme 10 Pro membawa inovasi layar premium tanpa batas yang siap menyajikan konten dan pengalaman multimedia yang imersif bagi para pengguna.

Penggunaan smartphone saat ini sudah tidak lagi terbatas untuk komunikasi, namun juga telah menjadi perangkat hiburan pribadi setiap saat. Namun bukan rahasia jika kenikmatan dalam menikmati konten bergantung pada kualitas perangkat yang digunakan. realme memahami hal ini dan terus berinovasi untuk memberikan teknologi terbaik agar selalu dapat memenuhi keinginan anak muda Indonesia melalui produk-produk dengan nilai yang lebih dari harga jualnya.

Realme 10 Pro 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Bezel 1mm Super Tipis


Seperti melalui realme 10 Pro, smartphone yang membawa desain dan fitur premium di segmennya. realme 10 Pro akan menjadi sebuah terobosan baru di pasar smartphone Indonesia dengan menyajikan ”Boundless Display, New Vision” dengan 120Hz Boundless Display untuk sajian visual bebas gangguan.

“Memenuhi hasrat anak muda akan perangkat smartphone yang nyaman digunakan untuk menikmati konten hiburan tanpa henti, kami secara khusus menghadirkan realme 10 Pro yang memberikan tampilan layar premium tanpa batas." 

"Inovasi ini bisa kami ciptakan berkat pengaplikasian teknologi mutakhir sehingga menciptakan panel layar dengan bezel sangat tipis di sekelilingnya, memberikan pengalaman baru bagi para pengguna. Dipadukan dengan desain klasik dan stylish, smartphone ini menjadi teman yang tepat untuk segala kebutuhan komunikasi dan hiburan kelas premium,” ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

Panel layar tanpa batas di realme 10 Pro bisa menghadirkan pengalaman kelas atas, di mana berbagai konten yang ditampilkan terlihat nyata sekaligus memberikan kesan stylish dan terlihat premium sebab bezel sisi sangat tipis sebesar 1mm berkat teknologi RAZR terbaru. Secara cermat tim R&D realme menghasilkan panel layar berkualitas yang berpadu dengan desain cantik tanpa mengurangi kenyamanan dalam menggenggam.

Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung realme 10 Pro akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim. Layar realme 10 Pro juga telah mengakomodir DCI-P3 yang akan memberikan akurasi warna yang lebih tinggi bagi para pengguna. Didukung dengan TÃœV Rheinland Low Blue Light Certificate, panel layar ini juga dapat mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama. 

Gagasan untuk mengurangi ukuran bezel setipis mungkin seperti yang dilakukan pada realme 10 Pro akan membuat layar lebih besar tanpa harus menambah dimensi smartphone, di mana akan meningkatkan rasio layar-ke-bodi. 

Pada akhirnya layar yang terlihat dengan bezel tipis mencerminkan kesan premium. Kelebihan lain yang bisa didapatkan adalah jika pengguna sedang bermain game atau mengonsumsi konten online seperti menonton serial Netflix dan Kdrama, layar edge-to-edge memberikan pengalaman tampilan tanpa batas untuk visual lebih mendalam.

Review Realme 10 Pro 5G

Peluncuran Smartphone Layar Tanpa Batas realme 10 Pro 5G

realme 10 Pro akan diluncurkan bersamaan dengan realme 10 Pro+ dan dua perangkat realme TechLife terbaru melalui acara peluncuran pertama dengan layar tiga sisi di bioskop "Curved Display, New Vision" besok, 10 Januari 2023 pukul 14:00 WIB yang bisa disaksikan via live streaming di YouTube, Link: bit.ly/realme10ProSeriesLaunch. 

Jangan lewatkan, dan saksikan aksi Iqbaal Ramadhan - realme Brand Ambassador yang akan menantang dirinya sendiri untuk melakukan sesuatu yang luar biasa saat acara peluncuran berlangsung.

Anda mungkin suka: Review Realme C33: Desain Cantik, Kencang, dan Berkamera 50MP
Posting Komentar

Posting Komentar