eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme C33 dan Realme Buds T100 Segera Menggebrak Pasar Indonesia

Realme C33 dan Realme Buds T100 Segera Menggebrak Pasar Indonesia - realme, sebagai merek Favoritnya Anak Muda sekali lagi menjadi disruptor industri smartphone. Setelah sebelumnya meluncurkan seri C30 dan Narzo 50i Prime, kali ini realme C33 akan menetapkan standar baru kamera 50MP di segmen harga smartphone sejutaan rupiah dengan desain premium yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. 

realme C33 dan realme Buds T100 akan diluncurkan pada 25 Oktober 2022, dan akan membawa peningkatan besar pada jajaran realme C series dan perangkat AIoT audio terbaik untuk semua orang, menjadikan pengalaman menikmati konten multimedia di produk realme lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Realme C33 dan Realme Buds T100 Segera Menggebrak Pasar Indonesia


"realme selalu berusaha menghadirkan peningkatan besar pada setiap smartphone yang diluncurkannya. Dalam hal desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol dari kompetitor. realme C33 akan menampilkan desain yang premium dan kamera standar baru 50MP di kelasnya, dilengkapi dengan performa yang mulus berkat penggunaan teknologi memori kelas atas." 

"Sementara itu, sebagai TWS paling bergaya di kelas entry level, realme Buds T100 akan menawarkan pilihan mode musik yang dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya. Peningkatan yang kami bawa ini merupakan bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry level, dan kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan," kata Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga:Review Realme Buds Air 3: Suara Mantap dengan Fitur ANC Andal

Realme C33, Desain Stylish dengan Kamera 50MP di Harga Sejutaan

Smartphone yang stylish akan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari, sayangnya tidak banyak yang bisa memberikan hal tersebut, terutama di segmen entry level. 

realme C33 hadir sebagai opsi baru yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. realme mengemas smartphone ini dengan desain yang terinspirasi oleh alam, tepatnya lautan yang tanpa batas. Keindahannya diperkuat dengan warna Aqua Blue yang unik dan menenangkan.

realme C33 yang akan diluncurkan di Indonesia tidak hanya mengusung desain yang stylish, namun juga spesifikasi kamera beresolusi tinggi di segmen harga satu jutaan. Mengusung kamera 50MP, AI di kamera smartphone ini mengalami peningkatan yang signifikan sehingga mampu secara cerdas mengonfigurasi pemotretan baik siang maupun malam di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks. Pengguna cukup menekan satu tombol untuk foto yang sempurna kapan saja di mana saja.

Kamera 50MP ini berpadu apik dengan desain keseluruhan, mempertahankan bodi ramping untuk keindahan visual serta kemudahan penggunaan. Tak berhenti sampai di situ, untuk memberikan pengalaman penggunaan yang responsif, realme C33 juga membawa teknologi memori kelas atas sehingga mampu memberikan performa yang mulus berkat kombinasi apik antara prosesor, RAM, dan memori penyimpanan. Ditambah lagi, smartphone ini merupakan pionir smartphone entry level dengan sistem operasi terbaru berbasis Android 12.

Review Realme C33

Spesifikasi Realme C33

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Realme UI S Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T612 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Dua kamera belakang, kamera utama 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 0,3 megapiksel dengan lensa aperture f/2.8 (depth sensor)
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, panel IPS LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB atau 4GB LPDDR4x, ROM 32GB atau 64GB UFS 2.2 dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted)
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.2 x 75.7 x 8.3 mm dengan berat 187 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charging 10W, reverse charging
  • Warna Sandy Gold, Aqua Blue, dan Night Sea

realme Buds T100, TWS Berkualias dengan Harga Terjangkau

Realme C33 dan Realme Buds T100 Segera Menggebrak Pasar Indonesia


Hadir untuk menjadi TWS entry-level paling bergaya, realme Buds T100 siap memberikan pengalaman musik terbaik untuk semua orang. realme Buds T100 menghadirkan desain baru yang lebih mengutamakan kenyamanan pengguna. Mengusung konsep desain Two Tone Hit Color, realme semakin mengukuhkan posisinya sebagai Design Trendsetter yang berani memberikan ciri stylish di semua segmen produk.

Untuk memenuhi preferensi audio yang berbeda dari kaum muda, realme Buds T100 menawarkan pilihan Mode EQ, di mana masing-masing menghadirkan konfigurasi terbaik untuk setiap karakter audio yang dinikmati. Koneksi instan yang ditingkatkan juga memberikan pengalaman tanpa batas dengan smartphone, hanya dalam hitungan detik TWS ini akan terhubung dan siap membenamkan pengguna dalam audio berkualitas tinggi.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail desain, spesifikasi, fitur, dan harga realme C33 serta realme Buds T100, realme Indonesia akan mengungkap semuanya pada 25 Oktober 2022. Catat tanggalnya karena realme akan memberikan kejutan dengan mengajak bintang tamu yang menjadi favorit anak pada hari tersebut, dimana ia akan berbagi pengalamannya tentang bagaimana Design Trendsetter pada realme C33 membuatnya menonjol dari yang lain.

Anda mungkin suka:Review Realme GT Neo 3 80W: Smartphone Serba Kencang Berdesain Racing
Posting Komentar

Posting Komentar