eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme C Series Hadirkan Standar Baru Smartphone Terjangkau dengan Kamera 50MP dan Desain Stylish

Realme C Series Hadirkan Standar Baru Smartphone Terjangkau dengan Kamera 50MP dan Desain Stylish - Desain merupakan sektor yang tidak bisa dinilai dengan pasti. Karena untuk urusan desain, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Hal ini juga berlaku untuk desain pada smartphone. Saat mengungkap smartphone baru, terkadang pasar memiliki dua pandangan yang berbeda, ada yang memuji dan ada juga yang sebaliknya.

Namun, sektor desain tidak hanya terpaku pada bentuk, tetapi juga kombinasi bahan yang digunakan. Desain yang sudah menarik akan semakin memikat jika disertai dengan bahan dan kualitas yang juga premium.

Realme C Series Hadirkan Standar Baru Smartphone Terjangkau dengan Kamera 50MP dan Desain Stylish


realme, brand smartphone Favoritnya Anak Muda, memiliki ciri khusus untuk memastikan karakteristiknya yang menonjol di pasaran. Selain itu, realme juga berusaha untuk dapat menciptakan bahasa desain atau tren yang merepresentasikan jiwa muda, sehingga dapat memberikan tampilan yang trendi. realme ingin mengajak anak muda untuk berani menembus batas.

Realme C35

Misalnya, melalui realme C35 yang menghadirkan bezel flat right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D, dan desain Ultra Slim Dynamic Glowing membuatnya terlihat premium dan trendi untuk memancarkan kepribadian pengguna. 

Bahan plat 2D dan bezel flat right-angle ini jarang ditemukan di kisaran harga Rp 2 jutaan, karena umumnya smartphone di kisaran harga ini menggunakan bahan plastik terintegrasi. 

Tampil dalam dua pilihan warna yaitu Dynamic Black dan Dynamic Green, realme C35 juga telah dipastikan memiliki jaminan kualitas yang sebanding dengan harganya, melalui sertifikasi dari otoritas internasional ternama dalam pengujian kualitas, yaitu TÜV Rheinland.

Review Realme C35

Spesifikasi Realme C35

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Realme UI R Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Tiga kamera belakang, kamera utama 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 2 megapiksel dengan sensor 1/5 inci 1.75um piksel, lensa 27mm aperture f/2.4 (dedicated macro) + 0,3 megapiksel dengan lensa aperture f/2.8 (Depth Sensor)
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor Sony IMX355 1/4 inci 1um piksel, lensa 26mm aperture f/2.0
  • Layar sentuh 6,6 inci 2.5D Mini-Drop dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2408 piksel, kerapatan 400 ppi (pixel per inch), 60Hz refresh rate, 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 4GB LPDDR4x, ROM 64GB atau 128GB, dilengkapi slot microSD (dedicated)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted)
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.4 x 75.6 x 8.1 mm dengan berat 189 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 18W, reverse charging
  • Warna Glowing Green dan Glowing Black
Anda dapat membeli smartphone Realme C35 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Realme C31



realme C31 merupakan smartphone C Series berikutnya dengan desain premium di kelasnya. realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design, terlihat dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif. 

Selain mengusung tipis – hanya 8,4mm menjadikannya salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya. Smartphone ini menjadi salah satu pionir desain housing kamera premium di smartphone entry-level saat diluncurkan pada awal tahun 2022. Memiliki dua varian warna: Light Silver dan Dark Green, realme C31 akan menjadi pendamping yang trendi.

Baca juga:Review Realme Buds Air 3: Suara Mantap dengan Fitur ANC Andal

Spesifikasi Realme C31

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Realme UI R Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T612 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Tiga kamera belakang dengan amera utama 13 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor Sony1/3 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2 dengan dilengkapi LED flash + kamera 2 megapiksel, lensa f/2.4, B/W sensor + kamera 2 megapiksel, lensa f/2.4, dedicated macro
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, panel IPS LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB atau 4GB LPDDR4x, ROM 32GB atau 64GB UFS 2.2 dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted)
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.4 x 75.6 x 8.4 mm dengan berat 189 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charging 10W, reverse charging
  • Warna Dark Green dan Light Silver
Anda dapat membeli smartphone Realme C31 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Realme C30



Sebagai smartphone paling terjangkau dari realme, realme C30 turut diberikan tampilan yang stylish melalui Vertical Stripe Design dalam bodi yang tipis. Smartphone ini hadir dengan tekstur premium seperti koper di bagian belakang, sebagai bagian dari komitmen realme untuk menawarkan desain yang stylish untuk segmen entry-level. 

Tersedia dalam 3 pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black, smartphone sejutaan realme C30 ini sekaligus menawarkan kualitas terdepan yang dapat bertahan dalam skenario penggunaan sehari-hari: dari hujan dan jatuh dari ketinggian tertentu, di mana realme C30 masih dapat berfungsi secara normal.

Review Realme C30

Spesifikasi Realme C30

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Realme UI R Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T612 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Kamera belakang 8 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0 dengan dilengkapi LED flash
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, panel IPS LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 2GB atau 4GB LPDDR4x, ROM 32GB atau 64GB UFS 2.2 dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.1 x 75.6 x 8.5 mm dengan berat 182 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charging 10W, reverse charging
  • Warna Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black
Anda dapat membeli smartphone Realme C30 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Dalam waktu dekat realme akan kembali meramaikan persaingan smartphone segmen entry level Indonesia, dengan meluncurkan smartphone yang akan menetapkan standar baru di pasar smartphone sejutaan melalui kamera resolusi tinggi dengan harga paling kompetitif.

realme C Series naik kelas ke 50MP, resolusi kamera smartphone premium di segmennya untuk mengambil foto dengan detail tajam dan kreativitas tak terbatas bagi para kreator digital creator muda. Dengan kamera 50MP dan fitur kamera baru menyenangkan lainnya, realme C Series baru ini akan merevolusi pengalaman bercerita melalui foto dan video untuk semua orang.

Langkah untuk merevolusi pengalaman pengguna dengan smartphone stylish dengan kamera beresolusi besar, sejalan dengan posisi realme sebagai brand smartphone yang selalu "Dare to Leap" menjadi hitter di pasar Indonesia. realme C Series terbaru ini tidak hanya akan menampilkan kamera 50MP tetapi juga dilengkapi dengan teknologi penyimpanan memori terbaik di kelasnya untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang tiada tanding.

realme serius untuk menjadi Tech Trendsetter yang berani, mendobrak batas, menghadirkan tampilan premium artistik ke dalam industri teknologi dan produk yang menampilkan Tech Trendsetter dan Design Trendsetter ke semua segmen. realme mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak anak muda untuk mencapai potensi mereka dan melompat maju bersama.

Untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa realme C Series yang akan hadir di Indonesia dan seperti apa varian warna, spesifikasi, serta fitur yang akan dibawa ke Indonesia, realme akan mengungkap jawabannya dalam waktu dekat. Pantau terus akun media sosial realme Indonesia karena banyak kejutan lainnya menanti dari realme yang selalu menghadirkan produk-produk teknologi trendsetter. 

Anda mungkin suka:Review Realme GT Neo 3 80W: Smartphone Serba Kencang Berdesain Racing
Posting Komentar

Posting Komentar