eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad T10s Bertenaga Kirin 710A

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad T10s Bertenaga Kirin 710A - Meski popularitasnya sedikit meredup, tablet masih merupakan perangkat atau gadget yang dibutuhkan konsumen. Salah satu tablet yang cukup menarik tim Laptophia adalah Huawei MatePad T10s yang menawarkan keunggulan pada ukuran layarnya yang cukup besar yakni 10,1 inci dengan resolusi tinggi WUXGA dengan aspek rasio 16:10 dengan teknologi panel IPS yang mampu menghadirkan pengalaman visual yang imersif. Sayangnya, tablet ini hanya hadir dengan varian WiFi only tanpa dukungan data selular.

Tak hanya itu, tablet Huawei MatePad T10s juga mampu memberikan pengalaman multimedia yang memukau berkat dukungan dua buah speaker stereo yang telah dituning oleh Harman Kardon agar menghasilkan suara berkualitas tinggi. Soal performa, tablet Huawei MatePad T10s ini cukup kompeten untuk menangani tugas-tugas masa kini berkat dukungan SoC HiSilicon Kirin 710A octa-core yang cukup powerful dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB.

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad T10s Bertenaga Kirin 710A


Laptophia melihat tablet MatePad T10s andalan Huawei ini cukup besar di kelasnya menurut Laptophia dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 10,1 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan resolusi WUXGA+ 1920 x 1200 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 224 piksel per inci yang cemerlang. Layarnya dilengkapi fitur Eye Comfort bersertifikat TÃœV Rheinland guna menunjang kenyamanan dan kesehatan mata.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Realme Pad Mini, Tablet Ringkas yang Powerful

Ukuran layar yang besar membuatnya lebih memuaskan untuk bekerja atau menikmati konten multimedia seperti menonton movie atau streaming film. Sayangnya, tablet MatePad T10s tidak dilengkapi dengan lapisan antigores seperti Corning Gorilla Glass dan sejenisnya untuk melindunginya dari goresan. 

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Huawei MatePad T10s ini cukup kencang di kelasnya menurut Laptophia berkat sokongan SoC (System on Chip) HiSilicon Kirin 710A yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 4GB. Sisi grafis, tablet andalan Huawei ini diperkuat dengan grafis dari Mali-G51 MP4.

Tablet Huawei MatePad T10s ini telah menjalankan sistem operasi EMUI 10.1 yang dikembangakn berdasarkan Android 10 yang kaya fitur, tanpa kehadran Google Mobile Services. Sayangnya, Laptophia belum mendapat informasi apakah Huawei MatePad T10s akan mendapat upgrade ke HarmonyOS 2.0 di masa mendatang atau tidak.

Sisi kamera, tablet Huawei MatePad T10s bisa dikatakan standar dengan dukungan kamera belakang 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci yang didukung lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi fitur autofokus tanpa kehadiran LED flash. Huawei MatePad T10s juga dibekali dengan kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie maupun video call. 

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali tablet Huawei MatePad T10s dengan memori internal 64GB atau 128GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 1TB. Tablet ini telah mendukung fitur USB OTG melalui port USB Type-C yang diusungnya.

Baterai yang diusung tablet Huawei MatePad T10s ini berkapasitas 5100mAh yang memiliki daya tahan yang mumpuni untuk menemani aktivitas sehari-hari. Sayangnya, Huawei hanya membekali tablet ini dengan fitur standard charge 10W untuk mengisi baterai.

Baca juga:Review Samsung Galaxy Tab A7 Lite: Tablet 4G LTE Murah, Cocok untuk Anak

Tablet ini dibekali fitur Huawei App Multiplier yang memungkinkan tablet menampilkan dua jendela dari aplikasi yang sama saat dipegang secara horizontal, serta memungkinkan untuk menyesuaikan ukuran jendela kiri dan kanan. Huawei MatePad T10s juga didukung fitur Kids Corner yang dirancang khusus untuk menunjang belajar anak.

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad T10s Bertenaga Kirin 710A


Kelebihan Huawei MatePad T10s

  • Layar sentuh berukuran besar
  • Performa andal
  • Speaker stereo tuned by Harman Kardon
  • Harga terjangkau

Kekurangan Huawei MatePad T10s

  • Hanya tersedia varian WiFi only
  • Tidak ada GMS (Google Mobile Service)

Harga Huawei MatePad T10s

Huawei MatePad T10s merupakan sebuah tablet dengan layar sentuh berukuran besar dan didukung performa powerful yang cocok untuk menangani berbagai tugas. Harga tablet Huawei MatePad T10s terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 2.699.000 untuk varian 4GB/64GB dan Rp 2.999.000 untuk varian 4GB/128GB.

Dukungan OS EMUI 10.1 yang kaya fitur, performa andal dari SoC HiSilicon Kirin 710A octa-core ditandemkan RAM 4GB, layar sentuh berukuran besar yang imersif, dual speaker stereo tuned by Harman Kardon yang mendukung pengalaman multimedia mumpuni, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik Huawei MatePad T10s menurut Laptophia. Secara umum, Huawei MatePad T10s salah satu tablet yang cocok untuk bekerja meningkatkan produktivitas maupun hiburan dengan harga yang terjangkau.

Anda dapat cek harga dan promo tablet Huawei MatePad T10s di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Huawei MatePad T10s

  • Sistem Operasi Android 10 dengan antarmuka EMUI 10.1
  • Chipset HiSilicon Kirin 710A dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz
  • Grafis Mali-G51 MP4
  • Kamera belakang 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2 autofocus
  • Kamera depan 2 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh 10,1 inci dengan resolusi WUXGA+ 1920 x 1200 pixels, kerapatan 224 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB atau 128GB eMMC 5.1 dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 512GB
  • Dual stereo speaker tuned by Harman Kardon
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, GPS
  • Dimensi 240.2 x 159 x 7.9 mm berat 450 gram
  • WiFi only
  • Baterai 5100mAh lithium polymer, standard charge 10W
  • Warna Deepsea Blue

Anda mungkin suka:Review Vivo T1 5G: Smartphone 5G Stylish, Kencang, dan Terjangkau

Posting Komentar

Posting Komentar