eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini 8 Kegiatan Asyik Selama Promo 8.8 Versi #PejuangLokal Blibli

Ini 8 Kegiatan Asyik Selama Promo 8.8 Versi #PejuangLokal Blibli - Peringatan HUT ke-77 RI sudah di depan mata. Momen ‘tujuh belasan’ biasanya diisi dengan berbagai aktivitas seru yang menggambarkan perjuangan bangsa Indonesia.

Menyemarakkan bulan kemerdekaan, Blibli pun mengajak masyarakat untuk menggelorakan semangat lokal yang juga diserukan pemerintah yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, lewat kampanye ‘Maju Tak Gentar Mendukung #PejuangLokal.

Ini 8 Kegiatan Asyik Selama Promo 8.8 Versi #PejuangLokal Blibli


Senior Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang pun membagikan sejumlah kegiatan bermanfaat ‘anti rebahan’ untuk merayakan peringatan HUT Kemerdekaan RI. 

“Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, di masa normal baru pasca pandemi, kami ingin menggalakkan spirit nasionalisme dengan kembali mengajak semuanya jadi #PejuangLokal dan partisipasi di program #8ebas8elanja Blibli,” tegas Cindy.

Nah, biar Tak Gentar Mendukung #PejuangLokal juga tidak ‘mager’, apa sih kegiatan versi Blibli yang bisa dilakukan?

Baca juga:Review Haylou T19 TWS: Suara Jernih dan Detail, Fitur Lengkap

1. Lomba Tujuh Belasan

Siapa yang sudah kangen sama keseruan panjat pinang? Atau sorak sorai balap karung? Untuk berlaga di ‘medan juang’ lomba tujuh belasan, segera siapkan dirimu dengan outfit yang kece.Supaya kita bisa ikut lomba 17 Agustus dengan nyaman, kamu bisa pakai baju olahraga yang menyerap keringat dan bikin kamu leluasa bergerak. Kamu pun bisa menemukan sporty outfit kekinian dari brand-brand lokal seperti Lee Vierra dan Blythe di Blibli.

2. Berburu Kuliner Lokal

Momen tujuh belasan juga identik dengan lomba makan kerupuk khas Indonesia. Eits, selain kerupuk masih banyak kuliner lain khas Indonesia, lho. Kamu bisa jelajah kuliner nusantara di  Bliresto atau cari deals terbaik dengan berbagai voucherrestoran dari Chope yang ada di Blibli.

Mau buat sendiri? Sekarang tinggal buka resep via online, dan beli bahan-bahan masakanya di Bliblimart yang merupakan kategori produk groceries Blibli. Ada juga brand lokal seperti Sukanda Djaya (Diamond) dan seller-seller UMKM dari berbagai daerah. 

3. Kunjungi Keindahan Indonesia 

Kita semua pasti setuju kalau Indonesia kaya dengan keindahan alam dan pariwisatanya. Punya bucket list tempat untuk dikunjungi pas libur 17 Agustus 2022 atau ketika cuti? Kamu bisa cek penawaran menarik dari Blibli Travel.  

4. Nonton Film Bertemakan Nasionalisme

Ungkapan ‘Jangan Sekali-Sekali Meninggalkan Sejarah’ dapat diterapkan dengan menonton film-film terkait perjuangan Indonesia. Kamu bisa berlangganan layanan VoD (Video on Demand) coba cek promo berlangganan Vidio di Blibli.

5. Tunjukkan Semangat Juang Lewat Mabar Game Online

Untuk kamu yang suka main game, ajak teman untuk mabar. Kamu bisa lebih maksimal main Mobile Legends hingga Stumble Guys dengan aksesori seperti power bank dan true wireless stereo (TWS) dari brand lokal seperti Acmic yang terjangkau dan berkualitas. 

Kamu pun bisa mengandalkan brand gaming lokal seperti Rexus untuk upgrade setup PC jadi makin gahar. Official store dari Acmic dan Rexus bisa kamu temukan di Blibli.

6. Isi ‘Tanggal Merah’ dengan Rileks Sejenak 

Jatuh di tengah minggu, peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini dapat menjadi ajang untuk merilekskan tubuh dari kesibukan harian. Cari perlengkapan kamar tidur di Blibli, untuk meningkatkan kualitas istirahatmu. 

Upgrade kamar tidur kamu dengan koleksi kasur, bantal, hingga sprei dari brand-brand lokal seperti In The Box, Simply, hingga Kintakun. Kamu juga bisa bikin udara di kamar jadi lebih bersih untuk tidur makin nyenyak dengan air purifier dari Leka. Dengan istirahat yang berkualitas, produktivitasmu juga bisa meningkat, lho

Tidak hanya itu, ambil kesempatan untuk merawat diri dengan koleksi krim perawatan wajah dan tubuh dari produk skin caredalam negeri seperti Avoskin, Somethinc, Sensatia hingga Kahf. 

Psst, pria pun bisa menerapkan self-reward dengan mengecek berbagai produk perawatan wajah dan tubuh di Blibli setelah ikut jadi panitia acara 17-an. 

7. Ekspresikan ‘Tujuh Belasan’ Kamu dengan Konten OOTD dari Fashion Item Trendy Lokal

Momen 17 Agustus jangan cuma mager, kamu bisa bikin konten OOTD bertema perayaan kemerdekaan dengan koleksi fashion item trendy dari berbagai brand lokal seperti Erigo, Roughneck, Nine Twelve, Klamby, dan Aerostreet di Blibli. Mix-and-matchkamu pun jadi makin maksimal from top to toe.

8. Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, dengan ‘Merdeka’ Finansial

Jadi #PejuangLokal tangkis inflasi. Tanggalan merah di hari kemerdekaan juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan personal financial check-up. Saat ini produk bertujuan untuk investasi seperti Logam Mulia dan Perhiasan ,beli emas digital hingga bayar tagihan listrik dan air atau PBB tepat waktu semakin mudah dilakukan via e-commerce. Demikian pula buka rekening bank digital blu bisa melalui Blibli. 

Lalu apalagi? Tenang, di sepanjang bulan Agustus ini jangan sampai ketinggalan kampanye #PejuangLokal Blibli untuk dorong para produsen lokal dan UMKM lebih luas lagi memasarkan produknya. Tidak hanya itu, kamu bisa tunjukkan semangat Maju Tak Gentar dengan bangga belanja online produk-produk lokal yang 100% Lokal dan Pasti 100% Original di Blibli.

Anda mungkin suka:Review Fiil T1 XS, Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Suara Fantastis di Kelasnya
Posting Komentar

Posting Komentar