eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 6 Plus dengan Android 12 Go Edition

Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 6 Plus dengan Android 12 Go Edition - Setelah sukses menggempur pasar kelas menengah melalui seri Note 12, Infinix berlanjut ke segmen entry-level melalui seri Smart 6 Plus yang tak lain adalah minor upgrade dari Smart 6. Keunggulan utama smartphone Infinix Smart 6 Plus RAM 3GB ROM 64GB ini adalah desainnya yang kekinian dengan konsep Unibody Textured Body dengan pilihan warna yang colorful, serta casing dengan material Silver Ion (S-I) yang memiliki kemampuan anti bakteri.

Soal performa, Infinix Smart 6 Plus ini juga menawarkan kinerja yang cukup memadai di kelasnya dengan dukungan SoC Mediatek Helio G25 octa-core dan ditandemkan dengan RAM sebesar 3GB. Ponsel ini juga sudah menggunakan OS Android 12 Go Edition yang ringan dengan antarmuka XOS 10. Salah satu keunggulan smartphone besutan pabrikan Tiongkok adalah dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 4 hari penggunaan standar.

Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 6 Plus dengan Android 12 Go Edition


Smartphone murah Infinix Smart 6 Plus RAM 3GB ROM 64GB mengusung spesifikasi layar yang kekinian dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,82 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 257 piksel per inci yang cemerlang, serta dilindungi antigores dari Panda Glass.

Baca juga:Review Rexus Arka RX107, Mouse Gaming Terjangkau Nyaman untuk Penggunaan Harian

Sisi fotografi dari Infinix Smart 6 Plus RAM 3GB ROM 64GB ini terbilang standar di kelasnya lantaran dibekali dua buah kamera belakang dengan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, autofokus, dan dual LED flash. Kamera kedua berkekuatan QVGA yang berfungsi sebagai depth sensor.

Sektor perangkat lunak, smartphone Infinix Smart 6 Plus RAM 3GB ROM 64GB ini menggunakan OS Android 12 Go Edition yang memang dirancang Google untuk smartphone dengan spesifikasi rendah dengan antarmuka XOS 10 yang kaya akan fitur.

Kamera depan Infinix Smart 6 Plus RAM 3GB ROM 64GB cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/5 inci fixed focus yang ditandemkan dengan fitur AI dan dua buah LED flash guna swafoto di tempat yang remang.

Sisi performa, Infinix Smart 6 Plus ini sudah lebih dari cukup untuk komunikasi sehari-hari dengan dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Helio G25 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core 2GHz dan quad-core 1,5GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8320 untuk performa yang memadai.

Smartphone Infinix Smart 6 Plus dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5000mAh yang diklaim tahan hingga 4 hari penggunaan standar untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca juga:Review Sharp Aquos Sense 4 Plus: Tahan Air dan Kencang, Tapi...

Smartphone 4G LTE kekinian dengan layar berponi minimalis Infinix Smart 6 Plus ini dibekali dengan memori internal 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB triple slot. Infinix Smart 6 Plus dilengkapi fitur keamanan sensor sidik jari dan face unlock. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur DTS Audio guna memanjakan telinga pengguna.

Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 6 Plus dengan Android 12 Go Edition


Kelebihan Infinix Smart 6 Plus

  • Desain stylish
  • Layar besar
  • Baterai berkapasitas besar
  • Harga terjangkau

Kekurangan Infinix Smart 6 Plus

  • Tidak dilengkapi fast charge
  • Masih menggunakan port microUSB

Harga Infinix Smart 6 Plus

Infinix Smart 6 Plus merupakan smartphone dengan baterai 5000mAh yang dilengkapi dengan casing berlapis anti bakteri dan menggunakan OS Android 12 Go Edition. Harga Infinix Smart 6 Plus RAM 3GB ROM 64GB terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.499.000. Saat flash sale, harga Infinix Smart 6 Plus bisa turun menjadi Rp 1.349.000. Melihat spesifikasi dan fitur yang diusung, Infinix Smart 6 Plus ini cukup menarik di kelas sejutaan.

Kehadiran ponsel Infinix Smart 6 Plus kian memperketat persaingan ponsel di kelas entry-level. Dukungan dua buah kamera belakang, baterai berkapasitas 5000mAh, layar sentuh 6,82 inci yang cukup besar di kelasnya, kinerja memadai dari MediaTek Helio G25 dengan RAM 3GB, desain kekinian dengan casing betlapis silver ion yang anti bakteri, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama Infinix Smart 6 Plus RAM 3GB ROM 64GB menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Infinix Smart 6 Plus cocok bagi konsumen yang membutuhkan smartphone murah dengan fitur lengkap.

Anda dapat membeli smartphone Infinix Smart 6 Plus dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Smart 6 Plus

  • Sistem Operasi Android 12 Go Edition dengan antarmuka XOS 10
  • Chipset MediaTek Helio G25 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 terdiri dari quad-core 2GHz dan quad-core 1,5GHz
  • Grafis IMG PowerVR GE8320
  • Dual kamera belakang dengan kamera utama 8 megapiksel, sensor BSI, autofokus, sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0 dengan dilengkapi dual LED flash + kamera QVGA depth sensor
  • Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, sensor BSI, dual LED flash
  • Layar sentuh 6,82 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 266 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD, Panda Glass
  • Memori RAM 3GB, ROM 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor, DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 172.6 x 77.7 x 8.7 mm dengan berat 202 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charge 10W
  • Warna Tranquil Sea Blue, Miracle Black, dan Crystal Violet
Anda mungkin suka:Review Infinix Note 11, Smartphone Stylish dengan Layar AMOLED Termurah
Posting Komentar

Posting Komentar