eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

HUAWEI Band 7 Terjual 10 Ribu Unit dalam 2 Hari, First Sale Lanjut Hingga 12 Juli 2022

HUAWEI Band 7 Terjual 10 Ribu Unit dalam 2 Hari, First Sale Lanjut Hingga 12 Juli 2022 - Peluncuran resmi HUAWEI Band 7 sebagai smartband terbaru dan tertipis dari Huawei menarik atensi besar konsumen Indonesia, terbukti dengan kesuksesan penjualan 10.000 unit hanya dalam waktu dua hari sejak periode penjualan pertamanya dibuka pada awal Juli. Namun, jangan khawatir kehabisan stok karena smartband yang dirancang untuk mendukung manajemen kesehatan aktif ini masih dapat dipesan hingga sesi first sale berakhir pada 12 Juli mendatang. 

Dengan harga spesial Rp499 ribu, stok lanjutan HUAWEI Band 7 akan siap dikirim ke pelanggan selambat-lambatnya pada 15 Juli 2022 mendatang. Konsumen dapat memesan HUAWEI Band 7 yang tersedia secara eksklusif via mitra-mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada. 

HUAWEI Band 7 Terjual 10 Ribu Unit dalam 2 Hari, First Sale Lanjut Hingga 12 Juli 2022


Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi Huawei dapat memenuhi kebutuhan pelanggan atas manajemen kesehatan aktifnya melalui HUAWEI Band 7. Besarnya antusiasme konsumen terhadap perangkat wearable terbaru dari Huawei ini menunjukkan semakin hari semakin banyak khalayak menaruh perhatian besar pada gaya hidup sehat." 

"Untuk itu, kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi permintaan stok HUAWEI Band 7 selama periode first sale, agar teknologi berkelanjutan yang diusungnya dapat memandu dan membantu pengguna dalam mengembangkan kebiasaan hidup sehat dengan sebaik-baiknya.”

Baca juga:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama

Tak sekadar membantu pengguna mengatur aktivitas kebugarannya, HUAWEI Band 7 juga dilengkapi oleh teknologi pemantauan kesehatan profesional yang tersinkronisasi dengan fitur personalisasi pola hidup sehat. 

Dengan ketebalan hanya 9,9mm dan berat 16-gram (ketika strap dipasang), smartband super ringan ini ditenagai oleh baterai berkualitas tinggi yang mampu bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan normal dan sudah mendukung fitur fast charging. Smartband yang memiliki layar AMOLED full-vision 1,47 inci ini juga dapat membalas pesan singkat yang dipersonalisasikan layaknya sebuah smartwatch.

Canggih dengan Desain stylish

HUAWEI Band 7 hadir dengan desain UI terkini pada resolusi 194x368 dan rasio body-to-screen 64,88%. Layarnya juga sudah didukung dengan ultra-narrow bezel yang mampu memberikan pengalaman visual yang lebih nyaman dan berkualitas tinggi untuk berbagai skenario penggunaan. 

Selain itu, material kaca lengkung berkualitas tinggi 2,5D menjadikan layar smartband tipis nan canggih ini terlihat penuh dan atraktif, sehingga cocok dipadu padankan dengan berbagai gaya personal penggunanya. 

Di luar desain layarnya, HUAWEI Band 7 juga mengusung estetika yang tak kalah berkesan pada body dan strap tipisnya, yang terbuat dari material polimer dengan lapisan kuat fiberglass. Tampilan tersebut terlihat apik dan muda dalam balutan empat pilihan warna istimewa, yakni Graphite Black, Nebula Pink, Wilderness Green, dan Flame Red. 

Baterai Tahan Lama, Fitur Canggih

HUAWEI Band 7 Terjual 10 Ribu Unit dalam 2 Hari, First Sale Lanjut Hingga 12 Juli 2022


Analisis dan panduan data latihan adalah salah satu fungsi inti dari HUAWEI Band 7, yang dilengkapi algoritma eksklusif TruSport™ dari Huawei untuk mengukur setiap indeks latihan lari secara ilmiah dan kuantitatif. Indeks kemampuan lari (RAI) terbaru pada smartband ini mampu menghitung performa lari berdasarkan detak jantung, kecepatan, dan data multi-dimensi lainnya, untuk kemudian mengklasifikasikan kemampuan pelari secara akurat, memungkinkan pengguna untuk memvisualisasikan kemajuan latihan mereka. 

Selain itu, HUAWEI Band 7 juga menawarkan fitur pemantauan latihan yang ditingkatkan, dengan total 96 mode latihan tersedia untuk disesuaikan secara personal, mulai dari bersepeda, lompat tali, sepatu roda, dan masih lainnya. 

Baca juga:Review Anker Soundcore Motion Plus: Kualitas Suara Terbaik di Kelasnya

Tidak ketinggalan fitur pemantauan kesehatan profesional menjadi perhatian besar Huawei dalam smartband tipis nan stylish ini, yang didukung kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat. Jangkauan pemantauannya luas, mulai dari kualitas tidur lewat teknologi TruSleep™, tingkat stress via algoritma TruRelax™, detak dan kesehatan jantung via teknologi TruSeen™ 4.0, saturasi oksigen (SpO2), hingga siklus menstruasi bagi pengguna perempuan. 

Sementara untuk mendukung pengalaman terbaik dalam penggunaannya, HUAWEI Band 7 dilengkapi oleh teknologi baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari. Selain itu, HUAWEI Band 7 mendukung kontrol musik, remote shutter, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, jam alarm, stopwatch, timer, senter, temukan ponsel saya, asisten suara, serta balasan cepat untuk menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

Belanja perangkat Huawei dengan lebih hemat di 7.7 Mid Year Grand Carnival

HUAWEI Band 7 Terjual 10 Ribu Unit dalam 2 Hari, First Sale Lanjut Hingga 12 Juli 2022


Huawei kembali membuka kesempatan bagi para pelanggan untuk membeli berbagai perangkat terbaik Huawei dengan harga spesial dalam program flash sale 7.7 Mid Year Grand Carnival pada 7-12 Juli 2022. 

Dapatkan diskon hingga 44% untuk pembelian laptop, tablet, wearables, dan aksesori terkini dari Huawei. Tersedia pula berbagai hadiah menarik hingga senilai total Rp 1,7 juta dan voucher hingga Rp 400 ribu, untuk setiap transaksi via mitra-mitra resmi Huawei. 

Selama periode 1 hingga 12 Juli 2022, pelanggan dapat melakukan pre-order untuk HUAWEI MateBook D15 i3 11th Gen seharga Rp7.599.000 dengan GRATIS Backpack, Wireless Mouse, dan Office 365 dengan nilai total hingga Rp1,7 Juta. Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBook D15 i3 11th Gen di berbagai toko resmi Huawei dan e-commerce ternama di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Anda mungkin suka:Review Huawei Watch Fit: Fitur Lengkap dengan Bobot Ringan
Posting Komentar

Posting Komentar