eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG VALOR AIR Chassis Mid-Tower Resmi Diluncurkan

XPG VALOR AIR Chassis Mid-Tower Resmi Diluncurkan - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan d sasis PC mid-tower VALOR AIR. Seperti namanya, VALOR AIR adalah sasis PC yang mengutamakan aliran udara yang dioptimalkan. 

Terlebih lagi, ia menggunakan panel samping kaca tempered untuk memamerkan bakat komponen interiornya. Meskipun ukurannya kompak, VALOR AIR menyediakan ruang interior yang cukup untuk mendukung dan mengakomodasi perangkat keras dan komponen. 

XPG VALOR AIR Chassis Mid-Tower Resmi Diluncurkan


Sasis mid-tower cocok untuk semua jenis gamer dan penggemar PC. Dengan dinamika aliran udara yang dioptimalkan, ruang yang cukup, dan bakat desain, ia menawarkan keseimbangan sempurna antara bentuk dan fungsi.

Baca juga:Review Anker Soundcore Motion Plus: Kualitas Suara Terbaik di Kelasnya

Desain dan Air Flow yang Dioptimalkan

Sasis mid-tower XPG VALOR AIR menampilkan tampilan yang ramping dan bersih dengan desain ramping yang secara efektif menarik udara dingin dari luar untuk dialirkan melalui kipas 120mm x3 pra-instal di depan, dan kipas 120mm di belakang untuk knalpot yang dipanaskan. udara. Meski memiliki dimensi hemat tempat, namun tetap mampu menampung kartu grafis dengan panjang hingga 335mm. 

Ini dapat mendukung catu daya dengan panjang dari 160mm-180mm, termasuk XPG CORE REACTOR bersertifikat 80 PLUS GOLD dan XPG CYBERCORE bersertifikat 80 PLUS PLATINUM. XPG VALOR AIR adalah sasis mid-tower berdesain sederhana dan elegan , memberikan aliran , ruang, dan kinerja yang sangat baik dengan harga yang dapat diatur.

Pamerkan Bakat, Bongkar dengan Mudah

XPG VALOR AIR menampilkan penggunaan panel depan magnetik yang dapat dilepas dan dipatenkan XPG dan dilengkapi dengan panel samping kaca tempered. Terlebih lagi, panel samping mudah dilepas hanya dengan melonggarkan sekrup. 

Serangkaian port I/O di bagian atas mencakup dua port USB 3.2 Gen 1, dan jack headphone/mikrofon kombo. Filter debu juga dirancang dengan mekanisme yang dapat dilepas dan magnetis yang membuat pembersihan menjadi nyaman dan intuitif.

Tata Letak Hard Drive Serbaguna untuk fleksibilitas Konfigurasi dan Kemudahan Penggunaan

XPG VALOR AIR dilengkapi dua dudukan HDD/SSD 2,5” yang dapat dilepas di bagian belakang baki motherboard. pengguna dapat dengan mudah menginstal dan menghapus. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menginstal dan menghapus drive. Sangkar drive kombo 2.5”/3.5” tambahan yang dapat dilepas terletak di bawah selubung, meningkatkan fleksibilitas manajemen kabel PSU.

Anda mungkin suka:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama
Posting Komentar

Posting Komentar