eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS akan Dimulai, Dukung Tim Mana?

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS akan Dimulai, Dukung Tim Mana? - Setelah menjadi Official Smartphone Partner untuk 2022 PMPL ID SPRING, realme kembali berkomitmen untuk meneruskan kemitraannya untuk kejuaraan PUBG MOBILE se-Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS. Perhelatan akbar PUBG MOBILE Pro League ini akan akan berlangsung mulai 10-12 Juni 2022.

Pada tahun 2022, turnamen mengadopsi format baru. Format turnamen puncak ini berisikan 16 tim, di mana 16 tim yang akan bertanding di turnamen puncak berasal dari 5 negara, dengan Thailand sebagai negara dengan perwakilan terbanyak. 

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS akan Dimulai, Dukung Tim Mana?


Mereka akan bertanding dan bersaing mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam 5 match yang dipertandingkan setiap harinya, dengan total 15 match yang dipertandingkan selama turnamen bergulir. Poin yang berhasil dikumpulkan baik dari Placement atau Total Kill akan menentukan pemenang 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS dan berhak atas gelar sebagai Juara Asia Tenggara pada Musim Spring kali ini.

Baca juga:Review Realme C35: Desain Paling Stylish, Performa Responsif

Pada PMPL SEA 2022, akan ada tiga perwakilan dari Indonesia yang akan berjuang membawa tahta juara Asia Tenggara ke Tanah Air. Ketiga tim Indonesia yang akan bertanding yakni ION Esports, Evos Reborn, dan RRQ RYU.

Saksikan ketangguhan tim terbaik PUBG MOBILE se-Asia Tenggara melalui livestream di Facebook realme Indonesia dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia tanggal 10-12 Juni 2022.

Meriahkan momen ini dan bawa pulang realme GT NEO 3 dengan mengikuti kompetisi #MyPMPLStoryXrealme. Bagikan momen-momen lucu dan seru waktu nonton PMPL atau saat bermain PUBG MOBILE ke semua PUBG MOBILE players di seluruh dunia. Post cerita sekreatif mungkin, bisa dalam bentuk foto bersama tim favorit, meme lucu, video gameplay, dan lainnya di media sosial Instagram/Facebook/Twitter dan gunakan hashtag #MyPMPLStoryXrealme.

Ikuti, tag, dan mention @realmeindonesia serta tag satu orang teman. Cerita yang terpilih akan berkesempatan untuk ditayangkan melalui official channel PMPL dan PUBG MOBILE. Selain itu, berkesempatan untuk memenangkan realme GT NEO 3, smartphone Triple Chip Full-speed Flagship dari realme. Kompetisi ini akan berlangsung sampai tanggal 13 Juni 2022. Jadilah bagian dari kemeriahan ini dan mari kita dukung tim favorit dengan semangat #IndoPride.

Pendaftaran REALME LEAGUE

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS akan Dimulai, Dukung Tim Mana?


Tidak berhenti di situ, realme juga membuka kesempatan untuk gamer kelas amatir se-Asia Tenggara untuk menunjukkan kebolehan mereka. Tak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, realme untuk pertama kalinya menghadirkan REALME LEAGUE, sebagai kompetisi PUBG MOBILE yang didedikasikan untuk realme Fans. Menghadirkan total hadiah senilai Rp150 juta.

Turnamen REALME LEAGUE ini dibuka dengan registrasi tim maupun individu dari semua kalangan dan para gamer. Dalam turnamen yang bisa diikuti secara gratis ini, akan ada 120 tim yang telah lolos seleksi pendaftaran, yang akan bertarung di babak penyisihan menuju terpilihnya 6 tim untuk menjadi perwakilan Indonesia.

Baca juga:Review Realme 9 4G: Andalkan Kamera 108MP dengan Layar Super AMOLED 90Hz Ciamik

Untuk 3 tim dengan peringkat tertinggi sebagai perwakilan Indonesia akan mendapatkan hadiah spesial dari realme Indonesia, yaitu 12 realme narzo 50 5G. Proses registrasi telah dibuka sejak 31 Mei sampai dengan 13 Juni 2022 dengan Grand Final Asia Tenggara akan diadakan pada 24 - 26 Juni 2022. Cara pendaftaran dan info selengkapnya silakan klik berikut https://bit.ly/realmeleague. 

NEO Speed Special Store Surabaya

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS akan Dimulai, Dukung Tim Mana?


Dalam rangka memeriahkan kehadiran realme GT NEO 3 di Indonesia, realme melalui realme Brand Store nya menghadirkan NEO Speed Special Store di Plaza Marina Surabaya. NEO Speed Special Store hadir dengan membawa konsep ‘racing’ yang sejalan dengan realme GT NEO 3 dan GT NEO 3T sebagai smartphone Triple-chip Full-speed Flagship. realme mempersiapkan dua kegiatan seru untuk para pengunjung, yaitu #NEOSpeedChaser dan #NEOSpeedChallenge yang bisa diikuti oleh anak muda sejak tanggal 7 - 22 Juni 2022.

#NEOSpeedChaser merupakan kegiatan yang akan menantang anak muda untuk abadikan momen foto objek bergerak terbaik, dan memberikan kesempatan untuk memenangkan realme GT NEO 3 series dan NEO Speed Club Starter Pack. Sementara itu, melalui #NEOSpeedChallenge realme siap untuk buktikan langsung kecepatan pengisian daya realme GT NEO 3 menggunakan 150W UltraDart Charge dalam 5 menit, para pengunjung juga berkesempatan untuk dapatkan hadiah realme AIoT.

Anda mungkin suka:Perbedaan Realme GT Neo 3 vs Realme GT Neo 3T: Mana yang Lebih Menarik Dipilih?
Posting Komentar

Posting Komentar