eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Advan Nasa Pro, Smartphone Murah Cocok untuk Pemula

Harga dan Spesifikasi Advan Nasa Pro, Smartphone Murah Cocok untuk Pemula - Setelah cukup sukses melalui seri Nasa Plus yang dirancang khusus untuk sekolah daring, kini Advan meluncurkan smartphone entry-level baru melalui seri Nasa Pro. Smartphone Advan Nasa Pro yang mengusung tagline Netizen Hero ini tampil dengan desain yang menawan dengan housing kamera mewah dipadukan dengan casing belakang bertekstur diamond yang mewah. Advan Nasa Pro tersedia dalam tiga varian warna, yakni Blue, Green, dan Black.

Soal performa, Advan Nasa Pro ini tak jauh berbeda dengan Nasa Plus sebelumnya yang masih mengandalkan sokongan SoC Spreadtrum Unisoc SC9832E yang ditandemkan dengan RAM 2GB. Ponsel Advan Nasa Plus RAM 2GB ROM 32GB ini juga dipersenjatai dengan dual kamera belakang 13MP, baterai berkapasitas 3000mAh yang memadai, dan sudah menggunakan OS Android 11 yang cukup up-to-date.

Harga dan Spesifikasi Advan Nasa Pro, Smartphone Murah Cocok untuk Pemula


Smartphone murah Advan Nasa Pro mengusung spesifikasi layar dengan poni minimalis atau waterdrop dengan aspek rasio 19:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,1 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1560 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 282 piksel per inci dan kecerahan 450 nits yang cemerlang. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50 5G Bertenaga MediaTek Dimensity 810

Sisi performa, Advan Nasa Pro memang bukan yang terkencang di kelasnya, tetapi sudah memadai untuk pengguna pemula berkat dukungan SoC (System on Chip) Spreadtrum Unisoc SC9832E dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali T820 MP1 untuk performa yang memadai.

Sisi fotografi dari Advan Nasa Pro ini dibekali dengan dua buah kamera belakang dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/2.2 yang menggunakan sensor BSI CMOS yang didukung fitur autofokus, dan LED flash. Kamera kedua berkekuatan 0,3 megapiksel yang berfungsi sebagai depth sensor.

Kamera depan Advan Nasa Pro ini cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS piksel fixed focus yang guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call.

Smartphone murah yang cocok untuk pengguna pemula Advan Nasa Pro dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 3000mAh. Sayangnya, ponsel ini hanya mendukung pengisian daya standar 10W saja. Sektor perangkat lunak, smartphone Advan Nasa Pro ini menggunakan OS Android 11 dengan antarmuka IDOS.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Realme 9i, Andalkan Speaker Stereo Bertenaga Snapdragon 680

Smartphone 4G LTE murah yang ideal untuk penggunaan dasar Advan Nasa Pro ini dibekali dengan memori internal 32GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB triple slot. Advan Nasa Pro dilengkapi fitur keamanan face unlock, tanpa kehadiran fingerprint sensor.

Harga dan Spesifikasi Advan Nasa Pro, Smartphone Murah Cocok untuk Pemula


Kelebihan Advan Nasa Pro

  • Harga terjangkau
  • Performa memadai
  • Cocok untuk pengguna pemula
  • Menggunakan OS Android 11 terbaru

Kekurangan Advan Nasa Pro

  • RAM hanya 2GB

Harga Advan Nasa Pro

Advan Nasa Pro merupakan sebuah smartphone murah meriah yang didukung fitur lengkap, serta ideal untuk pengguna pemula. Harga resmi Advan Nasa Pro terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun dari e-commerce terkemuka adalah Rp 1.099.000. Ponsel Advan Nasa Pro berdasarkan pantauan Laptophia telah dijual melalui e-commerce terkemuka dan sudah tersedia di retail offline.

Dukungan layar HD+ berkualitas dengan kontur 2,5D yang menawan, dimensi yang ringkas, harga yang terjangkau, desain yang menarik, kinerja memadai dengan SoC Unisoc SC9832E quad-core dengan RAM 2GB, dan penggunaan OS Android 11 terbaru menjadi daya tarik utama Advan Nasa Pro menurut Laptophia. Secara umum smartphone Advan Nasa Pro ini cocok dan layak dipertimbangkan untuk pengguna pemula yang menjalankan aplikasi sosial media dan komunikasi dasar.

Anda dapat membeli smartphone Advan Nasa Pro dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Advan Nasa Pro

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka IDOS 11
  • Chipset Spreadtrum Unisoc SC9832E dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Mali-T820 MP1
  • Dua kamera belakang dengan kamera utama resolusi 13 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI lensa aperture f/2.2 dengan dilengkapi LED flash + kamera 0,3 megapiksel (depth sensor)
  • Kamera depan 5 megapiksel, fixed focus, aperture f/2.4
  • Layar sentuh 6,088 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi HD+ 1560 x 720 pixels, 450 nits, kerapatan 282 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, USB OTG, 3.5mm audio jack, GPS, Face Unlock, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 157.1 x 73.9 x 10.2mm dengan berat 140 gram
  • Baterai 3000mAh, removable
  • Warna Blue, Green, dan Black
Anda mungkin suka:Review Anker Soundcore Motion Plus: Kualitas Suara Terbaik di Kelasnya
Posting Komentar

Posting Komentar