eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022 - COMPUTEX 2022 akan dimulai pada tanggal 24 Mei 2022. Selain acara yang diselenggarakan secara offline, penyelenggara juga akan menggelar 2 pameran online secara bersamaan, yaitu COMPUTEX DigitalGo dan COMPUTEX CYBERWORLD. Peserta dan pengunjung pameran diundang untuk berpartisipasi secara online dan offline. Tahun ini, pameran teknologi terbesar Taiwan ini akan membahas enam tema inti, yaitu Accelerating Intelligence, Connected X-Experience, Digital Resilience, Innovative Computing, Sustainability, dan Innovations & Startups.

Merek terkemuka dunia di industri gaming, content creation, dan business & productivity, Micro-Star International (MSI), siap untuk menunjukkan kebolehannya di acara tersebut. "Kami dengan bangga memperkenalkan MSI Titan GT77, pemenang Best Choice Golden Award COMPUTEX 2022 dan Red Dot 2022, bersama dengan produk pemenang penghargaan lainnya yang merealisasikan inovasi dan dominasi berkelanjutan MSI pada lini gaming, content creation, dan business & productivity di skala global, " kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President. 

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022


Selain itu, MSI juga akan menggelar acara virtual: MSIology: Ahead of the Curve, yang menampilkan laptop gaming dan creator bertenaga Intel® HX generasi ke-12 terbaru pada 7 Juni 2022 pukul 00:00 WIB. Diciptakan untuk para gamer dan kreator, seri baru ini menawarkan performa tanpa kompromi dan berbagai teknologi canggih lainnya.

Baca juga:MSI GS66 Stealth 12UHS 218ID, Laptop Gaming 15 Inci Tercepat dengan Nvidia GeForce RTX 3080 Ti

Berikut ini adalah beberapa produk menarik yang ditawarkan MSI:

Laptop Gaming MSI Titan GT77

Pemenang Best Choice Golden Award COMPUTEX 2022 dan Red Dot 2022, laptop unggulan MSI Titan GT77 memiliki berbagai fitur yang menjadikannya pengganti desktop gaming yang sempurna, sesuai dengan namanya. Kembalinya Titan GT77 dengan penuh kemenangan meningkatkan performa, sistem pendingin, dan fitur-fitur lainnya ke level berikutnya. 

Gaming desktop MAG Trident S 5M

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022


MAG Trident S 5M adalah desktop yang didedikasikan untuk cloud dan mobile gaming. Berbeda dengan desktop gaming tradisional, MAG Trident S 5M adalah pilihan terbaik Anda untuk PC gaming di living room. Yang harus dilakukan para gamer hanyalah mengaktifkan MSI APP Player melalui perangkat lunak Game Stadium eksklusif MSI, ditambah XBOX GAME PASS ULTIMATE gratis selama 30 hari, Anda siap untuk duduk di sofa dan menikmati game favorit Anda hanya dengan satu joystick. Selanjutnya, Anda dapat dengan mudah mengakses game cloud dan software hiburan lainnya. 

MAG Trident S 5M dilengkapi dengan AMD Ryzen™ 7 APU yang kuat dan teknologi FidelityFXTM Super Resolution, yang dapat meningkatkan jumlah frame game sebesar 2,4 kali dalam ukuran kompak 2,6 liter yang stylish. Selain itu, motherboard ini dilengkapi dengan 2 set slot SSD PCIe Gen 3 dan slot hard drive 2,5 inci, memberikan penyimpanan pemain untuk lebih banyak game dan file.

Monitor Modern Series MD272

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022


Pemenang Best Choice Award 2022 & Red Dot Design Award Winner 2021, seri Modern MD272 menghadirkan eye care & ergonomic environment untuk semua pengguna. Dengan teknologi Less Blue Light PRO dan Anti-flicker, monitor ini melindungi mata Anda sekaligus mempertahankan warna-warna cerah. 

Dengan desain yang mudah digunakan seperti stand 4 arah yang dapat disesuaikan, tool-free design, layar Type-C & pengiriman daya 65W, dua speaker, dan aplikasi Productivity Intelligence (PI) MSI yang mendukung KVM switch, Modern MD272 telah terbukti menjadi pemantau bisnis yang diakui secara kritis.

Baca juga:MSI Stealth 15M B12UE 017ID, Laptop Gaming Ringkas dan Kencang Bertenaga Intel Core i7-1280P

All-in-One PC Modern AM242 & AM272 

Menampilkan perangkat lunak MSI Cloud Center, PC AIO seri AM242 dan AM272 Modern menghadirkan cloud pribadi dan membantu mencadangkan file Anda antara perangkat seluler Android dan iOS dan seri PC AIO ini. Cukup satu klik dan MSI Cloud Center akan secara otomatis mencadangkan semua foto dan video Anda ke ruang yang ditentukan dalam lingkungan intranet yang aman. 

Spesifikasi lainnya termasuk teknologi eye care, webcam FHD internal, dan dudukan ergonomis dengan panel IPS untuk pengalaman menonton yang lebih baik. PC AIO seri AM242 dan AM272 dirancang dengan mempertimbangkan efisiensi dan produktivitas.

Kartu grafis GeForce RTX 3090 Ti SUPRIM X 24G

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022


Berdasarkan GeForce RTXTM 3090 Ti, kartu SUPRIM dibuat untuk kinerja, efisiensi, dan prestise. Didinginkan dengan sistem TRI FROZR 2S MSI, panas dihilangkan secara efektif dari komponen papan penting dengan TORX FAN 4.0, hingga 8 Core Pipes, Airflow Control fins, dan pelat dasar tembaga.

Kartu Grafis GeForce RTX 3090 Ti GAMING X TRIO 24G

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022


Iterasi terbaru dari seri GAMING ikonik MSI sekali lagi menunjukkan kinerja, efisiensi noise rendah, dan estetika yang telah diakui dan dipercaya oleh para gamer hardcore. Menyoroti sistem pendingin TRI FROZR 2 yang sangat baik, memungkinkan untuk menjinakkan konsumsi daya dari GeForce RTXTM 3090 Ti yang dahsyat. Selain itu, desain TORX Fan 4.0 dengan sepasang fan blade yang diikat menjadi satu dengan outer ring terkait yang memfokuskan aliran udara ke TRI FROZR 2. 

Gaming keyboard VIGOR GK71 SONIC

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022


VIGOR GK71 SONIC adalah keyboard yang berfokus pada esports, menekankan switch linear mechanical paling ringan di dunia, MSI SONIC RED, yang dikembangkan bersama oleh MSI dan pembuat switch profesional, Kailh. Menggarisbawahi kekuatan aktuasi 35gf dan rasa halus linier untuk setiap penekanan tombol, switch milik MSI menawarkan respons yang mulus dan instan sehingga membantu kelelahan jari, menghadirkan lebih banyak kenyamanan, dan meningkatkan ergonomi postur Anda selama sesi gaming.

SSD SPATIUM M480 PCIe 4.0 NVMe M.2 2TB PLAY

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022


Dikemas dengan memori flash NAND 3D berkepadatan dan berkualitas tinggi dan kepatuhan dengan PCIe 4.0, SSD SPATIUM M480 2TB PLAY mampu memberikan kecepatan baca hingga 7000MB/dtk. Heatsink aluminium dual finish yang ramping menjadikannya pasangan yang sempurna untuk menyimpan game PS5.

ROUTER GAMING RadiX AXE6600 WiFi 6E TRI-BAND

MSI Luncurkan Jajaran Produk Baru di COMPUTEX 2022


Router gaming RadiX AXE6600 WiFi 6E tri-band menggunakan teknologi WiFi terbaru untuk menangani banyak perangkat WiFi bandwidth-intensif di berbagai lingkungan rumah. 7 saluran berkecepatan tinggi pada pita frekuensi interferensi rendah memastikan kinerja jaringan yang luar biasa dengan latensi rendah untuk semua perangkat yang terhubung termasuk hiburan rumah AR/VR generasi berikutnya.

Anda mungkin suka:AMD Perkenalkan Rangkaian Inovasi dan Produk Terbaru di Acara COMPUTEX 2022
Posting Komentar

Posting Komentar